Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Instagram Biar Banyak Followers

AVvXsEgHjFuTPxzEttnqTIxujXnPFLSwLToyrmuaO Cara Main Instagram Biar Banyak Followers
Cara Main Instagram Biar Banyak Followers - Seiring dengan pertumbuhan pengguna aplikasi Instagram ini semakin saja meroket untuk setiap tahunnya.
Sudah tercatat di tahun 2018 yang lalu, jika jumalah pengguna aplikasi IG ini meraup sampai dengan satu miliar pengunduh atau pengguna.
Oleh sebab itu, platfrom Instagram ini sudah menjadi sarana sosial yang sangat diminati oleh banyak orang, terlebih lagi sebagai wadah buat mempromosikan sesuatu.

Tidak cukup buat memposting video atau foto, mempunyai jumlah pengikut atau followers yang banyak sekali dalam bermain IG yaitu hal yang sudah menjadi impian oleh banyak orang buat bisa meraih tujuan mereka masing-masing.

Pembahasan Cara Main Instagram Biar Banyak Followers

Jika kita membicarakan mengenai platfrom Instagram, maka tidak usah untuk diragukan lagi jika media sosial tersebut tumbuh dengan begitu pesat sekali beberapa tahun yang belakangan ini.
Tercatat jika sampai sekarang ini platform itu sudah mempunyai jauh lebih dari 1 miliar pengunduh dan pengguna.
Ini sebab Instagram merupakan tempat yang sangat tepatbuat segala macam jenis penggunaan, misalnya itu mulai dari buat akun brand, pribadi, sampai dengan organisasi.
Semakin banyak memiliki akun di IG, maka akan semakin ketat juga persaingan buat memperoleh pengikut atau followers.

Hanya dengan membagikan video, foto, atau story setiap saatpun di rasa tidak akan bisa cukup.
Anda perlu memanfaatkan akun Instagram yang dimiliki dengan jauh lebih pintar lagi, supaya akun milikmu itu stand out, dan membuat orang lain tertarik buat mengikutimu.
Anda dapat mengikuti langkah-langkah cara main Instagram biar banyak followers berikut ini buat memperoleh jauh lebih banyak lagi followers di akun Instagram milikmu.

Cara Main Instagram Biar Banyak Followers


Cara Main Instagram Biar Banyak Followers atau Pengikut

AVvXsEgHjFuTPxzEttnqTIxujXnPFLSwLToyrmuaO Cara Main Instagram Biar Banyak Followers
Cara Main Instagram Biar Banyak Followers atau Pengikut
Disini kami akan membagikan lima langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bisa menambah banyak follower.

Nah apa saj kelima langkah itu? Yuk langsung saja langkah-langakah cara main Instagram biar banyak followers berikut ini:

1. Jangan mengatur akun Instagram anda ke dalam mode private

Mem-private aatau mengkunci kun Instagram ini memang merupakan tindakan yang baik, buat menjaga privasi milikmu.

Akan tetapi, jika tujuan anda itu buat bisa mendapatkan banyak pengikut atau followers, maka anda perlu membuka akun Instagram-mu itu menjadi publik.

2. Siapkan dan lengkapi profilmu

Langkah yang awal perlu anda lakukan sebelum mulai mencari followers atau pengikut baru yaitu menyiapkan terlebih dahulu profil akun.
Pakai username akun yang mudah sekali untuk diingat, silahkan lengkapi seluruh kolom data profil yang diperlukan seperti Website, Bio, dan lain-lain, anda juga perlu memasang foto profil akun yang unik dan menarik.

3. Follow akun tokoh terkenal

Cara mudah buat menambah followers atau pengikut yaitu dengan cara mem-follow akun IG milik orang-orang yang terkenal dan sudah mempunyai jutaan pengikut atau followers.

Misalnya itu seperti selebgram, artis, youtuber, dan bahkan juga para tokoh politik, anda dapat mem-follow sampai 15 akun hanya dalam satu waktu.

4. Unggah video atau foto di feed anda dengan rutin disaat prime time

Tidak hanya sekedar melakukan follow-unfollow dengan rutin saja, anda juga perlu menjaga keaktifan akun IG milikmu.
Setidaknya anda mengunggah video atau foto di feed anda minimal hanya satu kali di dalam sehari.
Dan cengan begitu, maka tingkat engagement dengan pengikut atau followers anda akan selalu tetap terjaga, tips yang ini juga akan dapat menarik followers atau pengikut baru di akun-mu.

5.Memakai hashtag dengan sangat kreatif

Unggahan yang sudah disertai dengan hashtag ini akan bisa memperoleh lebih banyak lagik komen dan like dari pengguna IG yang lain.
Dan tambahkan juga beberapa tanda hashtag pada setiap unggahan, untuk batas maksimalnya yaitu 30.

Namun jangan asal gunakan atau comot ya, anda harus memakai hashtag yang sudah populer, relevan, dan sesuai dengan audiens yang anda sasar.

Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk main Instagram supaya banyak pengikut atau followers.
Ingat ya anda perlu memanfaatkan akun Instagram yang dimiliki dengan jauh lebih pintar lagi, supaya akun milikmu itu stand out, dan membuat orang lain tertarik buat mengikutimu.
Semoga dengan cara yang diatas ini, bisa memabntu anda untuk main Instagram supaya banyak pengikut.
Itulah keseluruhan bahasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara main Instagram biar banyak followers. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.