Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack CCTV dengan CMD Terbaru

 CCTV berguna sebagai kamera pengintai yang biasa di pasang di tempat umum seperti perkant Cara Hack CCTV dengan CMD Terbaru
Cara Hack CCTV dengan CMD - Seperti yang diketahui, CCTV berguna sebagai kamera pengintai yang biasa di pasang di tempat umum seperti perkantoran, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan di rumah pribadi.
Tujuannya untuk merekam segala kegiatan yang terjadi di tempat CCTV tersebut dipasang, sehingga bisa mengawasi apa saja yang terjadi.
CCTV termasuk kamera canggih karena bisa menampilkan detail waktu diantaranya bulan, tanggal, dan jam dari hasil rekamannya.
Hasil rekaman CCTV juga banyak digunakan sebagai barang bukti penyelidikan jika terjadi sesuatu ditempat kamera tersebut terpasang.
Apalagi dengan kemajuan ilmu teknologi, membuat CCTV bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan HP saja.

Pembahasan Cara Hack CCTV dengan CMD

Banyak sekali orang yang ingin mencarai informasi tentang cara hack CCTV.
Untuk hack CCTV memang bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan bantuan CMD.
CMD sendiri adalah singkatan dari Command Prompt yang merupakan aplikasi command line interpreter yang tersedia di sistem operasi Windows.


Yang digunakan untuk menjalankan perintah yang dimasukkan diantaranya untuk hack CCTV. Sedangkan untuk cara hack CCTV dengan CMD bisa Anda simak pada ulasan berikut ini.

Cara Hack CCTV dengan CMD


Cara Hack CCTV dengan CMD Terbaru

 CCTV berguna sebagai kamera pengintai yang biasa di pasang di tempat umum seperti perkant Cara Hack CCTV dengan CMD Terbaru
Cara Hack CCTV dengan CMD Terbaru
Ping adalah perintah pertama yang akan digunakan untuk membobol atau hack CCTV dengan CMD.

Karena ping nantinya akan berperan untuk melihat parameter koneksi sebuah jaringan dan bisa digunakan untuk mengetahui kondisi koneksi data.

Para hacker kemudian akan memonitor ping yang dikirimkan ke sebuah alamat IP pada CCTV.

Dengan begitu, jumlah time yang muncul di parameter ping akan mendatangkan kelambatan pada jaringan CCTV.

Sedangkan cara hack CCTV dengan CMD terbaru sebagai berikut:
  • Bukalah jaringan CMD Anda lalu buka fitur Nslookup dan ketikkan perintahnya. Untuk bisa mengetahui alamat IP sebuah jaringan CCTV, silahkan tuliskan alamat situs di dalamnya.
  • Fungsi nslookup hampir sama dengan ping, tetapi ping lebih sulit menemukan alamat IP sedangkan nslookup lebih mudah.
  • Untuk memuat alamat IP yang diluncurkan biasanya dilakukan perintah dasar setelah perintah ping dan ini termasuk perintah penting yang harus Anda perhatikan sebagai hacker. Karena dengan perintah tersebut, Anda akan bisa melacak beragam situs data yang digunaka oleh komputer target.
  • Sehingga Anda sebagai hacker bisa bebas mangalihkan dan memonitor berbagai hal yang terjadi di dalam jaringan CCTV.
  • Kemudian gunakanlah ARP jika alamat IP yang digunakan tidak bisa menembus jaringan CCTV. Karena ARP mempunyai kemampuan untuk menampilkan Mac Address dari sebuah jaringan CCTV, walaupun bisa dirubah.


Akhir Kata

Demikian langkah-langkah untuk cara hack CCTV yang menggunakan CMD ya guys.

Dengan perkembangan dan pembaharuan sistem, kemungkinan ada langkah-langkah yang diperbaharui juga.

Sehingga jika langkah-langkah di atas belum berhasil hack CCTV, maka kami menyarankan agar mencarai cara hack pada CCTV menggunakan CMD yang sudah diperbaharui.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack CCTV dengan CMD 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.