Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack HP dengan Bluetooth Terbaru

 sebab Super Bluetooth hack sangat mampu melakukan hack komputer orang lain Cara Hack HP dengan Bluetooth Terbaru
Cara Hack HP dengan Bluetooth - Mungkin kedengarannya agak mengerikan, sebab Super Bluetooth hack sangat mampu melakukan hack komputer orang lain.

Kemungkinan sudah biasa diterapi, kalaupun hack ponsel saat ini sudah hal biasa meskipun ada kata hack dibelakangnya software ini tidak merusak ponsel korban.
Seperti halnya sebuah virus yang dapat menularkan via Bluetooth, namun sebut saja bluetooth termasuk salah satu perangkat yang sudah tidak asing ada dipanel keluaran terbaru.
Bahkan hal itu sangatlah berguna untuk tukar-menukarkan file seperti halnya di foto, video atau lagu sehingga bisa juga chatting dan juga permainan game.
Terlebih lagi isi positif penggunaannya pun terbilang cukup berkembang pula, akan tetapi aplikasi tersebut sangatlah merugikan dan memanfaatkan perangkat bluetooth ini.

Pembahasan Cara Hack HP dengan Bluetooth

Tidak hanya virus saja yang dapat menempel ke ponselnya, disebabkan oleh lupa mematikan bluetooth hal inilah yang nantinya mengaktibatkan ponselnya dibajak orang lain.
Hanya dengan menggunakan aplikasi Super Bluetooth hack, namun yang jadi pertanyaan apa saja dilakukan hacker itu terhadap ponsel kita?.
Hacker bisa dengan mudah masuk ke dalam ponselnya lewat Bluetooth, pastinya masih dalam keadaan aktif namun bisa mengendalikan ponsel korban sama seperti pada saat mematikan atau merestart.
Dimana akan mengubah semua settingan dan termasuk profil, terlebih lagi jika memainkan lagu termasuk salah satu mengubah atau dapat juga menyembunyikan ringtone.
Namun yang paling berbahaya yaitu membaca pesan SMS atau MMS di ponselnya, ada lho lebih parahnya lagi dapat membaca dan copy semua daftar kontak yang ada diponselnya.
Hal itu sebagian contohnya, dikarenakan masih ada banyak lagi yang dapat dilakukan oleh sik pembajak meskipun tidak semua fitur bisa diterapkan untuk melakukan pembajakan.
Akan tetapi itu tergantung tingkat keamanan ponsel sasaran, namun biasanya akan berhasil didalam mengendalikan ponsel korban.
Untuk lebih lengkapnya, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menjelaskan cara hack HP dengan bluetooth dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Hack HP dengan Bluetooth


Cara Hack HP dengan Bluetooth

 sebab Super Bluetooth hack sangat mampu melakukan hack komputer orang lain Cara Hack HP dengan Bluetooth Terbaru
Cara Hack HP dengan Bluetooth
Berikut cara hack HP dengan Bluetooth:
  • Terlebih dahulu, anda harus memastikan sudah mengunduh Super Bluetooth Hack Versi 1.8 atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.gethar.com/products/15437/SuperBluetoothHack).
  • Jika sudah selesai, maka anda tinggal pilih merek dan jenis Handphone yang mereka pergunakan kemudian anda unduh bisa dilakukan lewat PC atau Map langsung dari ponselnya.
  • Lalu anda lakukan penginstallan dan operasikan di ponselnya, jika sudah maka anda pilih opsi menu Connect berikutnya anda pilih opsi perangkat yang akan diakses dari daftar kalaupun anda sudah pernah melakukannya. Bahkan anda juga bisa pilih Inquiry Devices, apa bila ingin mencari Bluetooth yang sedang aktif disekelilingnya, jika sudah menemukannya korbannya sehingga anda tinggal tekan tombol Connect.
  • Oleh sebab itu, sehingga akan muncul menu yang dapat diakses secara penuh. Maka dari itu, anda cukup centang pilih Disable Unsupported apa bila anda ingin menghilangkan menu yang tidak aktif. Kemudian anda anda atur menu Save File To untuk dapat menentukan tempat penyimpanan file gimana mudahkan?.
Kalau anda tidak ingin menjadi korban aplikasi itu, oleh sebab itu ada beberapa cara yang harus anda perhatikan yaitu pastikan Bluetooth anda selalu dalam keadaan nonaktif jika tidak dibutuhkan.
Apa bila sedang dipergunakan, sehingga anda diharuskan membuat settingan mode on di visibility atau kalaupun itu perlu memakai password dan memberitahukan ke pengirim jika diperlukan.

Akhir Kata

Begitulah cara melakukan hack dengan Bluetooth, dimana informasi ini berguna ketikan anda penasaran melakukan hack HP dengan Bluetooth.
Tidak hanya itu saja hanya dengan Bluetooth anda juga bisa mengetahui apapun itu entah pesan, kontak dan lain sebagainya itu sebabnya anda harus memastikan Bluetooth dalam keadaan tidak aktif.
Maka dari itu, anda sebaiknya tidak mengaktifkan terus-menerus Bluetooth untuk bisa menghindari hal semacam itu yang telah kami jelaskan di atas.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack HP dengan Bluetooth. Sekian dan semoga bermanfaat.