Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang Terbaru

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang Terbaru
Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang - Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak-anaknya menggunakan imoo Watch Phone.

Karena pada umumnya anak-anak memiliki sifat yang suka meninggalkan barang-barang dan lupa menaruh hingga berujung pada hilangnya barang tersebut.
Oleh sebab itu orang tuanya masih ragu untuk memberikannya karena bisa jadi anaknya menghilangkannya atau lupa tempat menaruhnya.
Imoo Watch Phone merupakan sebuah gadget yang dibuat khusus untuk anak-anak.
Karena itu, imoo Watch Phone kini telah dilengkapi dengan fitur loss report yang dimana orang tua dapat menggunakannya untuk menemukan imoo Watch Phone milik anaknya apabila terjadi kehilangan atau semacamnya.
Dengan begitu, orang tuanya tidak perlu khawatir lagi, karena imoo Watch Phone telah dilengkapi dengan fitur loss report yang bisa anda gunakan apabila terjadi kehilangan.

Untuk cara penggunaan fitur loss report ini sangatlah mudah, untuk lebih jelas tentang cara melacak jam imoo yang hilang, anda dapat menyimak pembahasan kami dibawah ini sampai selesai.

Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang


1. Jam Imoo Anak dan Fungsinya

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang Terbaru
Jam Imoo Anak dan Fungsinya
Perlu diketahui! Harga jam imoo yang asli lumayan mahal, sehingga banyak orang tua yang berfikir dua kali untuk membelikannya.

Walau begitu anda tidak perlu hawatir, karena sekarang ada banyak jenis jam imoo yang mempunyai fungsi sama.
Anda bisa menjadikannya pilihan walaupun fitur yang dimiliki tentu berbeda dengan jam imoo asli pada umumnya.
Sebelum membahasan cara melacak jam imoo yang hilang, berikut kami berikan aplikasi jam imoo yang berfungsi sama.

A. Wear OS by Google SmartWatch

Wear OS by Google SmartWatch tidak hanya menawarkan fitur untuk melacak keberadaan anak saja, namun juga memberikan notifikasi penting lainnya pada HP orang tua.
Pemberitahuan lain seperti kondisi terkini seorang anak, itu akan ditampilkan melalui deteksi pergelangan tangan si anak.
Fitur-fitur yang ditawarkan Wear Os by Google Smartwatch tentu akan sangan mebantu orang tua agar terus bisa memantau keadaan si anak dan kesehatannya walau berada jauh.
Hal ini tentu sangat berguna agar anda bisa segera memberi pertolongan kalau sesuatu yang buruk terjadi pada anak atau orang yang menggunakan jam tersebut.

2. Cara Melacak Jam Imoo Yang Hilang dengan Fitur Loss Report

 Saat ini masih banyak orang tua yang khawatir jika memberikan anak Cara Melacak Jam Imoo yang Hilang Terbaru
Cara Melacak Jam Imoo Yang Hilang dengan Fitur Loss Report
Berikut ini adalah cara melacak jam imoo yang hilang atau lupa tempat menaruhnya dengan menggunakan fitur loss report:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Imoo Watch Phone di hp anda , jika belum memiliki silahkan download di Play Store atau melalui link yang kami sediakan berikut (Download Imoo Watch Phone).
  • Lalu login menggunakan akun yang telah terhubung ke imoo watch phone milik anak anda.
  • Jika sudah, silahkan buka menu “Setting”.
  • Selanjutnya pilih loss report.
  • Kemudian klik "Enable".
  • Setelah itu aplikasi Imoo Watch Phone akan menunjukkan titik keberadaan imoo watch phone milik anak anda.
  • Anda dapat memaksimalkan suara ringthone jika menerima panggilan agar dapat mudah menemukan keberadaannya.
  • Selesai.

Jika seandainya jam tangan imoo watch phone hilang dan tidak dapat ditemukan anda tidak perlu khawatir terhadap data yang tersimpan didalam imoo watch phone anak.
Karena pada saat anda mengaktifkan fitur loss report ini, sistem pengamanan pada imoo watch phone akan mengunci dan menyimpan data dengan aman dan jam Imoo Watch Phonenya tidak dapat dipakai sebagaimana mestinya.


Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah dan cukup sederhana bukan cara menemukan jam imoo yang hilang? Kalaupun jam tidak ditemukan anda tak perlu hawatir akan data-datanya.
Dengan adanya fitur Loss Report tersebut, data yang tersimpan bisa anda dapatkan walau jam tidak berada dalam genggaman anda.
Bagi anda yang belum mengetahui cara mengaktifkan fitur tersebut, silahkan simak ulasan diatas dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melacak jam imoo yang hilang. Sekian dan semoga bermanfaat.