Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack FB Orang Lain Terbaru

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain Terbaru
Cara Hack FB Orang Lain - Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak sekali pengguna.

Dibalik fitur yang menarik yang ada di facebook, tenaya akun facebook seseorang menajdai sasaran untuk di hack, karna cara yng dilakukan untuk hack facebook tersebut cukup mudah.
Karna tergolong kedalam platform sosial media yang terbesar.
Facebook juga sudah menawarkan banyak sekali fitur yang sangat menarik dan bisa membuat para penggunanya betah pada saat digunakan.
Tapi, dibalik kecanggihan dan juga fitur yang menarik yang dimiliki oleh facebook, paltform tersebut sudah menjadi sasaran yang empuk untuk di hack.
Memang sekarang facebook sudah mempunyai fitur keamanan tesrendiri yang bisa membantu para penggunakanya untuk akun dan juga privasinya.
Cara untuk hack facebook bisa nda lakukan dengan menggunakan apliaksi maupun tanpa aplikasi, yang dimana akan mempermudah dalam menjalankan aksinya.

Pembahasan Cara Hack FB Orang Lain

Facebook sudah menjadi salah satu media sosial yang paling populer pada saat ini, bahkan sejak kemunculannya pada tahun 2000 an hingga saat ini.
Perlu anda ketahui, bahwa pada setiap tahunnya pasti facebook melakukan upgrade atau perbaikan untuk membuat para penggunanya nyaman.
Pastinya seluruh media sosial emmpunyai foto profile yang diaman isinya adalah gambar dari sang pemilik dari akun tersebut.
Tentunya tidak ada yang mau jika foto profilenya di ganti tanpa sepengetahuan atau izin dari pemilik akun tersebut tanpa ketahuan.
Tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga maupun software tambahana nda bisa mengganti profile seseorang pada akunnya.
Yang dimana anda bisa mengubah foto profil facebook orang lain dengan sangat mudah dan yang pastinya tidak ketahuan.
Bahakn untuk melakukannya anda tidak embutuhkan password dari akun facebook yang akan anda hack, keren sekaleee kan guyss.
Anda bisa menerapkan cara ini pada handpone, PC ataupun laptop yang anda miliki.
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara hack fb orang lain di abwah ini sampi selesai yaa ess yaa!!

Cara Hack FB Orang Lain


1. Cara Hack FB Orang Lain Menggunakan PC Atau Laptop

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain Terbaru
Cara Hack FB Orang Lain Menggunakan PC Atau Laptop
Di bawah ini sudah ada langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk cara hack fb orang lain dengan menggunakan PC atau Laptop.

Tahap yang pertama, Silahkan anda masuk ke profil facebook si target atau orang yang ingina nda hack.
Dilanjutkan dengan mengklik bagian kanan pada profil si target, lalu pilih "Inscpect ataupun Inspect Element".
Setelah itu, anda silahkan pilih foto yanga nda gunakan untuk mengganti foto profil si target.
Nantinya anda akan mendapatkan sebuah link, yang dimana link tersebut langsung anda copy atau salin pada foto tersebut.
Lalu, anda tinggal salin link foto tadi pada halaman yang sudah muncul setelah anda mnegklik "Inspect Element".
Gantilah link foto profil yang lama dengan menggunakan link foto profil yang sudah anda tentukan tadi.
Setelah itu, foto profil si target sudah resmi di ganti dengan menggunakan foto profil yang sudah anda tentukan.

2. Cara Hack FB Orang Lain dengan Menggunakan Spyic

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain Terbaru
Cara Hack FB Orang Lain dengan Menggunakan Spyic
Cara Hack FB Orang Lain kali ini menggunakan aplikasi Spyic, apliaksi yang satu ini sangat populer untuk dijadikan alat buat melancarkan aksi penghack an pada akun sosial media termasuk facebook.

Tidak kalah dengan aplikasi yang lainnya, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Spyic tersebut untuk hack foto profil akau akun facebook orang lain.
Spyic tesrebut sudah cukup populer dalam kalangan para hacker karna mempunyai kelebihan, seperti tidak memerlukan root handpone.
Untuk itulah, aplikasi tesrebut merupakan apliaski yang sangar mudah untuk digunakan, dan juga mempunyai kunggulan yang lainnya.
Aplikasi Spyic juga sudah termasuk aplikasi yang sangat tidak mudah terdeteksi hingga bias terbilang sangat aman untuk digunakan.

Akhir Kata

Itu dia dua cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan hack pada akun orang lain atau hanya untuk sekedar menjahili teman anda dengan mengganti foto profile nya.
Apabila anda tertaik ingin melakukannya, anda harus tetap berhati-hati dalam melakukannya, supaya proses yang sedang anda lakukan berjalan dengan lancar tanpa terjadi kesalalahan.
Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda mengenai seputar facebook, terutama untuk anda yang ingin menjahili teman atau sahabat dengan mengganti foto profilenya.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack fb orang lain, sekian dan semoga bermanfaat.