Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Terbaru

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Terbaru
Cara Melihat Instagram Private Inspect Element - Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto, video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil Foto, Video dan aktifitas jejaring lainnya.

Kini Aplikasi Instagram menjadi salah satu media media sosial yang sudah banyak digunakan mulai dari kalangan anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.


Instagram mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang menarik seperti filter, IGTV, Instagram Story dan lainnya, aplikasi ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2010 silam.
Salah satu fitur-fitur unggulan yang dimiliki Instagram adalah berbagi foto dan video fitur ini fitur yang paling utama dari Instagram sebagai tempat berbagi foto dan video kepada para pengguna lainnya.
Dan foto yang akan diunggah dapat di peroleh melalui galeri album foto maupun langsung dari fitur kamera bawaan aplikasi Instagram tersebut dan pengguna juga bisa memberikan caption dan filter pada foto.

Pembahasan Cara Melihat Instagram Private Inspect Element

Dari unggahan di Instagram, anda dapat mengetahu atau mengenal sedikit lebih jauh karakter teman atau pengguna yang lainnya.

Tetapi bagaimana jika anda tidak bisa melihat akun Instagram teman atau pengguna yang lainnya? Itu menandakan bahwa akunnya sedang di Private atau dilindungi.

Baca Juga : Cara Memprivate Akun Instagram Blog Pribadi
Karena inilah anda tidak bisa melihat foto-foto yang mereka unggah dan hanya bisa melihat foto Profile dan Bio-nya saja.
Jika sudah begini, anda jadi tidak bisa mencari tahu lagi tentang profil akun Instagram yang diprivate tadi.
Dan jika ini membuat anda bingung, tenang saja ada cara untuk mengetahui akun Instagram yang di private, berikut ini cara melihat Instagram Private Inspect Element yang bisa anda simak sampai selesai.

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element


1. Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Menggunakan Private Profile Viewer Tools

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Terbaru
Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Menggunakan Private Profile Viewer Tools
Cara melihat Instagram Private Inspect Element yang pertama ini yaitu dengan menggunakan aplikasi Private Profile Viewer Tools, klik disini untuk mengunjungi lamannya.

Cara penggunaanya sangat mudah, anda hanya perlu masuk menggunakan akun Instagram dan langsung bisa melihat foto yang di Private.


Aplikasi ini dapat memberikan akses seperti Administrator ke anda, sehingga anda bisa melihat foto profil pengguna lainnya walaupun akunnya diprivate.

2. Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Menggunakan Aplikasi Instagram+

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Terbaru
Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Menggunakan Aplikasi Instagram+
Caraberikut ini juga bisa anda gunakan sebagai cara melihat Instagram Private Inspect Element atau akun yang diprivate lainnya.


Dengan menggunakan aplikasi ini, anda harus menginstallnya terlebih dulu yaitu aplikasi bernama Instagram Plus (+).


Instagram Plus merupakan aplikasi hasil modifikasi resmi dari Instagram sendiri, namun anda tetap tidak bisa mengunduhnya melalui Google PlayStore.

Aplikasi ini dapat memberikan anda banyak kelebihan dengan fitur terbaik dibandingkan dengan Instagram versi aslinya.

Sehingga anda bisa melihat foto atau video Instagram yang di Private tersebut dengan mudah.

Setelah menginstall aplikasinya, anda bisa Login seperti biasa menggunakan Instagram dan mencari akun pengguna yang di Private. Selesai.

3. Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Melalui Private Instagram Viewer

Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Terbaru
Cara Melihat Instagram Private Inspect Element Melalui Private Instagram Viewer
Selain cara melihat Instagram Private Inspect Element, anda juga bisa menggunakan situs ini untuk melihat atau membuka akun Instagram yang di private


Cara penggunaan dari situs ini tergolong sangat mudah, karena anda tidak harus mem-follow terlebih dulu akun tersebut, klik disini untuk mengunjungi situsnya.

Anda cukup mengunjungi situs dan  mengikuti instruksi yang diberikan agar akun private yang anda bisa dibuka dengan lebih leluasa.

Akhir Kata

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai cara untuk melihat foto di Instagram yang di Private, untuk membuktikannya anda bisa mencobanya.
Anda bisa memilih salah satu atau bahkan mencoba semua aplikasi ataupun situs diatas sesuai dengan selera dan keinginan anda.
Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau kerabat yang belum mengetahui agar terus mendapat Update terbaru sepuatr Trik & Tips sosial media Dari west-java.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat Instagram Private Inspect Element 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.