Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Cara Hack FF Dengan Termux Work - Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja tanpa perlu melakukan akses root.

Agar proses peretasan bisa bekerja, para pengguna harus menginstall aplikasi tersebut terlebih dulu.
Untuk cara kerjanya, pengguna harus memasukkan semua data ID akun FF miliki target, ataupun data-data lainnya yang ingin diminta oleh Script.
Sudah begitu banyak bukti tentang keberhasilan para hacker yang melakukan peretasan di akun FF milik orang lain menggunakan aplikasinya.
Jadi jangan heran, kalau banyak para gamers yang tergiur untuk melakukan peretasan tersebut tanpa perlu memikirkan semua kerugian yang mungkin akan dialami oleh akun FF tersebut.
Kalau penasaran dengan cara hack FF dengan Termux work, silahkan simak terus pembahasan dibawah ini sampai selesai.

Cara Hack FF Dengan Termux Work


1. Cara Hack FF Dengan Termux Work FakeJackpotFF

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Cara Hack FF Dengan Termux Work FakeJackpotFF
FakeJackpotFF adalah salah satu script yang digunakan sebagai cara hack FF dengan termux work untuk memunculkan Phising Jackpot FF, berikut langkah-langkahnya:

Cara Menginstall:
git clone https://github.com/storiku/fakeJackpotFF

Pengguna:
unzip jackpotff.zip
cd fakeJackpotFF
bash freefire.sh
cd jackpotff

Setelah memasukkan semua data yang sesuai dengan permintaan Script, silahkan lakukan langkah yang sama sampai muncul link untuk memunculkan halaman hadiah Jackpot yang palsu.

2. Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Tanpa banyak basa-basi, langsung saja berikut Script termux untuk cara hack FF dengan termux work yang bisa anda gunakan.
  • Silahkan download aplikasi versi terbaru melalui link berikut (Download Termux Versi Terbaru).
  • Selanjutnya buka aplikasi Termux dan tunggu sampai muncul tampilan Keyboard untuk mengetik perintah.
  • Setelah itu tuliskan perintah berikut "pkg install git unzip bash openssh php & pip install request" pada awal tampilan dari aplikasi Termux.
  • Tunggu sampai proses selesai dengan munculnya tanda $.
  • Lalu ketik lagi "git clone https://github.com/stotiku/fakeredeemff" untuk memulai menginstall Script hack akun FF dari fitur Github Storiku.
  • Kemudian eksekusi File atau data utama di folder Script yang sudah terinstall agar Script berjalan, caranya dengan mengetik "cd fakeredeemff" lalu "unzip FreeFire.zip" lanjutkan dengan mengikuti perintah "cd FreeFire" dan "bash freefire.sh".
  • Ketika Script sudah berjalan, pilih menu yang pertama "Serveo" dengan cara klik angka 1 dan klik "Enter".
  • Silahkan tunggu sampai proses Termux berhasil dan Copy link yang muncul.
  • Berikutnya kirim Link yang sudah di copy kepada target dan pastikan anda juga harus sudah melengkapinya dengan data Login akun FF.
  • Kemudian data Login akan muncul pada aplikasi Termux dan anda bisa menggunakannya untuk Login ke Game.

Agar trik ini behrasil, anda harus berusaha untuk meyakinkan target agar mau mengakses Link dan mengisi formulir data akun FF didalamnya.
Setelah merasa yakin kalau target sudah mengisi semua data di halaman link yang anda buat melalui Termux, sekarang kembalilah ke aplikasi Termux dan klik CTRL+C.
Selanjutnya tulis perintah php agar menampilkan hasil data dari akun FF di target.
Anda harus memasukkan semua perintah Termux yang muncul dengan benar agar tidak mengalami error ketika proses peretasan berlangsung.
Untuk mempermudah anda, dibawah ini kami tuliskan ulang semua Script termux hack akun FF untuk meretas yang harus anda masukkan kedalam aplikasi Termux:
pip install requests
pkg install git unzip bash openssh php
unzip FreeFire.zip
git clone https://github.com/storiku/fakeredeemff
bash freefire.sh
cd FreeFire

Kalau ingin menggunakan tampilan Phising yang lain, maka anda bisa mencoba menginstall Script yang lainnya lagi.

3. Cara Hack FF Dengan Termux Work Phish-All

 Termux adalah aplikasi perangkat Linux Environment dan Android terminal yang bisa bekerja Cara Hack FF Dengan Termux Work Terbaru
Cara Hack FF Dengan Termux Work Phish-All
Cara hack FF dengan termux work yang terakhir adalah, Phish All yang merupakan jenis Script termux hack akun FF khusus untuk mengambil akun dengan cara menggunakan tekhnik phising.

Akun-akun yang dapat hack yaitu meliputi FF, IG, FB, PUBG Mobile. COD Mobile dan Mobile Legends.
Cara Menginstallnya:
pkg install python2 bash ruby figlet toilet openssh php git, gem install lolcat, git clone https://github.com/reyspeed/phish-all.

Penggunaan:
cd phish-all, bash croot.sh. (Script ini akan langsung berjalan).

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara hack akun Free Fire dengan menggunakan Script Termux yang dapat kami bagikan untuk anda.
Jika ingin melakukan cara diatas, pastikan anda melakukannya dengan hati-hato agar prosesnya bisa berhasil.
Pastikan juga anda memasuki semua perintah yang diberikan dengan benar agar anda tidak mengalami error ketika proses peretasa berjalan.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack FF dengan Termux work. Sekian dan semoga bermanfaat.