Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Terbaru

Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Terbaru
Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara - Dengan perkembangan tekhnologi saat ini membuat semua kegiatan menjadi semakin mudah.

Termasuk juga dalam layanan perbank-an, internet tak hanya mendekatkan produsen dan konsumen.
Akan tetapi juga membuka peluang bisnis dan layanan bisnis, itulah yang coba ditawarkan oleh Bank swasta terbesar di Indonesia, yaitu Bank BCA dengan layanan VPN TarumaNegara.
VPN BCA TarumaNegara merupakan layanan internet Banking BCA yang menawarkan transaksi perbank-an dengan cepat dan aman, terutama untuk BCA bisnis anda.
Anda dapat menggunakan layanan VPN TarumaNegara dari Bank BCA ini via Smartphone untuk transaksi pembayaran, pembelian, transfer dan hitungan detik.

Pembahasan Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara

Sebelum menjelaskan keunggukan VPN BCA TarumaNegara, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dulu apa itu VPN dan keunggulannya.
Virtual Private Network atau VPN adalah koneksi atau jaringan private internet virtual yang memungkinkan anda bisa terkoneksi ke jaringan publik dengan aman.
Menggunakan VPN anda bisa menerima dan mengirim data secara terenkripsi sehingga tidak perlu hawatir dengan kerahasiaan data.
Tekhnologi ini di klaim aman karena termasuk penyedia layanan VPN yang menggunakan protokol dan jalur berbeda.
VPN ditujukan untuk perusahaan agar data-data transaksi yang dilakukan lebih aman dari kejahatan siber, terutama ketika menggunakan jaringan internet umum atau wifi.
Secara umum, VPN menyediakan tiga fungsi utama, yaitu kerahasiaan, keluhan data dan autentikasi sumber.
Untuk informasi yang lebih jelas tentang cara login KlikBCA bisnis VPN Taruma Negara, silahkan simak ulasan dibawah sampai selesai!

Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara


1. Cara Menggunakan VPN BCA TarumaNegara untuk Layanan KlikBCA Bisnis

Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Terbaru
Cara Menggunakan VPN BCA TarumaNegara untuk Layanan KlikBCA Bisnis
Sebelum membahas tentang cara login KlikBCA Bisnis VPN TarumaNegara, terlebih kami uraikan beberapa keuntungan yang dimilikinya.

Ada beberapa keuntungan yang dapat anda temukan dengan adanya VPN ini, sebelumnya nasabah bisnis BCA harus memasang VPN Client di Laptop atau Komputer.
Dengan adanya VPN TarumaNegara, maka peran aplikasi tersebut dapat digantikan tanpa mengurangi tingkat keamanannya.
Berikut beberapa keunggulan dari VPN BCA TarumaNegara, diantaranya:

A. Tidak Perlu Melakukan Download atau Mengunduh Software

Kalau di VPN lain, nasabah harus mengunduh dan menginstall software, menggunakan VPN TarumaNegara anda hanya perlu mengakses link berikut.

"https://vpn.tarumanagara.com/+CSCOE+/logon" tanpa perlu mengunduh

B. Mudah dan Dapat Digunakan di Sistem Operasi Komputer Apapun

VPN TarumaNegara sifatnya terbuka atau bisa digunakan pada sistem operasi apa saja seperti Windows, Linux dan ponsel pintar.

C. Koneksi Internet Tetap Berfungsi untuk Kebutuhan Lain

Anda bisa tetap berselancar di dunia maya walau sedang menggunakan VPN TarumaNegara di KlikBCA bisnis.
Koneksi internet akan tetap aman untuk keperluan lain seperti browsing dan cahtting ketika anda mengakses layanan KlikBCA Bisnis.
Tidak hanya itu, menggunakan VPN ini anda juga dapat terhindar dari Login Error karena masalah DNS server pada Laptop atau Komputer.

2. Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara dengan Mudah

Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara Terbaru
Cara Login KlikBCA Bisnis VPN Tarumanegara dengan Mudah
Setelah mengetahui beberapa keunggulan diatas, berikut tahapan cara login KlikBCA bisnis VPN TarumaNegara yang bisa anda ikuti:

Langkah 1: Anda Harus Memiliki Akun KlikBCA Bisnis

Untuk mendapatkan akun KlikBCA bisnis anda perlu mengunjungi kantor pusat atau cabang Bank BCA dan mengajukan pembuatan layanan KlikBCA.
Anda harus mengisi sejumlah formulir dan melampiarkan dokumen seperti fotokopi kartu identitas diri atau KTP, fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak dan fotokopi surat izin usaha perdagangan.

Langkah 2: Pilih Level User ID

Data formulir mencakup tiga level User ID yaitu Maker, Approver dan Realeser, User ID Maker dipakai untuk membuat transaksi.
User ID Approver menyetujui transaksi dan User ID Releaser untuk merilis transaksi agar dapat diproses BCA.
Anda dapat mengisinya sesuai keperluan bisnis.
Setelah administrasi selesai, anda akan diberikan KeyBCA, User ID, Corporate ID, PIN KeyBCA dan cara penggunaan KlikBCA bisnis.
Beberapa data tersebut jangan sampai hilang atau terlupakan untuk Login VPN TarumaNegara.

Langkah 3: Kunjungi Website Resmi VPN TarumaNegara

Kalau akun KlikBCA bisnis sudah anda dapatkan, untuk memanfaatkannya anda harus mengunjungi website KlikBCA Bisnis dan klik Login.
Kemusian situs akan meminta anda Login VPN ke alamat situs https://vpn.tarumanagara.com/+CSCOE+/logon.html.

Langkah 4: Masukkan Username dan Password

Pada situs TarumaNegara, silahkan masukkan Username yang didapatkan saat membuka rekening bisnis BCA dan password dari KeyBCA atau token BCA.
Password yang didapatkan dengan cara Login ke token BCA dan klik APPLI 1. Depalan digit angka yag keluar dari token itu menjadi password login VPN TarumaNegara.

Langkah 5: Masukkan Corporate ID dan User ID

Anda akan diminta memasukkan Corporate ID, User ID dan Password yang diperoleh dari tahapan kedua diatas melalui KeyBCA, tentu setelah semua kolom terisi dan klik Login.
Setelah Login berhasil, akan muncul halaman KlikBCA bisnis yang mirip dengan KlikBCA Individual, bedanya adalah KlikBCA bisnis lengkap.
Nah, dari sini anda bisa langsung menarik manfaat KlikBCA bisnis untuk keperluan bisnis, dari transfer dana sampai cek saldo dan mengakses informasi pinjaman atau kartu kredit BCA.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda seputar KlikBCA TarumaNegara dan cara Login ke KlikBCA Bisnis.
Bagi anda yang belum terlalu paham tentang BCA TarumaNegara, silahkan simak ulasan diatas dengan seksama.
Dengan layanan KlikBCA bisnis anda dapat mengecek saldo dan berbagai jenis laporan kegiatan keuangan lainnya.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara login klikBCA bisnis VPN TarumaNegara. Sekian dan semoga bermanfaat.