Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Advance Server FF Terbaru

 Pada game yang bertemankan Battle Royale Cara Masuk Advance Server FF Terbaru
Cara Masuk Advance Server FF - Pada game yang bertemankan Battle Royale, dimana game tersebut sudah tidak asing lagi oleh para penyuka game Free Fire ini bahkan paling populer lho.
Bukan hanya di tanah air saja, akan tetapi game Free Fire ini ada kok di beberapa negara lain tentu saja dari game tersebut menawarkan pengalaman bertempur yang seru dan bertahan sampai akhir permaianan.
Tentu saja akan mendapatkan BOOYAH, Yang umumnya para survivors ini akan bermain Free Fire lewat client atau aplikasi utama bahkan anda bisa unduh lewat PlayStore atau App Store.
Akan tetapi terdapat game Free Fire versi lainnya, yaitu Advance Server FF dimana Advance Server Free Fire ini merupakan salah satu client khusus lho.

Bahkan bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum di luncurkan di client utamanya melainkan itu anda tidak jarang bakalan menemukan bug di Advance Server FF.

Jika anda tidak sengaja menemukan Bug, maka anda bisa langsung melaporkannya ke pihak Garena dari game Free Fire dalam hal ini kalau konten tersebut di luncurkan pada Client Free Fire update.
Dalam hal ini anda, tidak akan lagi menemukan Bug yang mengganggu permainannya dan buat anda yang bingung gimana cara masuk Advance Server FF? Maka simak ulasan sebagai berikut.

Pembahasan Cara Masuk Advance Server FF

Mungkin anda belum tahu, apa berbeda dari Advance Server Free Fire dan Client utama yaitu merupakan dua aplikasi yang sangat berbeda.
Dengan begitu, supaya bisa menjajal Advance Server FF maka anda akan memerlukan Client khusus selain itu juga anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store ataupun App store.
Oleh sebab itu, anda harus registrasi untuk bisa dengan mudah mendpatkan link download resmi Advance Server FF.
Dimana perbedaan lainnya, biasanya terletak di bagian konten dari kestabilan aplikasi Free Fire maka Advance Server FF sendiri cenderung akan mengalami bebrapa masalah yang di hadapi.
Dalam hal ini, Advance Server FF akan menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final tentunya anda jangan heran ya.

Jika anda selalu menemukan Bug dalam permainan Advance Server FF, biasanya selalu lewat Advance Server FF maka anda akan menemukan senjata karakter baru.
Sampai dengan peta yang mungkin belum ada di server resminya, Kalau anda nih menemukan permasalahan yaitu Bug maka pemain bisa langsung laporkan dan anda bisa mendapatkan Diamond.
Buat anda yang masih penasaran, cara masuk Advance Server FF dengan mudah mari simak ulasan sebagai berikut yang ada di bawah ini.

Cara Masuk Advance Server FF


1. Cara Masuk Advance Server FF

 Pada game yang bertemankan Battle Royale Cara Masuk Advance Server FF Terbaru
Cara Masuk Advance Server FF
Untuk itu, sebelum mendownload Advance Server maka anda terlebih dahulu regitrasi dan mendaftarkan akunnya di sana.

Dimana anda bisa memanfaatkan akun Facebooknya, mari ikuti berikut ini cara masuk Advance Server FF dengan mudah dan bisa anda simak di bawah ini:
  • Terlebih dahulu anda harus buka halaman Free Fire Advance Server, lalu silahkan anda kunjungi situs Advance Server FF melalui link berikut (Advance Server FF Garena).
  • Setelah itu, lakukan login dengan akun Facebook yang anda miliki.
  • Kemudian, anda isi data profil seperti nama, email, no HP setelah itu tekan Join Now.
  • Dengan begitu anda bisa anda sudah bisa mendownload Advance Server Free Fire dan klik tombol Download APK.
  • Kalau sudah selesai mendownload, maka selanjutnya anda instal di HP Androidnya.

2. Cara Masuk Advance Server FF dan Manfaat Mendapatkannya

 Pada game yang bertemankan Battle Royale Cara Masuk Advance Server FF Terbaru
Cara Masuk Advance Server FF dan Manfaat Mendapatkannya
Kemudian kami akan membahas mengenai cara masuk advance server FF dan manfaat mendapatkannya.

Kalau anda ingin berencana, menjajal ADvance Server FF maka ada benefit menarik yaitu Diamond gratis bisa anda dapatkan hanya dengan melaporkan permasalahan yang ada di sana.
Mulai dari Bug atau sejenisnya, dimana dalam kontributor utamanya bisa anda dapatkan 3.000 Diamond Free Fire secara cuma-cuma lho.

Bukan hanya cara masuk Advance Server FF saja, berikut ini ada beberapa pembagian Diamond gratis berdasarkan kategori.
  • Main Cotributor masing-masing 1 orang akan memiliki 3.000 Diamond
  • Main Contributor masing-masing 2 orang akan memiliki 2.000 Diamond
  • Main Contributor masing masing 3 orang akan memiliki 1.000 Diamond

Dimana jika anda pemburu Bug yang pertama kali menemukannya dan tidak dikenal, dengan begitu anda bakalan mendapatkan 100 Diamond.

Akhir Kata

Ayok gunakan cara masuk advance server FF di atas, bahkan cara tersebut sangatlah mudah dan simple untuk anda coba lho.
Mungkin saja anda bisa dapat lebih banyak Diamond, setelah anda masuk ke Advance Server kapa lagi anda bisa mendapatkan Diamond lebih banyak.
Langsung saja gunakan cara tersebut, untuk bisa masuk ke Advance Server FF dengan mudah dan pasti simple lho guys.
Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara masuk Advance Server FF 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.