Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Xampp Terbaru

 Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng Cara Hack Xampp Terbaru
Cara Hack Xampp - Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng-hack komputer orang lain.

Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan celah yang ada pada program Xampp, apa itu Xampp?.
Xampp merupakan salah satu program himpunan atau program yang menghimpun sejumlah program yang berkaitan dengan per web-an, mysql, Apache, Filezilla dan masih banyak lainnya.
Adapun beberapa syarat serta tekhnik yang dibutuhkan yaitu komputer target harus terinstall terlebih dulu dalam program ini.
Hal ini agar saat anda mengakses IP si target anda akan langsung terhubung menuju halaman default Xampp pada komputer target.

Namun bukan berarti anda tidak bisa selalu menggunakan cara ini, karena ada kemungkinan program ini digunakan oleh orang awam sangat kecil, karena anda harus memilih tempat.
Adapun tempat yang mungkin memiliki program Xampp, misalnya seperti lab kampus, area hotspot di kampus, dan banyak tempat lainnya.

Cara ini kami dapatkan dari salah satu orang yang memang cekatan dalam bidang hacking, selain itu masih sedikit referensi yang membahas mengenai cara ini.
Berikut ini langkah-langkah cara hack Xampp yang bisa anda jadikan panduan.

Cara Hack Xampp


Cara Hack Xampp Menggunakan Advanced IP Scanner dan Webshell

Setelah memenuhi beberapa syarat diatas, maka sekarang anda tinggal mempersiapkan tools yang akan digunakan, diantaranya yaitu sebagai berikut:

Install Advanced IP Scanner: untuk menscan IP mana saja yang masih aktif dalam jaringan yang anda gunakan.
Webshell: (Bisa menggunakan apa saja, namun pada artikel ini kami menggunakan bajax webshell).

Sedangkan cara hack Xampp menggunakan Advanced IP Scanner dan Webshell sebagai berikut:
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu menginstaall tools "Advanced IP Scanner" dan melakukan scanning menggunakan tools hingga terlihat IP-IP mana saja yang masih aktif.

 Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng Cara Hack Xampp Terbaru

2. Cara untuk hack Xampp yang selanjutnya yaitu anda tinggal memilih IP yang akan di Exploitasi, biasanya tanpa dari IP yang dapat di Exlpoitasi yaitu seperti kotak merah pada gambar diatas.
Itu artinya anda sudah bisa mengakses webserver yang dimiliki oleh IP 10.165.118.110 secara langsung.
Namun jika tandaa tidak muncul, maka anda harus mencari IP yang lain karena ada kemungkinan dapat di Exlpoitasinya sangat kecil.


Nah sekarang anda bisa mencoba untuk mengakses IP tersebut melalui URL Browser, dan jika tampilannya seperti gambar berikut ini maka artinya anda bisa melanjutkan ke tahap yang berikutnya.
Namun jika belum juga bisa, maka anda bisa mencari IP-IP lainnya yang bisa diakses.

 Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng Cara Hack Xampp Terbaru

3. Langkah yang selanjutnya yaitu masuk pada area "phpmyadminnya" (database mysql), caranya yaitu dengan mengklik link phpmyaadmin yang ada pada sidebar paling bawah (tergantung versi Xamppnya).
4. Kemudian untuk bisa membuat database atau menggunakan database yang sudah ada, maka pada cara untuk hack Xampp kali ini kami akan menggunakan database yang sudah ada yaitu "mahasiswa".
Anda hanya perlu memilih salah satu dari list database yang ada di sidebar phpmyadmin, setelah database terpilih maka sekarang anda tinggal menggunakan opsi "SQL" pada menubar.
Jika sudah maka sekarang anda tinggal membuat tabel dengan nama "upload" dan filenya "codetab" dengan memasukkan perintah sql ke form isian dengan perintah sebagai berikut:
CREATE TABLE upload (codetab text);
Jika perintah yang anda masukkan pada isian tersebut diterima oleh my mysql-nya, maka akan muncul satu table yang bernama "upload" pada sidebar.

 Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng Cara Hack Xampp Terbaru

Lalu isi table "upload" yang kosong tersebut dengan data tah html untuk mengupload berkas dengan perintah sebagai berikut:
INSERT INTO upload (codetab) values ('<upload
');

Jika berhasil, maka cara untuk hack Xampp akan memiliki tampilan sebagai berikut:
 Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meng Cara Hack Xampp Terbaru
Setelah memanipulasi data yang akan dimasukkan dalam table "upload" maka file tersebut akan berubah menjadi file PHP yang akan anda akses dan menggunakan file ini untuk mengupload webshell yang telah dipersiapkan.
Sedangkan perintah yang akan digunakan untuk memanipulasi data yaitu sebagai berikut:
SELECT*INTO OUTFILE'C:/xampp/htdocs/upload.php' from upload;
Jika pada langkah ini terjadi kesalahan, maka sql tidak akan bisa mengeksekusi perintah, dengan begitu maka anda harus mengubah lokasi output pada perintah dengan lokasi yang benar.
Adapun cara untuk hack Xampp untuk mencari lokasi Xampp-nya yaitu dengan kembali kehalaman utama defaul xampp dan memilih "phpinfo()" yang terletak pada sidebar dihalaman dan mencari info "Loaded Configuration File".
Setelah itu lihatlah kolom pada sebelah kanan, jika Xampp telah terinstall di drive "E" maka ubahlah perintah diatas sebagai berikut:
SELECT* INTO OUTFILE 'E":/xampp/htdocs/upload.php' from upload;
Setelah perintah berjalan baik, selanjutnya kita akan membahas file upload yang dibuat menggunakan hasil rekayasa tersebut dengan alamat sebagai berikut "https://10.165.118.110/upload.php" (IP korban dan nama file upload.php).
Kemudian upload file webshell yang sudah diseepakan menggunakan bajax webshell.
Lalu upload websheel sekali lagi dan kita akan mengakses file webshellnya menggunakan alamat "https://10.165.118.110/bajax.php" (IP korban dan nama webshellnya).
Jika webshell berhasil di upload, maka sekarang anda bisa mengakses file tersebut melalui browser.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai cara hack dengan Xampp yang dapat kami baagikan untuk anda, dan cara tersebut bisa andaa coba gunakan.
Dengan adanya langkah-langkah diatas, maka anda dapaat memanipulasi webshell misalnya seperti mengganti nama, mendownload, ataau bahkan menghapusnya.
Semoga dengan adanya cara ini dapat menambah pengetahuan anda, terutama dalam berhati-hati jika menggunakan area public.
Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Xampp 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.