Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack TrakTeer Terbaru

 Trakteer adalah sebuah platform yang akan membantu para kreator untuk memonetisasi karya  Cara Hack TrakTeer Terbaru
Cara Hack TrakTeer - Trakteer adalah sebuah platform yang akan membantu para kreator untuk memonetisasi karya dan menerima dukungan finansial sebagai bentuk apresiasi dengan cara yang berbeda dan pastinya menyenangkan.
Sedangkan cara kerja dari platform ini, Anda harus membuat berbagai karya terbaik dalam bentuk tulisan, audio, video, dan gambar kemudian dijadikan sebagai reward untuk para supporter Anda.
Bila karya terbaik sudah berhasil dibuat, maka Anda bisa membagikan link karya atau link trakteer tersebut di sosial media dan dapatkan trakteeran dari para supporter.
Nantinya, Anda bisa mencairkan uang trakteeran ke berbagai pilihan rekening dan e-wallet sesuai dengan yang diinginkan.
Para supporter juga bisa mentrakteer creator melalui berbagai metode pembayaran, seperti e-wallet hingga transfer bank online.
Semakin mudah supporter melakukan pembayaran, maka semakin banyak juga kesempatan Anda sebagai creator untuk mendapatkan trakteeran.
Nah, berikut ini kami akan bagikan cara hack Trakteer yang sedang dicari oleh para creator lain dan bisa Anda pelajari juga.

Cara Hack TrakTeer


Cara Hack TrakTeer dengan Mudah

 Trakteer adalah sebuah platform yang akan membantu para kreator untuk memonetisasi karya  Cara Hack TrakTeer Terbaru
Cara Hack TrakTeer dengan Mudah
Sebelum menjalankan proses hack, Anda harus ketahui jika, mesipun HTML pada kebanyakan situs menggunakan peramban (browser) web bisa diakses, namun jarang sekali ada situs yang menyimpan kata sandi administrator atau perincian log masuk lain ke dalam HTML.

Bila ada situs yang masih melakukannya, maka kemungkinan besar situs tersebut masih dalam tahap pengembangan awal.
Adapun cara hack Trakteer dengan mudah, seperti ulasan berikut ini:
  • Kunjungi situsnya melalui link berikut ini (Trakteer.id) dan gunakanlah peramban seperti Firefox, Chrome, atau Safari untuk membuka situs yang ingin diretas.
  • Buka bagian "Login" dan apabila situsnya memiliki segmen log masuk tersendiri, silahkan klik tautan Sign In atau Log In untuk memasukinya. Namun Anda bisa lewati langkah ini, jika situsnya langsung memuat halaman log masuk (atau segmen log masuk berada di beranda).
  • Selanjutnya buka kode sumber situs dan cara melakukannya dari menu akan berbeda-beda di setiap peramban. Tetapi Anda bisa terapkan cara termudah melihat kode HTML suatu situs adalah dengan menekan tombol ⌘ Command+U (Mac) atau Ctrl+U (Windows). Secara otomatis, sebuah tab baru berisi kode sumber situs akan dibuka.
  • Untuk melihat halaman HTML di Microsoft Edge, silahkan klik tab Elements di menu pop-out yang ditampilkan.
  • Kemudian buka fitur "Search" dan di tab kode sumber, silahkan tekan tombol ⌘ Command+F (Mac) atau Ctrl+F (Windows) untuk menampilkan kolom pencarian di pojok kanan atas.
  • Setelah itu, carilah informasi log masuk lalu ketik password ke dalam kolom pencarian kemudian telusuri hasil pencarian yang disorot. Jika tidak ada hasil yang ditampilkan, maka perpendek kata kuncinya menjadi pass dan ulangi.
  • Anda bisa lakukan hal yang sama untuk mencari user, username, login dan kata kunci lain yang menggambarkan informasi log masuk.
  • Bila Anda berusaha hack situs dengan masuk menggunakan kredensial administrator situs, maka nama penggunanya bisa berupa "root" atau "admin".
  • Masukkan kombinasi nama pengguna dan kata sandi yang keliru, jika penelusuran HTML yang Anda lakukan tidak memberi hasil yang memuaskan, maka lakukan beberapa hal di bawah ini:
    • Tutup tab sumber lalu kik sembarang huruf ke dalam kolom nama pengguna (atau alamat surel) dan kata sandi.
    • Lalu klik Log In dan tekan tombol ⌘ Command+U atau Ctrl+U untuk membuka kembali halaman sumber.
    • Carilah kembali kredensial log masuk dan setelah kode sumbernya diperbarui untuk merefleksikan halaman log masuk dengan kredensial yang salah. Silahkan lanjutkan prosesnya dengan membuka kolom pencarian untuk mencari kata kunci yang terkait dengan informasi log masuk.
    • Setelah itu, masukkan kredensial log masuk yang ditemukan di situs tersebut dan jika Anda bisa mendapatkan sesuatu yang mirip dengan nama pengguna dan kata sandi dari HTML situsnya, maka cobalah untuk menggunakan kredensial tersebut di kolom log masuk situs.
    • Jika berhasil, berarti Anda sudah berhasil mendapatkan kredensial yang benar.

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa dipelajari dan diterapkan, bila ingin hack Trakteer, untuk mendapatkan trakteeran yang banyak dari para suporter.
Kami ingatkan sekali lagi, jika sangat kecil kemungkinan untuk bisa menemukan informasi log masuk yang benar di dalam HTML.
Oleh karena itu, jika cara di atas sudah diterapkan, namun belum berhasil, maka Anda jangan berkecil hati guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack Trakteer 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.