Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis Terbaru

 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis Terbaru
Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis - Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan para pengguna perangkat seluler, khusus-nya di Indonesia.

Karena Gameplay Battle Royale yang begitu menantang, maka permainan ini telah dikembangkan dan diterbitkan secara terpisah.
Permainan yang dimainkan melalui komputer ini telah memiliki jumlah pemain yang sangat banyak yaitu, hampir mencapai angka 200 juta orang ditahun 2018 lalu.

Tentu saja, angka tersebut tidak tergolong sedikit, karena tak hanya dipengaruhi oleh Gameplay saja namun juga disebabkan oleh beberapa aspek lainnya.
Misalnya seperti keleluasaan untuk mengkostumasi sebuah karakter, mulai dari wajah sampai pakaian yang akan digunakan.
Menariknya, selain bisa mengganti penampilan karakter sesuai keinginan, ternyata anda juga dapat mengganti Nickname atau nama julukan yang akan digunakan dalam permaian.

Bagi anda yang belum mengetahui-nya, ternyata permainan ini mengadu 100 orang sekaligus dalam satu pertandingan.
Adapun cara ganti Nickname PUBG Mobile keren gratis yaitu sebagai berikut.

Cara Ganti Nickname PUBG Mobile


Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Memiliki Rename Card

 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis Terbaru
Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Memiliki Rename Card
Sebelum mengganti Nickname, maka seorang pemain diharuskan untuk memilliki sebuah item yang disebut dengan Rename Card.

Item ini berlambangkan sebuah kartu yang didalamnya tercetak tulisan ID.
Biasanya anda bisa mendapatkan item ini melalui Shop, khususnya pada saat Treasures, dalam hal ini anda harus mengeluarkan sejumlah uang asli untuk membelinya seharga 180 Unknown Cash (UC).

Kecuali jika UC telah bisa ditukarkan menggunakan Battke Coin (BC).
Setelah mendapatkan item Rename Card tersebu, maka sekarang anda bisa menggunakannnya untuk mengganti Nickname.
Berikut cara ganti Nickname PUBG Mobile dengan Rename Card:
  • Caranya sangat mudah, anda tinggal membuka Inventory melalui halaman lobi permainan, dan masuk menuju bagian paling bawah (kotak treasures).
  • Pada bagian tersebut, klik pada ikon "Rename Card" dan pilih tombol "Use" yang muncul pada kotak baru disebalah kotak utama.
  • Setelah itu, anda bisa memasukkan Nickname yang baru pada pop-up "Change Nickname", dan klik "OK".
  • Jika muncul dialog Box yang mengingatkan anda untuk mengganti Nickname ke yang baru, maka anda tinggal konfirmasi dengan menekan tombol "OK" sekali lagi.
 Saat ini PUBG Mobile telah menjadi salah satu game favorit yang paling sering dimainkan p Cara Ganti Nickname PUBG Mobile Keren Gratis Terbaru
Jika proses change Nickname berhasil, maka Nickname anda yang lama akan berubah secara otomatis.

Akan tetapi jika gagal, maka anda bisa melihat faktor kegagalannya terlebih dulu.
Kegagalan biasanya sering disebabkan oleh Nickname yang dimasukkan telah digunakan oleh orang lain.
Karena item Rename Card tidak digunakan, itu artinya proses ganti Nickname juga gagal dan pemain harus mengulanginya kembali agar berhasil.
Namun dengan syarat, harus menggunakan Nickname yang berbeda dengan yang pertama.

Akhir Kata

Nah itu tadi beberapa cara mengganti Nickname PUBG Mobile yang sangat mudah dan dapat anda coba.
Bagi anda yang belum tahu caranya, bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan pada ulasan diatas.
Jika proses Rename Card masih gagal, maka anda bisa melakukannya dari langkah awal sampai berhasil, namun dengan Nama yang berbeda.
Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara ganti nickname PUBG gratis, cara ganti nickname PUBG keren, cara mendapatkan id card PUBG mobile gratis 2022 dan cara ganti nama PUBG mobile dengan spasi.
Ada juga tentang cara ganti nama PUBG gratis 2022, cara ganti nama PUBG permanen, cara ganti nama PUBG terbaru dan cara membuat nickname PUBG dengan simbol.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara ganti Nickname PUBG Mobile keren gratis 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.