Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Terbaru

 Pasalnya aplikasi Lucky Patcher APK adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pih Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Terbaru
Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher
- Pasalnya aplikasi Lucky Patcher APK adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pihak developer Lucky Patcher sendiri.
Sebab Lucky Patcher sendiri merupakan aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam permainan di game Free Fire lho, salah satunya didalam memperoleh Diamond dengan sangat gampang.
Bahkan bisa dengan gampang mendapatkan skin secara gratis dan masih banyak lagi lainnya, meskipun begitu metode yang dilakukan ini ilegal dan memiliki resiko yang cukup tinggi lho.
Ditambah lagi Lucky Patcher FF tersebut, tentunya dapat juga berfungsi lain yakni dapat digunakan dengan mudah seperti memblokir iklan dan juga dapat memindahkan aplikasi dari internal ke SD Card.

Lucky Patcher ini memiliki banyak sekali fitur yang lengkap lho, bahkan fiturnya sendiri dapat digunakan untuk kalangan cheater yakni fitur Getting Coin & Gems.

Kenapa bisa begitu? Pasalnya dengan memakai fitur ini, maka pemain FF sendiri tidak perlu lagi mengeluarkan budget atau uang dalam membeli Diamond yang tentunya mahal sekali kalau dibeli.
Untuk itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara hack FF dengan Lucky Patcher tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher


1. Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Root

 Pasalnya aplikasi Lucky Patcher APK adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pih Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Terbaru
Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Root
Berikut cara hack FF dengan Lucky Patcher Root:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Lucky Patcher.
  • Setelah anda install, lalu anda buka aplikasi Lucky Patcher ini kemudian anda pilih opsi game FF.
  • Selanjutnya anda pilih opsi menu Of Patches, lalu anda pilih juga aplikasi "Rebuild Fot InApp and LVL Emulation".
  • Lalu anda tekan OK, setelah itu anda tinggal tunggu hingga prosesnya berjalan lancar.
  • Dalam hal ini anda diwajibkan untuk menguninstall, setelah itu anda install lagi game FF pilihannya yakni opsi itu.
  • Oleh sebab itu, anda tinggal tunggu hingga proses install selesai dan pada akhirnya game Free Fire bisa anda mainkan kembali.


2. Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher No Root

 Pasalnya aplikasi Lucky Patcher APK adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pih Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher Terbaru
Cara Hack FF Dengan Lucky Patcher No Root
Pasalnya aplikasi ini tidak begitu sulit dalam menggunakannya, sebab kalau aplikasi lain cukup sulit dalam melakukan hack dan itupun membutuhkan kesabaran ekstrak.
Apa lagi anda memakai Lucky patcher tanpa harus melakukan root lebih dulu di game online FF ini, sebab anda telah diberikan kemudahan dalam hal menggunakannya.

Berikut cara hack FF dengan Lucky Patcher No Root:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut Cheat FF APK Lucky Patcher.
  • Setelah anda selesai mengunduhnya, kemudian anda install aplikasi tersebut di Smartphone yang sedang anda gunakan.
  • Lalu anda buka aplikasi Lucky patcher ini.
  • Selanjutnya anda lihat terdapat logo FF yang ditampilkan Lucky Patcher lalu anda klik saja, setelah itu anda pilih opsi Menu Of Patches.
  • Kemudian anda pilih Create Modified APK File, lalu anda pilih Support patch For InApp & LVL Emulation.
  • Setelah itu anda pilih opsi kembali Support patch InApp Simulation.
  • Silahkan anda klik lagi Apply.
  • Oleh sebab itu, anda tinggal tunggu hingga prosesnya selesai namun anda harus pastikan jangan tekan apapun termasuk Close pada saat prosesnya berlangsung.
  • Kalau sudah mau selesai, maka nantinya akan langsung muncul hasil dari Patch-nya lalu klik Launch.
  • Selesai dech.


Begitulah cara menggunakan aplikasi, kemungkinan besar kalau sudah berhasil akan anda Diamond secara gratis dan juga skin gratis pastinya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dengan sangat gampang lho.
Walaupun metode ini ilegal, namun Lucky Patcher dapat anda andalkan untuk bisa mendapatkan Diamond dan skin secara gratis tanpa harus membelinya.
Akan tetapi, perlu kami ingatkan jika anda menggunakan metode anda harus berhati-hati dalam memakainya sebab bisa saja anda terkena banned oleh pihak developer game FF.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FF dengan Lucky Patcher. Sekian dan semoga bermanfaat.