Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Arsip Postingan di FB Terbaru

 Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang digunakan banyak orang Cara Melihat Arsip Postingan di FB Terbaru
Cara Melihat Arsip Postingan di FB - Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang digunakan banyak orang, hanya saja, sebagian orang belum tahu cara melihat arsip di Facebook.
Sampai saat ini Facebook berhasil mem ma memakai Facebook ataupun pengguna yang baru bergabung.
Kebanyakan pengguna Facebook menyimpan semua kenangan dan memorinya di lini masa media sosial yang satu ini, baik berupa status ataupun postingan Foto maupun Vidio.
Sekarang sudah ada pula fitur story yang bisa mengabadikan momen dan akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.
Banyak pengguna yang tertarik dan menggunakan fitur yang satu ini, namun belum banyak yang tau bahwa kalian bisa melihat kembali story yang sudah hilang atau dihapus tersebut melalui arsip di Facebook kalian.

Pasti kalian penasaran kan bagaimana cara melihatnya? Yuk simak cara melihat arsip postingan di FB yang bisa kalian lakukan.

Cara Melihat Arsip Postingan di FB

1. Cara Melihat Arsip Postingan di FB Untuk Membuka Pesan Lama

 Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang digunakan banyak orang Cara Melihat Arsip Postingan di FB Terbaru
Cara Melihat Arsip Postingan di FB Untuk Membuka Pesan Lama
Mirip dengan fitur arsip di Instagram, Facebook baru-baru ini memperkenalkan opsi arsip untuk platformnya sendiri yaitu Messager, aplikasi chatting dari Facebook yang sangat praktis dan mudah untuk digunakan.

Kalian juga dapat menikmati fitur arsip di aplikasi ini dan sekarang cerita yang hilang dari pandangan publik setelah 24 jam akan tersedia di arsip kalian selamanya, kecuali kalian menghapusnya secara manual.
Adapun cara melihat arsip postingan di FB untuk membuka pesan lama seperti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, masukan akun Facebook kalian.
  • Kemudian klik Messenger pada tab sebelah kiri.
  • Setelah itu klik ikon titik tiga di atas, lalu pilih Hidden Chats.
  • Selanjutnya, Messenger akan menampilkan pesan-pesan yang telah diarsipkan.Untuk kalian yang memakai PC, HP Android maupun iPhone, kalian juga bisa membuka pesan yang diarsipkan di Facebook Messenger dengan mengetik nama orang tersebut di kolom pencari Messenger.


2. Cara Melihat Arsip Postingan di FB untuk Membuka Story Lama

 Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang digunakan banyak orang Cara Melihat Arsip Postingan di FB Terbaru
Cara Melihat Arsip Postingan di FB untuk Membuka Story Lama
Selain membuka pesan lama, kalian juga bisa melihat kembali story Facebook yang sudah tidak tampil lagi di profil atau halaman Facebook kalian.
Berikut cara melihat arsip postingan di FB untuk membuka story lama seperti ulasan dibawah ini:
  • Terlebih dahulu, masuk ke akun Facebook kalian.
  • Kemudian klik foto profil di sebelah kanan atas.
  • Klik ikon titik tiga, lalu pilih archive.
  • Setelah itu kalian bisa melihat story Facebook yang telah sudah diarsip.

Cara di atas sama dengan cara melihat arsip cerita di FB lite yang sudah dihapus, cara ini sangat mudah untuk kalian coba.

3. Cara Melihat Arsip Postingan di FB dengan Mengaktifkan Fitur Arsip

 Facebook merupakan salah satu media sosial populer yang digunakan banyak orang Cara Melihat Arsip Postingan di FB Terbaru
Cara Melihat Arsip Postingan di FB dengan Mengaktifkan Fitur Arsip
Untuk kalian yang ingin menyimpan story di Facebook agar tidak hilang di galeri HP dan untuk diingat-ingat nantinya, maka perlu mengaktifkan fitur arsip FB agar dapat tersimpan secara otomatis.
Cuma kalian yang bisa mengakses untuk membuka story yang sudah diarsip dan begini cara melihat arsip postingan di FB dengan mengaktifkan fitur Arsip di FB:
  • Langkah pertama klik foto profil kalian di kanan atas Facebook.
  • Kemudian klik Arsipkan.
  • Selanjutnya klik di kanan atas.
  • Setelah itu klik Aktifkan Arsip Cerita atau Nonaktifkan Arsip Cerita di bawah Pengaturan Arsip Cerita.


Akhir Kata

Itulah beberapa cara diatas yang bisa kalian gunakan untuk melihat arsip postingan di FB.
Walaupun cara diatas tidak menjamin dan menjanjikan tingkat keberhasilan 100%, namun tidak ada salahnya untuk kalian coba.
Oleh karena itu silahkan pilih cara sesuai dengan aplikasi dan perangkat yang kalian gunakan saat ini agar mempermudah kalian untuk mengerjakannya.
Kalian tidak perlu lagi khawatir kalau pesan ataupun story yang sudah diupload hilang selamanya, cukup buka dengan opsi arsip saja.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara melihat arsip postingan di FB 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.