Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Genshin Impact di Android Terbaru

 Kini Game Impact menjadi salah satu game terpopuler dan sudah banyak dimainkan Cara Main Genshin Impact di Android Terbaru
Cara Main Genshin Impact di Android - Kini Game Impact menjadi salah satu game terpopuler dan sudah banyak dimainkan, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Buktinya, game yang diluncurkan pada tahun 2020 ini bisa meraih predikat sebagai Game Terbaik 2020 versi Play Store.

Kini, game yang di kembangkan oleh studio miHoYo Limited ini sudah diunduh lebih dari 700 ribu pengguna.
Tapi seperti yang anda ketahui, untuk memainkan game ini butuh HP Android dengan RAM yang berkapasitas besar.
Pada keterangan aplikasi yang terdapat di halaman PlayStore, tertulis bahwa game ini hanya bisa dimainkan pada Hp Android yang lebih tinggi.
Selain itu, ukuran game ini hanya 145MB, bahkan, ketika Hp anda bermasalah dan dipaksakan yang akan terjadi adalah Hp menjadi panas dan gerakan jadi patah-patah sehingga membuat game ngelag.
Nah, bagi anda yang belum mengetahui cara main Genshin Impact di Android. Anda bisa langsung simak caranya.

Cara Main Genshin Impact di Android


Cara Main Genshin Impact di Android Termudah

 Kini Game Impact menjadi salah satu game terpopuler dan sudah banyak dimainkan Cara Main Genshin Impact di Android Terbaru
Cara Main Genshin Impact di Android Termudah
Genshin Impact adalah blockbuster RPG mobile, game ini merupakan game yang paling ambisius, dengan peta yang dirancang dengan sangat indah.
Genshin Impact ini merupakan game gratis untuk dimainkan, meskipun biaya pembuatannya sangat mahal tetapi disinilah sistem "Gacha" berguna untuk game.
Sistem Gacha sendiri merupakan sebuah undian untuk bisa mendapatkan karakter dan senjata, maka dari itu anda bisa mendapatkan secara cuma-cuma dengan memainkan game gratis ini.

Jika anda hanya Pengguna Hp Android yang tetap ingin bermain Genshin Impact, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa memainkannya.

Baca Juga : Cara Hack Game Online dengan Android
Berikut ini 5 cara main Genshin Impact di Android yang bisa anda jadikan panduan dalam bermain, antara lain sebagai berikut:


1. Atur Settingan Rata Kiri

Istilah rata kiri ini sering digunakan diberbagai game, bagi anda yang menggunakan Hp Android Rata kiri berarti untuk mengubah settingan grafis ke titik terendah.
Demi bisa meningkatkan frame rate, ada harus mengeluarkan berbagai efek hingga resolusi atau tekstur adalah cara klasik agar bisa memainkan game tersebut dengan lancar.

2. Gunakan Custom Room

Cara kedua untuk bermain Genshin Impact di Android adalah dengan menggunakan Costum Room.
Costum Room ini merupakan sebuah OS Android yang dibuat khusus untuk memaksimalkan kinerja HP untuk gaming.
Banyak sekali Costum Room Android yang bisa anda pakai, bahkan Costum Room ini juga bisa menghapus beberapa kinerja RAM yang tidak penting, sehingga dalam bermain tidak akan nge-lag.

3. Jangan Main Saat Baterai Low

Perfoma Hp pada keadaan baterai yang digunakan, pastikan pada saat anda bermain Genshin Impact di Android ini dengan keadaan baterai di atas 20 persen.
Jika sudah mencapai 20 persen, segeralah berhenti bermain lalu cas HP hingga penuh, karena bermain dengan kondisi baterai low akan sangat mengganggu kinerja HP.
Nantinya juga akan sering terjadi lag atau patah-patah saat anda bermain Game Genshin Impact.


4. Pakai Game Booster

Cara yang keempat untuk main Genshin Impact di Andorid adalah dengan memakai aplikasi yang bernama Game Booster.
Aplikasi Game Booster ini sudah banyak digunakan oleh para gamer di PC ataupun laptop.

Game Booster ini merupakan sebuah aplikasi yang meningkatkan kinerja Smartphone anda saat bermain game.
Fungsi dari aplikasi ini ialah menghapus kinerja RAM untuk hal yang tidak penting karena ukuran aplikasi ini cukup ringan dan anda dapat mendownloadnya di Play Store.

5. Aktifkan Fitur Opsi Pengembang

Cara main Genshin Impact di Android yang terakhir adalah dengan cara menggunakan fitur opsi pengembang di HP bawaan.
Fitur ini pasti ada disemua Hp Android, terdapat salah satu fitur yang dapat anda pakai setelah berhasil membuka opsi pengembang
Fitur tersebut bernama Force 4x MSAA, fitur ini bisa anda aktifkan untuk membantu anda pada saat bermain game.
Setelah fitur opsi pengembang aktif, restart lah HP anda sebelum mulai bermain dan kekurangan dari cara ini adalah akan menguras banyak baterai.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara main Genshin Impact di perangkat Android yang dapat anda simak dan jadikan panduan jika ingin bermain game Genshin Impact.
Silahkan anda ikuti cara yang diatas jika ingin main Genshin Impact di Android dan jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman anda.
Dengan adanya beberapa tahapan yang kami uraikan, maka anda bisa bermain dengan lancar meskipun dengan beberapa hambatan lainnya.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara main Genshin Impact di Android 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.