Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Pulsa Listrik Terbaru

 sudah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana car Cara Hack Pulsa Listrik Terbaru
Cara Hack Pulsa Listrik - Baru-baru saja, sudah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana cara buat bisa meretas atau hack token listrik dengan menggunakan sebuah kode tertentu.
Video itu pun sekarang ini menjadi mendadak viral dan juga menjadi topik yang sangat hangat oleh para warganet di akun media sosial masing-masing.
Anda tentunya juga telah mengeteahui jika sekarang ini ada dua cara di dalam melakukan pembayaran listrik.

Ada yang masih memakai edisi lama yakni dengan paska bayar, yang dimana artinya anda menggunakan terlebih dahulu, lalu membayar dengan jumlah berapa habisnya tegangan listrik sesuai kebutuhan.
Dan untuk edisi yang baru yakni dengan menggunakan sistem prabayar, yang dimana sering sekali terkena hack atau pembajakan token pulsa listrik, jika dibandingkan dengan menggunakan sistem pasca bayar.
Prabayar mempunyai arti jika anda harus membeli listrik terlebih dahulu, misalnyaitu seperti membeli pulsa.
Terdapat beberapa macam variasi di dalam membeli sebuah pulsa listri, mulai itu dari 20.000 hingga 1.000.000, dan tergantung dari pemakain dan kebutuhan.

Sebab sistem yang ini sama dengan sebuah pulsa HP, maka akan jauh lebih mudah juga terkena pembahakan token listrik.
Nah untuk lebih jelasnya, langsung simak cara hack pulsa listrik berikut ini.

Cara Hack Pulsa Listrik


Cara Hack Pulsa Listrik Mudah

 sudah ada beredar sebuah video di akun Instagram seseorang yang menayangkan bagaimana car Cara Hack Pulsa Listrik Terbaru
Cara Hack Pulsa Listrik Mudah
Ada sebagian orang pastinya sudah mempunyai akses listrik PLN ini, yang dimana akan terus menerus berkembang dengan seiring berkembangnya teknologi.

Dari yang sebelumnya-sebelumnya itu aanda membayar tagihan listrik yang setiap bulan, dan sekarang bisa mengisi sendiri pulsa listriknya, cara sama seperti akan mengisi pulsa HP.

untuk anda para pengguna pulsa listrik dan cari tahu terlebih dahulu, apakah listrik yang ada di tempat anda memperoleh token litrik gratis dari pihak PLN atau mungkin tidak.
Langsung saja ke langkah-langkah cara hack pulsa listrik mudah dibawah ini:
  • Siapkan terlebih dahulu kartu kendali listrik yang prabayar anda buat nanti melihat nomor rekeningnya.
  • Berikutnya itu buka halaman link yang berikut ini: https://layanan.pln.co.id/infoprepaid.
  • Setelah itu anda masukkan nomor rekening dari listrik PLN yang anda miliki itu, di identitas pelanggan, lalu klik opsi cari.
  • Selanjutnya nanti akan ada keluar sebuah data transaksi pembelian untuk token pulsa listrik yang anda milik.
  • Perhatikan pada bagian kolom opsi “transaksi token kWh non tunai” jika disana ada token, maka itu artinya anda memperoleh token listrik secara gratis dari pihak PLN.
  • Silahkan untu coba menggunakan token pulsa listrik tersebut pada rumah anda dan langsung lihat meteran dari listrik prabayar anda sudah bertambah, dan selamat sudah berhasil.
  • Selesai, dan sangat mudah sekali bukan untuk anda lakukan?


Akhir Kata

Dengan adanya kemajuan dari teknologi sekarang ini, maka akses listrik yang dimiliki oleh PLN ini pun ikut juga berkembang.
Dan adapuan salah satu juga ikut berkembang yakni pembelian token atau metode pembayaran.
Seperti yang sudah anda ketahui, jika dulu terdapat listrik yang pascabayar, dan untuk yang saat ini terdapat listrik yang prabayar.
Sebab listrik yang prabayar ini memiliki sistem yang hampir mirip dengan cara membeli pulsa HP, maka banyak sekali yang sudah terkena pembajakan atau hack.
Itulah dia keseluruhan isi artikel kita kali ini mengenai cara hack pulsa listrik. Semoga bermnfaat dan selamat mencoba ya gays.