Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo Terbaru

 Pasalnya Yahoo adalah salah satu platform email yang layaknya Gmail Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo Terbaru
Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo
- Pasalnya Yahoo adalah salah satu platform email yang layaknya Gmail, bahkan dapat digunakan untuk menerima dan mengirimkan pesan email.
Dalam hal ini, ke seluruh pengguna emai termasuk salah satunya Gmail akan tetapi apa jadinya kalau akun Yahoo yang dulunya pernah anda buat.
Bisa jadi di integrasikan dengan akun media sosial lainnya, baik itu Facebook atau akun yang ada di HP namun anda lupa akan password Yahoo?
Itu adalah hal yang cukup sulit, contohnya saja anda lupa kata sandi Facebook dalam hal ini anda diharuskan mengkonfrimasikan emailnya akan tetapi email Yahoo anda pakai lupa passwordnya.
Baca juga : Cara Hack Blogspot

Bukan hanya kehilangan akun Facebook saja, namun kehilangan akun email Yahoo buat anda mengalami hal yang sama kami akan memberikan informasi untuk anda.
Untuk lebih jelasnya, diartikel kita kali ini kami akan membagikan beberapa cara hack email lupa kata sandi Yahoo tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo


1. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Reset Email atau Nomor Ponsel

 Pasalnya Yahoo adalah salah satu platform email yang layaknya Gmail Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo Terbaru
Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Reset Email atau Nomor Ponsel
Untuk cara yang pertama, anda dapat melakukannya jika anda pernah menautkan langkah recovery dengan cara memasukkan email atau nomor HP yang masih berlaku kalau anda pernah menautkannya.

Berikut cara hack email lupa kata sandi Yahoo:
  • Terlebih dahulu anda masuk ke halaman resmi dari Yahoo untuk melakukan reset password.
  • Didalam halaman login, silahkan anda pilih opsi "Lupa Nama Pengguna?".
  • Setelah itu masukkan informasi yang dibutuhkan, baik itu email atau nomor HP pada saat halaman direset.
  • Lalu akan segera muncul halaman konfrimasi, kemudian anda pilih Yes/Ya supaya Yahoo mengirimkan kode verifikasi ke dalam SMS atau Email.
  • Kemudian anda buka email atau SMS, setelah itu lihat kode verifikasi yang dikirimkan dan pastekan ke halaman reset password barusan.
  • Jika sudah, akan ada halaman konfrimasi Yahoo berhasil di reset password maka anda dapat klik lanjutkan ke dashboard email Yahoo.
  • Kalau anda sudah berhasil membuka email Yahoo, namun anda harus pastikan untuk melakukan perubahan password email anda dan simpan supaya tidak lupa lagi.

2. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo

 Pasalnya Yahoo adalah salah satu platform email yang layaknya Gmail Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo Terbaru
Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo
Jika cara hack email lupa kata sandi Yahoo tadi tidak bisa digunakan, maka anda bisa menggunakan cara yang satu ini sebab Yahoo sendiri betul-betul memprioritaskan keamanan platformnya.

Maka dari itu, sangat sulit sekali melakukan reset kata sandi Yahoo kalau tidak didasari bukti yang valid supaya bisa memastikan akun Yahoo itu apakah punya anda atau tidak.
Ditambah dengan nomor HP yang tidak aktif lagi, eits jangan cemas sebab kami telah menyiapkan beberapa cara memulihkan akun Yahoo anda sebagai berikut.

1. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Memulihkan Kata Sandi Yahoo Menggunakan Nomor HP Virtual

Untuk cara hack email lupa kata sandi Yahoo, anda bisa menggunakan nomor HP virtual yakni nomor yang dapat dibuat secara online dan otomatis.
Bahkan banyak sekali layanan yang menawarkan nomor HP virtual, akan tetapi itu sifatnya cuma sementera saja walaupun begitu anda harus memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan recover.
Dari akun email Yahoo dengan sangat gampang, ditambah nomor HP anda hilang atau tidak aktif lagi bisa mengaktifkannya kembali dengan layanan nomor HP virtual tersebut.
Berikut aplikasi pembuat nomor HP virtual:

2. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Menghubungi Yahoo

Untuk cara hack email lupa kata sandi Yahoo, anda bisa menghubungi pihak dari Yahoo secara langsung bahkan anda bisa menginformasikan jika anda kehilangan password Yahoo.

Pasalnya anda dapat menghubungi pihak dari Yahoo langsung ke kontak form yang tersedia disitus Yahoo silahkan kunjungi melalui link berikut (https://id.bantuan.yahoo.com/kb/account) .

3. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Menjawab Pertanyaan Rahasia

Untuk cara hack email lupa kata sandi Yahoo selanjutnya, jika semuanya sudah anda lakukan tapi tetap tidak bisa silahkan anda jawab pertanyaan rahasian yang nantinya akan diberikan pihak Yahoo.
Dalam hal ini, supaya bisa memulihkan kata sandi anda akan tetapi sayangnya ada sumber yang mengatakan bahwasannya metode ini tidak dapat digunakan lho.
Akan tetapi tidak ada salahnya mencobanya, kalau anda merasa sangatlah mampu dalam mengatasinya namun kalau anda berhasil melakukannya silahkan anda hapus pertanyaan barusan.

4. Cara Hack Email Lupa Kata Sandi Yahoo dengan Mengganti Password Email Yahoo

Jika anda telah berhasil melakukan cara hack email lupa kata sandi Yahoo diatas, bahkan anda sudah bisa masuk ke dasboard maka anda harus segera mengubah passwordnya.

Maka anda tidak kesulitan dalam mengakses akun Ymail Yahoo anda dikemudian hari, untuk itu anda harus pastikan menyimpannya baik-baik.
  • Berikut cara mengubah password Yamil Yahoo:
  • Terlebih dahulu anda masuk ke dalam dasboard Yahoo
  • Lalu anda pilih di bagian profile, setelah itu pilih info Akun.
  • Kemudian anda ganti Kata Sandi, selanjutnya anda konfrimasi Captcha.
  • Selanjutnya anda masukkan password baru, setelah itu lakukan konfrimasi password baru (masukkan kembali password).
  • Tahap ini klik OK dan selesai dech.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan dengan mudah untuk mengetahui password Yahoo.
Bahkan kami telah menjelaskan secara detail, supaya anda bisa menggunakan dan berhasil dalam mengetahui email yang lupa kata sandi Yahoo.
Tunggu apa lagi, segera gunakan dan langsung terapkan agar anda mengetahui email lupa kata sandi Yahoo-nya namun anda harus teliti dalam melakukannya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack email lupa kata sandi Yahoo. Sekian dan semoga bermanfaat.