Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP Terbaru

 para gamer sendiri sudah banyak memakai fitur live streaming pada Facebook Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP Terbaru
Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP - Apa lagi dizaman serba canggih ini, para gamer sendiri sudah banyak memakai fitur live streaming pada Facebook.
Pasalnya untuk dapat membagikan pengalaman gameplay mereka, sebab antusias dari para penontonnya nyatanya lebih seru lho.
Mungkin anda ingin menjadi salah satu gamer terkenal dan cepat, tidak ada salahnya anda mencobanya mempublikasikan pengalaman gameplay anda melalui fitur live streaming pada Facebook.
Ketimbang melalui Youtube, pastinya anda sudah paham betul terdapat banyak sekali pesaing dan itupun cukup berat buat anda sebagai pemula dalam hal ini.

Apa lagi buat anda yang bermain game di HP entah itu Mobile Legends atau Arena of Valor nyatanya anda juga dapat melakukan live streaming lewat Facebook.

Pembahasan Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP

Bahkan caranya cukup mudah sekali, untuk bisa melakukan live streaming melalui HP anda tidak perlu lagi harus terhubung dengan komputer atau hal ribet lainnya lho.
Pasalnya streaming di Facebook melalui HP, namun sebelum melakukannya anda harus menggunakan aplikasi yang terdapat di Android.

Eits jangan cemas, aplikasi yang kami rekomendasikan terbilang ringan kok dan anda jangan cemas apa bila terjadi lambat di Smartphone Androidnya.
Untuk lebih jelasnya, di artikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara live streaming game di FB lewat HP tentunya anda simak ulasan sebagai berikut ini.

Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP


Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP

 para gamer sendiri sudah banyak memakai fitur live streaming pada Facebook Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP Terbaru
Cara Live Streaming Game di FB Lewat HP
Dalam hal ini, anda hanya membutuhkan waktu 3 menit saja lho untuk bisa melakukan live streaming game di Facebook lewat HP dan pastinya caranya cukuplah mudah guys.
Apa lagi buat anda yang baru saja terjun dalam hal ini, anda tidak akan di ribetkan ini dan itu pasalnya cara kami berikan tergolong cukup gampang.

Berikut cara live streaming game di FB lewat HP:
  • Terlebih dahulu, anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi Omlet Arcade versi yang terbaru atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini OmletArcade.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi yang telah anda unduh dan install lalu pilih opsi Create Account.
  • Kemudian anda harus membuat akun lebih dulu, apa bila anda sudah berhasil membuat akun nanti anda akan melihat tampilan yang cukup simple sama seperti sebelum-belumnya dan anda tinggal pilih opsi di Enable Now.
  • Lalu anda akan di arahkan ke dalam menu "App with usage acces"pada HP anda, nanti anda di haruskan mencari aplikasi Omlet Arcade kemudian anda ubah pilihannya menjadi Allow atau ijinkannya.
  • Selanjutnya anda buka game yang mau anda mainkan, setelah itu anda akan melakukan live streaming disana akan langsung muncul "Tombol Overlay" yangterdapat pada bagian pojok kiri bawah.
  • Apa bila anda mengklik di tombol overlay itu, maka secara otomatis akan membuat aplikasi Omlet Arcade secara tidak langsung pada menu pilihan yang terdapat dan anda pilih "Live Stream".
  • Kemudian anda pilih "Login with Facebook" untuk dapat masuk ke dalam akun Facebooknya apa bila sudah anda tinggal klik "Next".
  • Pasalnya anda tinggal mengatur live streaming sama seperti judulnya, deskripsi dan juga mengatur kamera depan bahkan Microphone dan anda tinggal klik Next.
  • Apa bila anda sudah terhubung ke akun Facebook, anda bisa memulai melakukan live streaming dan juga dapat memainkan game sambil berinteraksi dengan penonton lainnya.

Baca juga : Cara Hapus Akun FB

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda bisa melakukan live streaming game di Facebook melalui HP.
Pasalnya anda bisa melakukannya dengan sangat mudah, apa lagi anda termasuk pemula dalam hal streaming game di Facebook lewat HP.
Tentu saja anda tidak akan ribet dan berbagai macam cara, sebab cara yang kami berikan cukuplah gampang untuk anda gunakan.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara live streaming game di FB lewat HP. Sekian dan selamat mencoba.