Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat ID OVO Sendiri Terbaru

 Nomor ID OVO merupakan identitas resmi yang diberikan kepada si pengguna aplikasi OVO ole Cara Melihat ID OVO Sendiri Terbaru
Cara Melihat ID OVO Sendiri - Nomor ID OVO merupakan identitas resmi yang diberikan kepada si pengguna aplikasi OVO oleh pihak terkait setelah melakukan pendaftaran sebagai pengguna OVO.

Dimana Nomor ID OVO ini sangat penting sekali untuk anda ingat dan ketahui, karena Nomor ID OVO ini akan anda butuhkan saat melakukan transaksi pembelian sesuatu yang anda lakukan.


Jika anda adalah pengguna aplikasi OVO, maka anda harus mengetahui atau mengingat nomor ID OVO untuk mempermudah proses teransaksi yang anda lakukan.

Bagi yang belum mengetahui nomor ID OVO dan tidak mengetahui cara untuk melihat nomor ID OVO anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara melihat atau mengetahui nomor ID OVO sendiri bagi anda yang belum mengetahui ID OVO sendiri.

Anda bisa simak isi artikel ini untuk mengetahui caranya, dengan mengikuti cara melihat ID OVO sendiri yang ada dibawah ini anda bisa mengetahui nomor ID OVO anda.

Cara Melihat ID OVO Sendiri


Cara Melihat ID OVO Sendiri Dengan Mudah

 Nomor ID OVO merupakan identitas resmi yang diberikan kepada si pengguna aplikasi OVO ole Cara Melihat ID OVO Sendiri Terbaru
Cara Melihat ID OVO Sendiri Dengan Mudah
Bagi anda yang baru saja menggunakan aplikasi OVO ini, pasti tidak pernah memperhatikan nomor ID OVO, apalagi untuk mengingatnya.

Sekali lagi kami ingatkan bahwa nomor ID dari aplikasi OVO milik anda sangatlah penting untuk diketahui atau menghafalnya.

Karena anda selalu membutuhkanya saat melakukan proses transaksi apapun dalam aplikasi OVO.

Anda bisa mengikuti cara melihat ID OVO sendiri berikut ini jika ingin mengetahui nomor ID pada aplikasi akun OVO milik anda.
  • Pertama, Login terlebih dahulu ke aplikasi OVO dengan akun yang sudah terdaftar.
  • Setelah itu, langsung menuju ke menu "Wallet"
  • Kemudian, nanti akan muncul kartu member OVO milik anda, dimana pada kartu member OVO tersebut ada 16 digit angka yang merupakan nomor ID OVO milik anda.
  • Anda bisa melihat dan menghafalnya agar anda tidak perlu mencarinya lagi atau anda juga bisa mencatatnya dan menyimpannya agar lebih mudah saat hendak melakukan transaksi.

Sebagai informasi tambahan bahwa cara diatas tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan update terbaru yang dilakukan oleh pikah OVO.

Kami akan menginformasikan kembali kepada anda jika terjadi perubahan cara dalam melihat nomor ID OVO pada update terbarunya.

Anda bisa mengikuti terus informasi terbaru pada situs ini jika sewaktu-waktu terjadi perubahan pada update terbaru aplikasi OVO.


Aplikasi OVO merupakan aplikasi yang sangat aman dan terpercaya, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan aplikasi ini karena OVO merupakan perusahaan besar yang memiliki teknisi IT yang pintar.

Itulah sedikit informasi tentang cara melihat ID OVO sendiri yang bisa anda coba lakukan pada aplikasi OVO melalui Smartphone Android ataupun iPhone milik anda.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda tentang cara mudah untuk melihat nomor ID OVO milik anda.
Anda bisa mencoba cara yang ada diatas ini jika anda tidak mengetahui nomor ID pada akun OVO milik anda.
Informasi ini juga bisa anda bagikan kepada teman dan saudara anda yang baru menggunakan aplikasi OVO dan belum mengetahui nomor ID OVO mereka.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat ID OVO sendiri 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.