Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Terbaru

Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Terbaru
Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita - Wifi salah satu varian teknologi komunikasi dan informasi yang bekerja pada jaringan dan perangkat WLAN (Wireless local area network).
Yang dapat dapat memakai Wifi yaitu seperti komputer, Hp, Tablet, atau pemutar audio digital yang dapat terhubung dengan sumber jaringan seperti internet melaluisebuah titik akses jaringan.
Titik akses atau bisa di sebut Hotspot mempunyai jangkauan sekitar 20 meter (65kaki) di dalam ruangan dan lebih luas lagi di luar ruangan, terkadang jika anda sedang menggunakan Wifi koneksi internet tiba-tibasaja menjadi lebih lambat pada sebelumnya.
Biasanya ini +ini karena jaringan yang sedang buruk atau Woifi yang sedang digunakan oleh orang lain secara diam-diam, memang kebutuhan akses internet sudah menjadi hal yang lumrah untuk sebagian orang.
Dikarenakan kemajuan teknologi ini banyak orang mencari peluang untuk bisa mengakses internet secara gratis, salah satunya dengancara membobol sandi Wifi, nah sebagai pengguna Wifi anda anda harus rutin mengecek pengguna Wifi.

Kebiasaan ini bisa membantu anda menjaga koneksi internet Wifi di rumah agar tetap stabil, karena anda juga bisa lansung memblokir perangkat asing yang masuk ke Wifi anda.

Nah untuk itu ada banyak sekali cara memberi proteksi pada Wifi anda, proteksi yang ada bisa berupa Sofware tambahan atau dengan cara melakukan pengecekan berkala.

Berikut ini adalah beberapa cara hack Hp orang yang menggunakan Wifi kita di bawah ini sebagai berikut.

Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita


1. Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita

Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Terbaru
Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita
Berikut ini adalah beberapa langkah cara hack hp orang yang menggunakan Wifi kita dengan aplikasi WA Sniffer sebagai berikut.
  • Langkah yang pertama anda download aplikasi WA Sniffer.
  • Setelah itu anda install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah selesai, maka berikutnya anda juga perlu alat yang satu ini yaitu Busybox.
  • Anda download saja di Playstore.
  • Pastikan Hp anda dalam keadaan Rooted.
  • Kemudian anda hubungkan Hp dengan jaringan yang sama dengan target (Wifi, Hotspot).
  • Anda buka Wa Sniffer dengan Busybox.
  • Maka akan secara otomatis data-data Wa seperti chat dapat di akses di Hp anda.
  • Selesai.

2. Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan periksa Daftar perangkat Router

Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Terbaru
Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan periksa Daftar perangkat Router
Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan cara memeriksa perangkat router, konsol adminitrasi router dapat membantu anda untuk mengetahui lebihlanjut tentang aktifitas.

Untuk itu anda masukkan alamat IP Router ke Jendela web, ada bberapa router mempunyai alamat IP defalut yang dapat anda gunakan untuk mengakses panel admin.

Jika anda sudah masuk kemudian anda cari bagian yang terkait dengan perangkat yang terhubung (Device manager, Connected Device, My Network dan lain-lainnya), cara ini harusnya memberi daftar alamat IP, alamat MAC dan juga nama perangkat jika terdeteksi.

Maka anda hanya membandingkan perangkat yang terhubung dengan perangkat milik anda untuk menemukan pengguna asing yang tidak diinginkan.

3. Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan Periksa Lampu Router Wireless

Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Cara Hack HP Orang yang Menggunakan Wifi Kita Terbaru
Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan Periksa Lampu Router Wireless
Cara Hack Hp Orang yang Menggunakan Wifi Kita dengan memeriksa lampu Router yaitu dengan cara mematikan semua perangkat nirkabel dan perhatikan apakah lampu nirkabel masih berkedip.

Masalahnya pada cara ini yaituanda yang memungkinkan banyak memiliki perangkat Wifi lain misalnya Hp, konsol game atau TV untuk dicabut dan prses ini juga akan banyak memberikan informasi.

Akhir Kata

Cara yang diatas bisa membantu anda untuk mnegetahui siapa saja yang menggunakan wifi anda tanpa sepengetahuan kita dalam menggunakan Wifi.

Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah di sediakan dengan begitu anda bisa mehack hp orang yang menggunakan wifi kita tanpa izin.

Jika cara di atasa berhasil maka jangan lupa untuk anda membagikannya kepada teman atau saudara anda yang menggunakan Wifi dirumahnya.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack hp orang yang menggunakan Wifi kita 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.