Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Undangan TikTok Terbaru

 Mungkin anda saat ini lagi bosan menerapkan berbagai macam TikTok challenge terbaru yak g Cara Hack Undangan TikTok Terbaru
Cara Hack Undangan TikTok
- Mungkin anda saat ini lagi bosan menerapkan berbagai macam TikTok challenge terbaru yak gak kunjung bisa menambah cuan.
Oleh sebab itu, mendangan anda beralih ke cara hack untuk memasukkan kode undangan TikTok dari teman yang buat anda memperoleh uang tambahan secara pasti.
Ditambah dengan event terbaru yang saat ini digelar TikTok, kemungkinan penggunannya bisa memperoleh uang sampai Rp 300.000 hanya dengan cara membagikan atau memasukkan kode saja.
Eits, ini dijamin aman kok sebab anda bisa memperoleh uang dari TikTok memakai kode undangan bukanlah bentuk penipuan lho guys.

Maka dari jangan sampai kelewatan kesempatan ini, anda juga bisa langsung menerapkan hal ini tentunya anda bisa dengan mudah memperoleh uang tambahan.
Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara hack undangan TikTok tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Hack Undangan TikTok


1. Cara Hack Undangan TikTok

 Mungkin anda saat ini lagi bosan menerapkan berbagai macam TikTok challenge terbaru yak g Cara Hack Undangan TikTok Terbaru
Cara Hack Undangan TikTok
Sebelum kita menginput kode anda harus memastikan mempunyai kode undangan TikTok lebih dulu kode ini bisa anda peroleh melalui teman, Youtube atau pengguna TikTok lainnya.
Jika anda belum mempunyainya sama sekali, anda dapat memasukkan kode yang kami punya yakni F777781588 dan F33287281.
Dalam hal ini, anda bisa memperoleh uang senilai Rp 600 disetiap kode yang dimasukkan bahkan bisa ditarik lewat aplikasi DANA lho guys.

Apa lagi riwayat transaksi dan saldo langsung tertera, hingga anda gak perlu lagi untuk menghitung penghasilan TikTok secara manual.
Berikut cara hack undangan TikTok:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda buka aplikasi TikTok.
  • Lalu anda bisa klik Menu Saya.
  • Setelah itu, anda klik ikon Rp berwarna kuning yang terdapat disamping nama anda.
  • Kemudian anda masukkan kode undangan yang diperoleh tadi ke kolom yang disediakan, lalu anda tekan Konfrimasi.
  • Ditahap ini, maka saldo anda akan langsung bertambah sebesar Rp 600 pada setiap kali memasukkan kode undangan itu.

2. Cara Hack Undangan TikTok dengan Alasan Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Digunakan

 Mungkin anda saat ini lagi bosan menerapkan berbagai macam TikTok challenge terbaru yak g Cara Hack Undangan TikTok Terbaru
Cara Hack Undangan TikTok dengan Alasan Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Digunakan
Jika anda sudah mencoba cara hack undangan TikTok setelah dimasukkan, namun tidak dapat digunakan kemungkinan hal ini terjadi apabila anda pengguna lama dari TikTok.
Sebab event ini hanya ditujukan, buat pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran TikTok selain itu walaupun anda tidak pernah lagi memakai TikTok dan mau membuat akun baru melalui HP.
Dalam hal ini, anda pernah menginstall aplikasi TikTok, namun kode undangan ini tetap saja tidak bisa anda masukkan lagi.

Secara garis besar anda haru memakai akun dan HP yang benar-benar baru, tentunya belum pernah sama sekali menginstall aplikasi TikTok.
Oleh sebab itu, anda jangan sampai terlambat untuk langsung menginput kode undangan itu sebab kode akan langsung hilang jika event tersebut berakhir.
Maka dari itu, anda jangan sampai kelewatan hal menarik ini kapan lagi memperoleh uang tambah hanya dengan memasukkan kode undangan saja di aplikasi TikTok.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini mempermudah buat anda memperoleh uang tambahan hanya dengan memasukkan kode undangan TikTok.
Bahkan anda tinggal memasukkan kode undangan itu, maka akan memperoleh uang yang anda inginkan namun anda harus ingat betul itu hanya berlaku buat akun baru dan HP baru.
Yang sama sekali belum pernah menginstall aplikasi TikTok, dalam hal ini anda bisa memanfaatkannya melalui HP teman atau siapapun itu.
Jika anda tidak bisa melakukannya, sayang sekali anda tidak akan mendapatkan uang tambahan sebab event ini akan segera berakhir lho.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack undangan TikTok. Sekian dan semoga bermanfaat.