Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru

 maka dibarengi juga dengan semakin banyaknya trik atau cara hack untuk akun WhatsApp yang Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru
Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD - Seiring perkembangan dunia teknologi, maka dibarengi juga dengan semakin banyaknya trik atau cara hack untuk akun WhatsApp yang bermunculan.
Trik atau cara hack yang sedang populer saat ini adalah hack WhatsApp menggunakan CMD, karena bisa dilakukan dari jarak jauh.
CMD (Command Prompt) adalah sebuah tool bawaan Windows yang dimanfaatkan secara online atau offline untuk mengakses beragam file.
Menariknya, CMD tersebut juga bisa digunakan untuk hack WhatsApp dan prosesnya terbilang mudah.
Seperti yang diketahui, saat ini WhatsApp sedang populer-populernya sebagai aplikasi chatting, karena sangat mudah digunakan dan lebih hemat pastinya.

Di dalam akun WhatsApp biasanya tersimpan banyak sekali data penting milik pengguna mulai dari file gambar, video, teks dan dokumen yang harus dijaga kerahasiannya.
Dengan CMD, berbagai data penting tersebut bisa diakses oleh hacker yang melakukan proses hack.
Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara hack WA jarak jauh dengan CMD.

Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD


1. Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru

 maka dibarengi juga dengan semakin banyaknya trik atau cara hack untuk akun WhatsApp yang Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru
Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru
Sebelum memulai proses hack, Anda harus menyiapkan perangkat PC atau laptop terlebih dahulu, agar bisa mengakses CMD.

Selain itu, Anda juga harus menyambungkan perangkat tersebut ke jaringan internet yang kuat dan stabil, baik melalui data seluler atau wifi.


Barulah lanjut untuk menerapkan cara hack WA jarak jauh dengan CMD terbaru berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka tool CMD di perangkat PC atau laptop Anda dengan cara tekan tombol Windows + R lalu ketikkan CMD kemudian tekan OK.
  • Kemudian, tuliskan perintah DIR lalu tekan enter pada PC Anda, untuk memulai proses hack WhatsApp menggunakan CMD.
  • Setelah itu, ketikkan perintah "shutdown -i" lalu tekan tombol enter di perangkat Anda, untuk melakukan konfirmasi.
  • Anda kemudian akan melihat sebuah pop up di perangkat PC atau laptop tersebut dan langsung saja tuliskan nomor IMEI HP Anda, pada kolom yang tersedia lalu tekan OK jika sudah.
  • Lalu gantilah display warning menjadi 10 second.
  • Di bagian Shutdown Event Tracker, terdapat sebuah fitur Options, namun Anda harus memilih pada opsi Hardware: Installation Planed.
  • Untuk langkah terakhir, silahkan isikan dengan kata-kata sesuai yang diinginkan lalu klik OK jika sudah.
  • Selesai.

2. Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD atau Aplikasi MSpy

 maka dibarengi juga dengan semakin banyaknya trik atau cara hack untuk akun WhatsApp yang Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru
Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD atau Aplikasi MSpy
Bila tidak ingin menggunakan CMD, Anda juga bisa melakukan proses hack jarak jauh pada akun WhatsApp seseorang menggunakan aplikasi MSpy guys.

Karena MSpy diklaim sebagai salah satu aplikasi hack atau mata-mata terbaik dan sering digunakan pada perangkat Android.

Fitur yang paling sering digunakan oleh para penggunanya adalah fitur Top-Notch dan Anda harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu di HP target dan HP sendiri pastinya.


Oleh karena itu, Anda harus mencari alasan yang logis dan masuk akan, agar bisa meminjam HP target untuk beberapa menit saja.

Sedangkan cara hack WA jarak jauh dengan CMD atau aplikasi MSpy sebagai berikut:


1. Mendapatkan Izin untuk Memantau Telepon dan Akun WhatsApp Target

Aplikasi MSpy ini sangat cocok digunakan oleh para karyawan, pejabat pemerintah yang ingin mengawasi kegiatan bawahannya, para orang tua yang ingin mengawasi pergaulan anaknya dan lainnya.

