Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal PUBG Mobile Di PC Terbaru

 Salah satu game battle royal yang sangat terkenal untuk saat ini Cara Instal PUBG Mobile Di PC Terbaru
Cara Instal PUBG Mobile Di PC - Salah satu game battle royal yang sangat terkenal untuk saat ini, yaitu Player Unknown's Battle Ground atau lebih dikenal dengan sebutan PUBG.

Game PUBG merupakan game besutan Tancent yang sangat di gemari oleh hampir semua kalangan, mulai dari para remaja sampai dengan orang dewasa memainkan game ini.


Game PUBG versi PC ini sudah banyak dimainkan oleh hampir satu juta orang sejak pertama kali di rilis pada bulan Maret 2017 lalu.

Dan pada akhirnya, pihak developer game PUBG yaitu Tancent mengeluarkan versi mobile dengan tujuan agar semua kalangan bisa memainkan game ini.
Hal yang paling spesial pada game PUBG Mobile ini, yaitu bisa langsung dimainkan dengan geratis tanpa harus membeli lisensi seperti pada game PUBG PC.

Pembahasan Cara Instal PUBG Mobile Di PC

Para gamers yang menggunakan PC mulai menggunakan emulator untuk android pada PC mereka agar bisa memainkan game PUBG Mobile di PC mereka secara geratis.
Selain itu, Tancent juga secara resmi telah mengeluarkan emulator PUBG untuk pengguna PC dan bisa didownload secara gratis.

Hal tersebut dilakukan Tancent demi untuk mengakomodir pengguna mobile dan memudahkan pengguna PC untuk memainkan game PUBG Mobile ini.

Dengan menggunakan emulator yang telah dirancang khusus oleh Tancent untuk game PUBG, diharapkan para pengguna tidak bingung lagi mengenai keyboard mapping.
Emulator PUBG Mobile ini secara otomatis telah terkonfigurasi dengan baik dan tepat saat dijalankan, jadi para penggunanya tidak perlu melakukan setting keyboard mapping.

Emulator yang resmi milik Tancent ini memang sengaja dirancang untuk mempermudah para penggunanya dalam bermain game PUBG Mobile di PC.
Lalu bagaimana cara melakukan download pada game PUBG Mobile agar bisa dimainkan di PC?


Anda tidak perlu kawatir, karena pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda cara menginstal PUBG Mobile di PC.

Jadi untuk mengetahui cara mengintal game PUBG Mobile di PC anda bisa simak cara instal PUBG Mobile di PC sampai habis dalam artikel ini.

Cara Instal PUBG Mobile Di PC


Cara Instal PUBG Mobile di PC Terbaru

 Salah satu game battle royal yang sangat terkenal untuk saat ini Cara Instal PUBG Mobile Di PC Terbaru
Cara Instal PUBG Mobile di PC Terbaru
Bagi anda yang masi penasaran dengan cara meninstal game PUBG Mobile pada prangkat PC, anda bisa melihat dan mencoba cara yang ada dibawah ini.
  • Pertama, anda bisa mendownload emulator PUBG mobile terlebih dahulu pada PC anda melalui laman resmi berikut ini. Klik Disini
  • Kedua, anda bisa langsung menginstall emulator PUBG  yang telah anda download tadi.
  • Ketiga, setelah berhasil memasang emulator tersebut pada perangkat PC anda, kemudian anda bisa membuka emulator tersebut, lalu anda bisa pilih opsi "My Games".
  • Selanjutnya pilih game PUBG Mobile dan klik tombol biru yang betuliskan "Instal".
  • Setelah itu, game PUBG Mobile akan didownload dan terinstall secara otomatis.
  • Anda bisa menunggu sampai proses installnya selesai.

Itulah sedikit panduan mengenai cara instal PUBG Mobile di PC yang dapat kami bagikan untuk anda.


Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda tentang cara menginstal game PUBG Mobile di PC dengan menggunakan emulator.

Kami menyarankan anda untuk menggunakan emulator resmi dari Tancent yang telah kami bagikan diatas.

Karena emulator tersebut telah dirancang khusus untuk digunakan bermain PUBG, agar mempermudah penggunanya.

Namun, emulator PUBG tersebut masih dalam versi beta yang artinya masih dalam pengembangan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara instal PUBG Mobile di PC 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.