Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Diamond ML 100% Work Terbaru

Bagaimana cara hack diamond ML 100% Work? Mobile Legends merupakan Game Online yang sangat digemari di kalangan Remaja maupun Dewasa.

Game yang dibuat oleh Perushaan Moonton ini selalu menjadi Topik Pembicaraan bagi para Gamers, bukan hanya di Indonesia, melainkan di seluruh Dunia.

Game yang bergenre Petualangan ini memberikan kesan yang unik dan seru.

Baca juga : Cara Cheat Free Fire di Android Mudah

Mengapa? karena pada Game Mobile Legends ini, kamu bisa mengobrol dengan Gamers lainnya di seluruh Dunia.

Karena hal itu lah mengapa Game Mobile Legends ini banyak diminati oleh para Gamers dunia.

Untuk bermain game ini sebenarnya tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu mendownload aplikasinya, lalu install, dan daftarkan diri kamu di Game tersebut.

Setelah kamu mendaftar, maka tahap terakhir adalah memainkan Mobile legends ini, pada dasarnya game ini mengharuskan kamu untuk memenangkan permainan antara 2 Tim. Cuma ada 2 pilihan, menang atau kalah.

Ulasan Cara Hack Diamonds Mobile Legends

Jika kamu bermain Game ini, maka kamu tidak akan asing dengan istilah Hero dan Diamonds, kan ?

Ya untuk bisa memenangkan pertandingan, kamu harus memiliki skill yang baik, selain itu juga dibutuhkan Hero untuk mempermudah memenangkan Permainan.

Baca juga : 6 Cara Hack Diamond Free Fire Gratis dan Mudah

Namun, pada Gamers memiliki Kendala dengan Hero ini, karena jika ingin mendapatkannya kamu harus melewati tantangan setiap levelnya, maka Alternatif terbaik adalah membeli nya dengan Diamonds.

Jika kamu melakukan Trik hack Mobile legends ini, kamu akan mendapatkan diamonds dengan jumlah yang sangat banyak! Jumlah diamonds yang akan kamu peroleh adalah 500 - 1000 Diamonds.

Dengan diamonds sebanyak itu, tentunya kamu bisa membeli hero, skin, dan juga lainnya. Trik ini juga digunakan untuk mempersingkat waktu dan memenangkan permainan.

Nahh sob, Fungsi Diamonds ini ada banyak, salah satunya adalah membeli Hero hero yang keren!

Jika mendapatkan Diamonds butuh waktu lama dan kamu berputus asa, nahh tenang saja, artikel ini bertujuan untuk membantu kamu mendapatkan Diamonds secara Gratis!

Baca juga : Cara Bobol Password Wifi Tanpa Aplikasi Mudah

Bagaimana Caranya? Simak berikut ini.

Langkah Hack Diamond Mobile Legends


  1. Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah Menginstall Games "Mobile Legends"
  2. Pastikan bahwa diamonds yang kamu miliki masih kosong
  3. Kunjungi Situs Ini http://ml.mobilesgenerator.com/
  4. Setelah kamu mengunjungi situs tersebut, kamu akan melihat tampilan Mobile Legends Hack, dan silahkan isi Form yang disediakan.
  5. Setelah itu kamu klik "Connect"
  6. Maka akan muncul sebuah tampilan baru yang wajib kamu isi, silahkan isi sesuai hatimu ya!
  7. Lalu klik "generated" dan "verifi"
  8. Ketika kamu mengklik “verify” kamu akan diarahkan untuk mendownload sebuah aplikasi atau game lain, nah sebagai contoh disini kamu bisa mendownload game domino atau kartu.
  9. Jalankan aplikasi yang direkomendasikan web tersebut dan jangan sampai langsung keluar kembali ataupun mencopot aplikasi yang kamu download tadi. Hal ini dikarenakan apabila kamu tidak mengikuti instruksinya, maka Trik ini akan gagal dan sia sia.
  10. Jika sudah menjalankan aplikasi yang kamu download tadi, silahkan kamu keluar dari aplikasi tersebut dan membuka aplikasi kesayanganmu yaitu Mobile Legends, dan secara otomatis diamonds Mobile Legends kamu akan bertambah.


Nah demikian langkah cara mendapatkan Diamond Mobile Legends secara Gratis, tentunya akan membuat diamonds mobile legends kamu jadi banyak dan berlimpah.

Baca juga : Cara Cheat PUBG Mobile di Android dan Aplikasi Cheatnya !

Waktunya membelanjakan diamonds tersebut untuk keperluan pertarunganmu, seperti membeli Skin, dan kebutuhan lainnya untuk bisa memenangkan pertandingan melawan musuh mu!

Pasti menyenangkan sekali jika diamonds mobile legends kita berjumlah banyak, pasti bisa dibilang Sultan.

Akhir Kata

Tidak ada salahnya jika kamu memiliki biaya lebih, lebih baik membeli saja di Game tersebut agar lebih berkah, mengapa ?

Karena keuntungan Developers Game adalah dengan cara membuat semacam points, atau diamonds tertentu.

Baca juga : 3 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis

Jika seandainya kamu menggunakan trik diamonds gratis, waduh kasian juga ya Developers Gamenya Hehe!

Itulah cara hack diamond ML 100% work yang dapat anda praktekkan. Selamat mencoba.