Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Koin KakaoPage Terbaru

 Mungkin anda sudah gak asing dengan komik yang berasal dari Korea Cara Hack Koin KakaoPage Terbaru
Cara Hack Koin KakaoPage
- Mungkin anda sudah gak asing dengan komik yang berasal dari Korea, bahkan sering kali disebut dengan Webtoon atau juga Manhwa.
Apa lagi makin banyak sekali peminatnya dan itupun dari semua kalangan di Indonesia, sehingga ceritanya dan juga gambarnya yang cukup memanjakan mata tersebut.

Memang hal begitu adiktif sekali, hanya untuk banyak kalangan remaja dan juga dewasa apa lagi hal seperti ini cukup digemari cerita kerajaan dan juga romansa pria yang tampan.
Terlebih lagi genre yang sangat bermacam-macam dan itu menjadi nilai tambah, kenapa Webtoon atau Manhwa yang berasal dari Korea ini begitu banyak digemari oleh masyarakat Indonesia?.
Pasalnya platform resmi sudah menyediakan komik dari Korea tersebut, dimana terjemahan Indonesia yakni Webcomics tapi Webcomis yang saat ini telah berubah menjadi platform KakaoPage Indonesia.

Pembahasan Cara Hack Koin KakaoPage

Sebab hasil kerja sama dengan platform KakaoPage Korea, karena dulunya platform Webcomics buka hanya telah menyediakan komik yang berasal dari Korea saja.
Namun mengalihkan ke bahasa dengan Menggunakan Bahasa Indonesia, terlebih lagi Webnovel dan komik-komik Indonesia.
Apa lagi pada tanggal 9 Januari tahun 2022 yang lalu, sebab KakaoPage atau Webcomis Indonesia ini telah resmi di-launching.
Itupun hanya sekedar menyediakan Webtoon Korea dengan memakai tampilan aplikasi yang seperti KakaoPage Korea, akan tetapi bukan yang akan kami bahas.
Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara hack koin KakaoPage, oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut ini.

Cara Hack Koin KakaoPage


Cara Hack Koin KakaoPage untuk Bisa Membaca Secara Gratis

 Mungkin anda sudah gak asing dengan komik yang berasal dari Korea Cara Hack Koin KakaoPage Terbaru
Cara Hack Koin KakaoPage untuk Bisa Membaca Secara Gratis
Mungkin anda sudah penasaran, gimana cara yang paling mudah agar bisa membaca KakaoPage secara gratis ini?Maka dari itu, dalam hal ini kami telah merangkum dengan beberapa cara buat anda gunakan.
Berikut cara hack koin KakaoPage untuk bisa membaca secara gratis:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni ini anda masuk ke dalam menu pengaturan Smartphone yang anda pergunakan.
  • Jika sudah selesai, langsung saja anda tinggal pilih opsi Manage App kemudian anda pilih Aplikasi KakaoPage.
  • Setelah anda berhasil masuk ke dalam penggunaan memori, silahkan anda pilih opsi Hapus data.
  • Selanjutnya anda dapat melakukan pendaftaran ke dalam KakaoPage tersebut tentu saja dengan memakai akun Facebook dan juga berbeda. Pasalnya didalam hal seperti ini, supaya anda bisa memperoleh 1000 poin dan 1000 cash untuk para pengguna yang baru saja bergabung.
  • Apa bila sudah berhasil melakukan pendaftaran dengan menggunakan akun yang baru, sehingga anda langsung masuk ke pilihan opsi Gift yaitu dengan cara mengklik tombol Gift yang terdapat pada bagian atas.
  • Sedangkan untuk langkah terakhir, langsung saja anda tekan tombol dapatkan untuk bisa melakukan klaim 1000 poin dan 1000 cash secara gratis.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan untuk bisa membaca KakaoPage secara gratis, namun dalam hal seperti ini anda harus menggunakan akun Facebook baru.
Sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan sebuah poin 1000 secara gratis, bahkan anda bisa langsung menukarkannya untuk dapat membaca komik kesayangannya.
Oleh sebab itu, sebaiknya anda buat akun Facebook baru agar anda bisa membaca komik kesayangannya sepuas bukan itu saja anda juga mendapatkan poin 1000 secara gratis.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack koin KakaoPage. Sekian dan semoga bermanfaat.