Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Back Akun Gmail Terbaru

 Sekarang ini makin banyak orang yang memiliki akun di internet baik itu di akun sosmed Cara Hack Back Akun Gmail Terbaru
Cara hack Back Akun Gmail - Sekarang ini makin banyak orang yang memiliki akun di internet baik itu di akun sosmed, akun email, akun shopping online atau akun banking.
Itu membuat kita makin sulit dalam mengelola semuanya, namun terkadang kita tidak memperhatikan keamanan akun-akun tersebut hal begitulah yang dimanfaatkan oleh para hacker.
Terlebih lagi banyak komentar yang akan anda temuka di internet yang dimana sering kali akunnya kena bajak, alasannya cukup jelas pada era digital akun dengan jumlah follower banyak itu.
Dimana mempunyai nilai rupiah, meskipun ada memang akun yang terkena bajak teman yang tujuannya cuma usil oke yang lagi baca artikel ini.
Mungkin saat ini lagi kebingungan dan khawatir, dikarenakan akun email Gmail-nya terkena bajak? Tenang saja, namun tetap saja ada cara untuk mendapatkannya akun anda kembali.
Pasalnya pihak dari Google sebetulnya sudah pernah memberikan jalan untuk mengatasi hal seperti cara hack back akun Gmail dan sebaiknya anda langsung simak ulasan sebagai berikut.

Cara Hack Back Akun Gmail


1. Syarat dan Ketentuan Cara Hack Back Akun Gmail

 Sekarang ini makin banyak orang yang memiliki akun di internet baik itu di akun sosmed Cara Hack Back Akun Gmail Terbaru
Syarat dan Ketentuan Cara Hack Back Akun Gmail
Berikut syarat dan ketentuan cara hack back akun Gmail:
  • Ketika anda ingin me-recovery akun Gmail-nya, sebaiknya anda gunakan koneksi internet perangkat (ponsel ataupun komputer) namun anda sertakan lokasi atau tempat anda sering mengakses internet. Kenapa seperti itu?Pasalnya secara otomatis akan terbaca disistem Gmail ini, sebab anda akan dipermudah anda didalam mengembalikan akun Gmail anda.
  • Silahkan anda jawab semua pertanyaan yang tertera dengan benar, kami ingatkan anda kembali kalau tidak yakni dengan jawabannya maka anda bisa menebaknya.
  • Segera lakukan pemulihan akun dengan tidak sering melakukan pengisian formulir pemulihan, silahkan anda tunggu tahapan sampai akhir supaya lebih gampang didalam memproses pemulihan.

2. Cara Hack Back Akun Gmail dengan Melakukan Reset

 Sekarang ini makin banyak orang yang memiliki akun di internet baik itu di akun sosmed Cara Hack Back Akun Gmail Terbaru
Cara Hack Back Akun Gmail dengan Melakukan Reset
Berikut cara hack back akun Gmail dengan melakukan reset:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam halaman pemulihan akun.
  • Jika sudah, jangan lupa ubah bahasa Inggris menjadi Indonesia supaya lebih gampang lalu Tap tulisan English pada pojok kiri paling bawah. Setelah itu anda pilih Bahasa Indonesia dengan begitu akan langsung berubah secara otomatis.
  • Kemudian anda ketik alamat email atau ponsel anda, selanjutnya tap contohnya saja anda masukkan alamat email.
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengingat dan mengisi kata sandi anda terakhir kali dipergunakan, langsung saja anda ketik sandi dengan benar lalu anda berikutnya:
  • Maka anda akan dibawa untuk memperoleh kode verifikasi, biasanya Gmail kadang-kadang menunjukkan email pemulihan anda (missing word) atau nomor ponsel anda (missing digits). Silahkan anda perhatikan, apakah benar atau tidak nomor ponsel/email pemulihan anda? Kalau iya, tinggal anda tekan saja Kirim.
  • Kemudian anda cek SMS atau inbox yang masuk ke nomor ponsel/email pemulihan ini, sebab disini kita caputure kode verifikasinya lewat SMS dan inbox email. Selanjutnya anda copy angka ini, maka huruf G tidak ikut hanya angka saja.
  • Lalu anda paste atau ketik kodenya pada kolom masukkan kode, selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi baru. Mohon dipakai sandi yang kuat dengan kombinasi angka, huruf kapital atau kecil dengan simbol setelah itu tap selanjutnya.
  • Tahap terakhir, anda berhasil mengembalikan akun Gmail anda dengan menggunakan password baru. Jika sudah selesai anda jangan sampai lupa untuk cek setting opsi pemulihan anda dan cek apakah ada nomor telepon atau alamat email yang terdaftar. Namun bukan milik anda, akan tetapi pastikan anda hapus semua opsi recovery yang buka anda pribadi.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan cara ini anda bisa memulihkan akun Gmail yang dihack oleh orang tidak bertanggung jawab.
Namun anda harus tahu syarat dan ketentuannya sebelum anda melakukan reset ini, jika sudah maka anda bisa melanjutkan ketahap berikutnya.
Akan tetapi anda simak baik-baik setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, supaya anda berhasil memulihkan akun Gmail-nya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack back akun Gmail. Sekian dan semoga bermanfaat.