Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Invite Teman di Free Fire Terbaru

 Bermain game Free Fire merupakan permainan online dengan jenis peperangan yang bisa dimai Cara Invite Teman di Free Fire Terbaru
Cara Invite Teman di Free Fire - Bermain game Free Fire merupakan permainan online dengan jenis peperangan yang bisa dimainkan hingga 50 pemain secara bersamaan.

Dalam game ini, siapa yang bisa bertahan hingga akhir pertempuran dialah yang dinyatakan sebagai pemenangnya.


Game Free Fire juga di hadirkan dengan update serta berbagai event yang bagus sehingga para player bisa mendapatkan banyak reward saat bermain game Free Fire ini.
Game Free Fire di kembangkan oleh Garena, untuk bisa menikmati permainan ini dengan durasi yang lama anda bisa mencoba bermain bersama teman anda atau yang sering di sebut dengan istilah mabar.
Untuk bisa bermain bersama teman anda memerlukan beberapa langkah untuk dapat mengundang teman anda agar bisa bermain bersama pada game Free Fire tersebut.

Pembahasan Cara Invite Teman di Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal hingga saat ini, bahkan Free Fire memiliki total pemain yang paling banyak di antara game-game lainnya.
Tidak heran jika banyak pemain Free Fire disekitar anda, namun bermain bersama teman pilihan sangatlah mengasikkan sehingga anda bisa saling bekerjasama nantinya.
Bermain Free Fire bersama teman tentu sangat mengasikkan apalagi teman yang anda ajak tersebut memiliki skill yang kuat dalam permainan Free Fire sehingga ketika bermain menjadi lebih seru.
Ketika bermain Free Fire anda juga akan mendapatkan banyak tentangan hal ini disebabkan anda akan bertemu dengan beragam player dengan game play yang unik.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara invite teman di Free Fire yang bisa anda gunakan sebagai panduan khususnya bagi anda yang pemula dan belum mengetahui betul trik dalam Free Fire.

Cara Invite Teman di Free Fire


1. Cara Invite Teman di Free Fire

 Bermain game Free Fire merupakan permainan online dengan jenis peperangan yang bisa dimai Cara Invite Teman di Free Fire Terbaru
Cara Invite Teman di Free Fire
Jika anda memang senang bermain Free Fire bersama teman anda bisa mengundang beberapa teman anda yang aktif untuk ikut bergabung bersama anda.
Cara invite teman di Free Fire sangat mudah, nah untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:

A. Buka Aplikasi

Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi Free Fire pada link berikut: Klik Disini
Lalu buka aplikasi game tersebut pada akun anda.

B. Ikon Teman

Selanjutnya anda klik ikon "Teman" pada bagian kanan atas tampilan game, lalu klik menu "Tambah" dan tulis nama panggilan game pada fitur "Searching" jika sudah anda klik tanda "+" untuk mengirimkan permaintaan.

Jika muncul notifikasi "permintaan telah di kirim" anda tinggal menunggu teman anda menerimanya yang bisa anda lihat pada ikon "Teman".

Namun pastikan juga bahwa teman yang akan anda ajak bergabung sedang aktif sehingga mengetahui invite bermain bersama anda.

C. Mulai

Sebelum anda memulai, tunggu hingga avatar tenam muncul pada samping avatar anda, kemudian pilih mode duo dan klik "Mulai".

2. Cara Invite Teman di Free Fire Yang Sudah Lama Tidak On Free Fire

 Bermain game Free Fire merupakan permainan online dengan jenis peperangan yang bisa dimai Cara Invite Teman di Free Fire Terbaru
Cara Invite Teman di Free Fire Yang Sudah Lama Tidak On Free Fire
Pada kedepannya Garena akan menghadirkan banyak even-event baru dan menarik salah satunya adalah event Call Black.


Event ini akan menghadirkan banyak sekali reward menarik yang bisa anda dapatkan, mungkin dari beberapa player masih belum tahu cara mendapatkan event Call Black tersebut.
Adapun cara invite teman di Free Fire yang sudah lama tidak on bisa anda lakukan:

A. Login kedalam Game

Langkah pertama silahkan anda masuk kedalam game setelah itu anda harus Paltform Friends sehingga anda meneukan teman yang offline.

B. Kirim Invite Teman Free Fire

Setelah anda masuk kedalam Platform Friend tersebut maka lakukan invite pada teman yang sudah offline tersebut. Anda bisa langsung memilih invite melalui Facebook atau VK.

C. Claim Hadiah

Setelah mengundang teman maka nantinya anda bisa mendapatkan beragam hadiah menarik yang bisa anda ambil.



Akhir Kata

Game Free Fire menjadi sangat populer ini dikarenakan bisa digunakan pada Android ataupun iPhone, game Free Fire sudah tercatat sudah lebih dari 200 juta pendownload.
Free Fire dimainkan bersama teman melalui mode duo dan squad yaitu dengan dua orang atau empat player dalam satu tim.
Untuk melakukan invite teman sudah kami jajarkan pada ulasan di atas untuk anda jadikan panduan jika ingin bermain bersama teman Free Fire.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara Invite teman di Free Fire 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.