Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Meme di HP Terbaru

 namun tidak semua gambar lucu adalah meme Cara Membuat Meme di HP Terbaru
Cara Membuat Meme di HP - Meme merupakan sekumpulan gambar-gambar lucu yang bertebaran di Internet, namun tidak semua gambar lucu adalah meme.

Meme biasanya akan memadukan antara gambar lucu dengan teks lucu, sehingga jika hanya ada gambar saja tanpa teks, dan meskipun itu lucu, itu bukanlah meme "itu hanya gambar lucu".

Biasanya meme juga memiliki ciri khas sendiri, yaitu dengan editan yang seadanya dan menggunakan gambar dari adegan-adegan dari film yang ikonik, foto orang terkenal dan semacamnya.
Dan jika anda juga tertarik untuk membuat meme, maka bisa menggunakan aplikasi apa saja yang penting bisa untuk mengedit gambar.
Saat ini sudah banyak aplikasi serupa dengan beragam fitur edit, mulai dari aplikasi Paint, Photoshop. dan masih banyak lainnya.
Dengan begitu anda tidak perlu menggunakan aplikasi pengolah gambar yang terlalu canggih seperti Photoshop yang cukup sulit mengaplikasikannya untuk membuat meme.
Namun intinya adalah, jika suatu aplikasi edit gambar memiliki segudang fitur dasar seperti untuk menambahkan teks, menggabungkan dan memotong foto, maka aplikasi tersebut sudah bisa digunakan.

Pembahasan Cara Membuat Meme di Hp

Bagi anda para pengguna Android, maka sangatlah mudah untuk mendapatkan aplikasinya karena bisa melalui Google PlayStore, disana tersedia segudang aplikasi pembuat meme.
Dengan adanya aplikasi untuk membuat meme, maka anda bisa membuat meme dengan lebih mudah dan cepat.

Seperti pada ulasan diatas, anda perlu memilih template meme dan memasukkan teks yang diinginkan, maka meme sudah jadi.
Selain itu anda juga perlu mencari template meme secara manual di Google dan tidak perlu memotong gambar lalu menyatuknnya.
Baiklah langsung saja, berikut ini cara membuat meme di Hp dengan mudah dan cepat yang bisa anda simak sampai selesai.

Cara Membuat Meme di HP


1. Cara Membuat Meme di Hp Android

Sebelum mengikuti beberapa tahapan dibawah ini, terlebih dulu anda harus mengunduh aplikasi meme generator buatan ZomboDroid melalui Google PlayStor atau dari link berikut.
Download aplikasi Meme Generator
Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, namun mungkin akan ada beberapa iklan yang muncul di dalamnya.
Setelah aplikasi meme tersebut terpasang dalam Smartphone anda, silahkan ikuti tutorial cara membuat meme di Hp dibawah ini dengan benar dan sampai selesai.
  • Pertama, silahkan buka aplikasi pembuat meme, lalu terdapat beberapa opsi pilihan kategori template meme, cobalah membuat meme dari kategori "Populer" (anda bebas memilih).
  • Setelah itu anda akan melihat banyak template meme populer, silahkan pilih meme yang anda inginkan.
  • Jika template sudah terbuka silahkan edit bagian teks yang ada, caranya cukup mudah silahkan klik template teks biasanya akan muncul tulisan "Sentuh disini untuk menambah teks" (Setiap template meme memiliki jumlah kolom teks yang berbeda).
  • Kemudian akan muncul kolom, silahkan tulis kalimat atau apa saja didalam kolom untuk mengganti template teks tadi, isilah dengan beberapa kalimat lucu.
  • Silahkan isi semua template teks dengan kalimat anda sendiri, beberapa template meme kadang hanya memiliki 1 Template teks, ada yang 2 dan ada yang 3.
  • Setelah selesai, sekarang anda tinggal menyimpan meme yang sudah dibuat, caranya cukup mudah anda hanya perlu menekan tombol "Simpan".
  • Nantinya akan muncul jendela Pop-Up, silahkan berikan nama meme yang baru anda busat dan klik "OK" untuk melanjutkan. SELESAI.

Bagaimana dengan hasil meme yang anda buat, menarik bukan? Meme Generator juga termasuk salah satu aplikasi meme dengan database template terbesar.


Jadi, jika anda ingin mencari Template meme seperti apapun, anda bisa menemukannya dalam aplikasi ini, terlebih lagi aplikasi ini tidak kalah Update.
Jika saat ini ada template yang viral, maka anda pasti bisa menemukannya langsung di Meme Generator, dengan begitu anda bisa membuat meme trending dengan cepat.

Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu cara untuk membuat meme, maka silahkan simak ulasan diatas untuk menemukan cara termudah dan tercepat.
Membuat meme bukan hanya menggunakan foto artis, film ikonik atau sejenis, tapi anda juga bisa menggunakan foto sendiri atau teman untuk menjadi meme.
Agar tidak penasaran, anda bisa langsung mengunduh aplikasinya dan mengikuti tahapan tersebut untuk membuat dan mendapatkan hasil yang menarik.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat meme di Hp 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.