Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Terbaru

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Terbaru
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP - Jika anda ingin melihat kata sandi Facebook sendiri, hal itu begitu penting untuk anda ketahui apa lagi anda yang sering lupa akan kata sandi.
Pasalnya Facebook termasuk salah satu hal yang amat penting untuk generasi milenial dan semua pengguna internet, hanya untuk saling berkomunikasi beserta bertukar informasi.
Sebab Facebook adalah platform yang memiliki jumlah pengguna dan sudah menyebar di seluruh penjuru dunia, hal ini disebabkan kemudahannya didalam mengakses terhadap media sosial.
Apa lagi banyak orang yang mempunyai akun Facebook lebih dari satu, pastinya dengan password yang berbeda pula sebab hal seperti kemungkinan besar lupa sama kata kunci atau password.

Pembahasan Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP

Untuk anda generasi milenial, dimana Facebook pastinya bukan termasuk salah satu aplikasi yang asing sebab FB adalah platform layanan jejaring sosial yang sudah diluncurkan secara resmi di tahun 2004.
Apa lagi hanya beberapa tahun saja, pasalnya platform untuk media sosial ini sudah mempunyai jumlah pengguna masih aktif sekitar satu miliar lebih di seluruh dunia.
Sampai lebih dari separuh penggunanya yakni pemilik telepon seluler, sedangkan untuk pengguna media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut.
Facebook di manfaatkan sebagai media untuk saling bertukar informasi kepada sanak keluarga, sahabat atau orang lain itulah salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Facebook.
Akan tetapi ada kalanya pengguna lupa akan kata sandi mereka, hal itu biasanya akan terjadi ketika kata sandinya dikombinasikan angka atau huruf yang cukup sulit.
Hal itu dilakukan, agar tidak mudah diketahui oleh orang lain dan terhindar dari perbuatan yang tidak kita inginkan namun karena lupa kata sandi maka akan sangat sulit mengaksesnya.
Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara melihat kata sandi FB sendiri di HP dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP


Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Terbaru
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP
Berikut cara melihat kata sandi FB sendiri di HP:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://id-id.facebook.com/).
  • Jika sudah selesai, anda tinggal klik "Forgotten Account" yang terdapat di bagian bawah kolom "Kata Kunci" atau 'Password".
  • Setelah itu, silahkan anda masuk ke dalam nomor Handphone atau alamat email yang anda gunakan untuk bisa masuk ke dalam akun Facebook.
  • Silahkan anda klik Search, nantinya akan segera muncul berbagai macam pilihan dan anda dapat memilih dari salah satu yang sudah tersedia disana.
  • Sedangkan untuk cara melihat kata sandi Facebook sendiri, silahkan anda langsung saja klik "continue".
  • Jika sudah, maka pihak dari Facebook nantinya akan mengirimkan untuk anda sebuah kode keamanan yang dimana berguna buat login beserta pengaturan ulang terhadap kata sandi tersebut.
  • Apa bila anda sudah mendapatkan kode keamanan, sehingga anda tinggal memasukkan kode keamanan tersebut didalam kolom yang telah disediakan. Silahkan anda klik Continue, namun pada tahap ini anda cukup memasukkan kata sandi atau password yang baru untuk memulai atau login ke dalam akun Facebook anda dan klik Continue.
  • Hanya dengan menggunakan langkah ini, itu artinya anda bisa melihat kata sandi atau password yang baru namun anda harus mengubah yang lama lebih dahulu.
  • Tahap terakhir, nantinya anda baru dapat menggunakan kata sandi ini didalam akun Facebook miliknya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda bisa dengan mudah mengetahui kata sandi FB sendiri.
Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat, maka anda bisa dengan mudah melihat kata sandi FB sendiri.
Jika menurut informasi ini berguna, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial yang anda punya bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate dari .
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat kata sandi FB sendiri di HP. Sekian dan selamat mencoba.