Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Guild Free Fire Terbaru

 Guild Free Fire adalah salah satu fitur yang dihadirkan pihak Garena untuk para player se Cara Membuat Guild Free Fire Terbaru
Cara Membuat Guild Free Fire - Guild Free Fire adalah salah satu fitur yang dihadirkan pihak Garena untuk para player sehingga bisa membangun komunitas gamer.

Guild Free Fire hampir mirip dengan squad atau clan pada game lainnya, ditempat ini anda bisa menemukan player dengan skill yang beragam.


Tujuan dari fitur Guild Free Fire ini adalah sebagai suatu tempat perkumpulan komunitas yang ada di dalam game Free Fire
Sehingga anda bisa mencari teman atau rekan yang mahir untuk anda jadikan squad bermain hingga untuk ikut turnamen Free Fire.
Dalam game Free Fire, bermain bersama teman memang sangat menyenangkan apalagi dengan hadirnya fitur Guild ini memudahkan player untuk bertemu satu sama lain dalam permainan.

Pembahasan Cara Membuat Guild Free Fire

Free Fire adalah salah satu game bergenre battle royale yang sangat populer karena game ini sangat mudah sehingga mampu bersaing dengan PUBG Mobile sebagai pelopor dari game battle royale.
Fitur Guild adalah salah satu fitur yang penting dalam game Free Fire karena anda bisa membuat sebuah komunitas dengan player lainnya dengan menggunakan Guild Free Fire.


Di dalam Guild sendiri anda bisa menemukan teman baru atau bergabung dengan mereka untuk membuat suatu komunitas tertentu game Free Fire.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang cara membuat Guild Free Fire dari cara Guild hingga cara keluar Guild anda bisa mengikuti ulasan ini hingga akhir.

Cara Membuat Guild Free Fire


1. Cara Membuat Guild Free Fire dengan Mudah

 Guild Free Fire adalah salah satu fitur yang dihadirkan pihak Garena untuk para player se Cara Membuat Guild Free Fire Terbaru
Cara Membuat Guild Free Fire dengan Mudah
Untuk membuat Guild Free Fire sendiri sangatlah mudah, anda hanya memerlukan waktu sekitar lima menit dan anda sudah bisa membuat guild sendiri pada Free Fire.


Nah, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak langkah-langkah cara membuat Guild Free Fire berikut ini:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi FF yang anda miliki.
  • Setelah itu, buka akun game Free Fire anda lalu klik logo "Guild" sebelah kanan. Jika sudah akanada beberapa Guild yang sudah dibuat oleh player lain.
  • Lalu anda tap tombol "Buat Guild" pada kanan bawah sehingga anda bisa mulai membuat Guild.
  • Kemudian untuk mendaftarkan Guild akan terpampang beberapa kolom yang harus anda isi mulai dari nama, persetujuan, region hingga style.
  • Setelah itu, pilih kolom persetujuan untuk mengatur cara masuk dan keluar Guild. Pada kolom ini anda bisa memilih antara otomatis atau manual untuk mengatur cara masuk dan keluar member Guild.
  • Lalu isi slogan dengan menggambarkan Guild milik anda seperti visi dan misi.
  • Setelah itu, isi kolom style seperti style casual, peringkat naik, hingga default.
  • Langkah terakhir adalah dengan mengisi Diamond sebanyak 1000 atau dengan menggunakan 5000 Gold.
  • Selesai.

Akhir Kata

Bagaimana, cara membuat Guild FF sangat mudah bukan? Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah kami uraikan dalam ulasan diatas.
Dengan beberapa langkah saja, anda sudah bisa membuat dan bahkan memiliki Guild FF sendiri. Sesederhana itu!.
Jika informasi ini berguna untuk anda, silahkan share juga kepada teman atau kerabat yang juga membutuhkan tutorialnya.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara membuat Guild Free Fire 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.