Sebelum memulai proses hack, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah mendapatkan izin untuk mengakses HP target atau korban untuk menginstall aplikasinya beberapa menit saja.

Namun, jangan beritahu target jika Anda akan menginstall aplikasi Mspy, berikan saja alasan lain yang lebih masuk akal.

2. Memilih Aplikasi MSpy Terbaik

Ada berbagai macam aplikasi atau program mata-mata yang ditawarkan oleh peyedia aplikasi, sehingga 

Anda harus mempelajari dan menganalisis terlebih dahulu, mana aplikasi terbaik yang harus dipilih.


Anda harus memperhatikan serta mempertimbangkan beberapa faktor penting, saat memilih aplikasi asli dan terbaik tersebut, diantaranya:

  • Tujuan dari aplikasi
  • Efisiensi dan cara kerja aplikasi, apakah aktivitas hack yang dilakukan terdeteksi atau tidak oleh korban.

Kami merekomendasikan dua aplikasi hack terbaik dari MSpy dan bisa didownload melalui link di bawah ini:

Setelah memilih aplikasi, silahkan lakukan proses penginstallan sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh aplikasi.

Kedua aplikasi yang kami rekomendasikan harus diinstall di HP target atau korban hack dan HP Anda guys.

3. Setting Aplikasi MSpy dan Mulai Proses Hack

Jika proses download dan install aplikasi telah berhasil dilakukan, maka langkah selanjutnya yang harus dipilih adalah setting aplikasi tersebut, untuk memulai proses hack.

Secara otomatis, Anda akan menerima seluruh pesan WhatsApp yang masuk dan keluar dari HP target.

Anda juga bebas mengakses akun WhatsApp target hack dan pastikan untuk tidak menyebarkan data-data yang telah didapatkan, untuk mencegah timbulnya masalah baru yang bisa merugikan target atau Anda sendiri.

3. Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD atau Aplikasi The TruthSpy

 maka dibarengi juga dengan semakin banyaknya trik atau cara hack untuk akun WhatsApp yang Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD Terbaru
Cara Hack WA Jarak Jauh dengan CMD atau Aplikasi The TruthSpy
The TruthSpy adalah sebuah aplikasi yang menawarkan pengguna untuk spying atau menyadap pesan serta lokasi WhatsApp seseorang menggunakan perangkat PC atau smartphone.

Aplikasi The TruthSpy dibuat dengan serangkaian program yang berfungsi untuk menjebak semua informasi digital dan sangat minim kesalahan.

Ketika aplikasi sudah tersambung ke jaringan internet, maka sistemnya akan langsung mengirimkan semua informasi WhatsApp digital yang terperangkap di dalam aplikasi atau website tertentu.

Website tersebut dapat diakses oleh hacker dan bisa melihat semua data target yang dibutuhkan seperti pesan, lokasi, log panggilan, kontak dan lainnya.


Cara hack WA jarak jauh dengan CMD atau aplikasi The TruthSpy ini termasuk metode hack yang cukup simpel diterapkan, karena Anda tidak perlu menggunakan coding di HP atau PC.

Sehingga, aplikasi The TruthSpy sangat cocok digunakan oleh para pemula ataupun profesional.

Bila Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, silahkan download terlebih dahulu melalui link berikut (Download Aplikasi The TruthSpy).

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, jika ingin hack akun WhatsApp seseorang menggunakan CMD atau dua aplikasi yang telah kami sebuatkan di atas.

Baik CMD, aplikasi MSpy ataupun The TruthSpy memiliki kelebihan dan kekurangan dalam segi fitur ataupun kinerjanya.

Hal tersebut adalah sesuatu yang wajar guys dan harus dimaklumi, selama proses hack yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack WA jarak jauh dengan CMD 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Postingan Lebih Baru Postingan Lama