Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Terbaru

 Seperti yang sudah kita ketahui bersama Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Terbaru
Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain - Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini.
Maka dari itulah alasan mengapa banyak sekali orang yang ingin tahu akun Instagram orang lain dengan mudah.
Pada umumnya, sebagian dari mereka ingin melihat aktivitas seseorang di Instagram. Seperti melihat postingan maupun story Instagramnya, tidak sedikit juga para pengguna Instagram yang menggunakan platform ini untuk salin berkenalan.
Nah jika anda penasaran kepada seseorang dan ingin mencari akun Instagramnya, maka hal tersebut sangat mungkin anda lakukan.
Bahkan anda juga dapat melacak akun Instagramnya hanya dengan bermodalkan nama, nomor HP maupun dari pertemanan Facebook juga.

Dan untuk cara melakukannya pun terbilang cukup mudah lho. Pasalnya anda hanya perlu menggunakan fitur bawaan yang sudah disediakan di aplikasi Instagram.
Namun, silahkan anda pastikan untuk menggunakan aplikasi Instagram yang terbaru dan original agar fitur untuk melacak akun Instagram orang lain dapat digunakan dengan baik tanpa terjadi kendala.
Bagi anda yang sudah penasaran bagaimana cara melacak akun Instagram orang lain? Maka silahkan anda langsung saja simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain


1. Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Melalui Fitur Pencarian

 Seperti yang sudah kita ketahui bersama Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Terbaru
Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Melalui Fitur Pencarian
Nah untuk cara pertama yang dapat anda gunakan untuk melacak lokasi akun Instagram yakni dengan memanfaatkan fitur pencarian.

Dimana melalui fitur pencarian ini anda dapat melacak akun Instagram seseorang. Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah cara melacak akun Instagram orang lain melalui fitur pencarian:
  • Langkah pertama, silahkan anda jalankan aplikasi Instagram yang ada di HP anda.
  • Kemudian anda tap ikon pencarian yang ada dibagian bawah.
  • Dimana akan terbuka menu Explorer.
  • Lalu, silahkan anda ketikkan nama orang yang ingin dicari kekolom pencarian.
  • Setelah itu carilah akun IG yang sesuai.
  • Selesai.

2. Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Menggunakan Nomor HP

 Seperti yang sudah kita ketahui bersama Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Terbaru
Cara Melacak Akun Instagram Orang Lain Menggunakan Nomor HP
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melacak akun Instagram orang lain menggunakan nomor HP yang dapat anda lakukan dengan mudah melalui HP yang anda miliki:
  • Pertama-tama, buka akun Instagram di HP anda.
  • Kemudian silahkan anda klik tap "Profil", lalu pilih ikon garis tiga yang ada bagian kanan atas dan pilih "Discover People" atau "Temukan Teman".
  • Setelah itu klik "Connect" dan pilihan Contact berada dinomor dua, untuk mulai menyambungkan dengan daftar kontak yang ada diponsel.
  • Selanjutnya pilih "Get Started" agar daftar kontak anda tersambung di akun Instagram.
  • Selesai, maka semua nomor yang ada dikontak anda akan tampil jika mereka mempunyai akun Instagram.


Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melacak akun IG orang lain, dimana anda tidak akan kesulitan lagi untuk mencari caranya.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? yang pastinya cara-cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda.
Jika anda ingin melacak akun IG seseorang, maka anda bisa menggunakan salah satu cara yang kami rekomendasikan.
Apabila menurut anda informasi ini penting, maka silahkan anda bagikan saja ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara melacak akun Instagram orang lain. Sekian dan selamat mencoba.