Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Rekening BNI Terbaru

 Mendaftar rekening di Bank sering menghabiskan banyak waktu dan biaya karena harus mengan Cara Membuat Rekening BNI Terbaru
Cara Membuat Rekening BNI - Mendaftar rekening di Bank sering menghabiskan banyak waktu dan biaya karena harus mengantri dalam waktu yang cukup lama.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir lagi tentang hal itu karena setiap bank telah membuka layanan pendaftaran secara online salah satunya adalah BNI.


Dengan perkembangan teknologi diera modern ini, hampir semua aktvitas dilakukan menjadi lebih mudah.
Untuk membuat rekening BNI secara online juga cukup mudah sehingga anda bisa langsung menggunkannya setelah mendapatkan nomor rekening.
Jadi anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang karena semua pendaftaran melalui digital, namun jika anda tidak bisa buka rekening BNI secara online anda juga tetap bisa membuka secara offline.
Yaitu dengan mengunjungi kantor cabang BNI terdekat atau dengan menggunakan mesin ATM, dengan cara ini anda bisa buka rekening diberbagai macam tabungan dari BNI.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara membuat rekening BNI yang bisa anda gunakan sebagai panduan.

Cara Membuat Rekening BNI


1. Cara Membuat Rekening BNI Via Kantor Cabang

 Mendaftar rekening di Bank sering menghabiskan banyak waktu dan biaya karena harus mengan Cara Membuat Rekening BNI Terbaru
Cara Membuat Rekening BNI Via Kantor Cabang
Salah satu manfaat membuat rekening BNI langsung kekantor cabang adalah anda bisa dilayani langsung oleh staff sehingga bisa mendapatkan solusi jika anda memili kendala.
Namun karena panjangnya antrian dan memakan banyak waktu membuat masyarakat mengeluh untuk memilih cara buat rekening BNI di kantor cabang.


Jika anda ingin membuat rekening BNI di kantor cabang karena kebetulan berada didekat tempat tinggal anda atau karena tidak memilki fasilitas yang memadai untuk menggunakan layanan online.
Anda bisa menggunakan langkah-langkah cara membuat rekening BNI via kantor cabang sebagai berikut:
  • Langkah pertama adalah anda kunjungi kantor cabang BNI terdekat.
  • Lalu sampaikan kepada petugas BNI bahwa anda ingin membuat rekening BNI, maka petugas tersebut akan memberikan anda nomor antrian dan anda tunngu hingga giliran anda disebut.
  • Saat giliran anda sudah tiba, temui petugas lalu sampaikan bahwa anda ingin membuat rekening BNI, maka petugas tersebut akan meminta dokumen yang menjadi syarat untuk membuat rekening BNI.
  • Setelah petugas selesai memrikssa dokumen persyaratan, lalu tentukan jenis tabungan BNI yang ingin anda gunakan.
  • Kemudian isi formulir pendaftaran dan serahkan kartu identitas anda untuk difotocopy.
  • Setelah itu, lakukan bayaran utk setoran awal.
  • Setelah semua selesai, petugas akan memerikan buku tabungan dan beserta kartu debit anda.
  • Selesai.

2. Cara Membuat Rekening BNI Via Online

 Mendaftar rekening di Bank sering menghabiskan banyak waktu dan biaya karena harus mengan Cara Membuat Rekening BNI Terbaru
Cara Membuat Rekening BNI Via Online
Layanan membuat rekening BNI secara online bisa anda lakukan pada aplikasi BNI Mobile Banking.
Aplikasi BNI Mobile Banking ini bisa anda unduh pada perangkat Android maupun iOS dan pastikan memilki fitur kamera depan.


Cara membuat rekening BNI via online ini bisa memudahkan anda dan tidak menghabiskan banyak waktu yang terbuang karena anda bisa melakukannya diamanapun dan kapanpun.
Berikut langkah-langkah cara membuat rekening BNI via online antara lain:
  • Langkah pertama adalah unduh dan buka aplikasi BNI Mobile Banking, Klik Disini.
  • Selanjutnya anda klik menu "Buka Rekening BNI" lalu lanjtkan dengan "Daftar".
  • Sebelumnya anda persiapkan dokumen-dokumen seperti e-KTP dan NPWP (jika ada) dan kertas putih dan alat tulit untuk melakukan tanda tangan.
  • Pada kolom pendaftaran anda isi NIK, tanggal lahir, masukkan kode OTP yang dikirimka pihak BNI Mobile Banking melalui SMS hingga meyelesaikan proses selfie.
  • Tunggu hingga proses selesai maka anda akan medapatkan nomor rekening dan nomor kartu debit virtual.
  • Setelah itu segera lakukan setoran awal sesuai dengan besaran dari persyaratan untuk menghindari penutupan rekening anda.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara buat rekening BNI yang bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin membuat rekening BNI dengan cepat dan mudah.
Anda bisa memilih salah satu dari beberapa metode yang kami bagikan diatas, sesuai dengan kebutuhan dan tidak membutuhkan waktu lama.
Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat anda yang belum mengetahui cara melakukannya.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat rekening BNI 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.