Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download SHAREit di Laptop atau PC Terbaru

 SHAREit merupakan sebuah aplikasi secara gratis yang memiliki kemampuan buat men Cara Download SHAREit di Laptop atau PC Terbaru
Cara Download SHAREit di Laptop atau PC - SHAREit merupakan sebuah aplikasi secara gratis yang memiliki kemampuan buat men-transfer data atau file dari satu perangkat kepada perangkat yang lain.
Di dalam berbagai macam sistem operasi dengan memakai jaringan LAN, lokal, ataupun jaringan WiFi tanpa koneksi jaringan internet.
Dan pada awalnya, jika aplikasi SHAREit ini hanya ada pada perangkat HP saja, namun dengan seiring perkembangannya, saat ini juga sudah tersedia aplikasi SHAREit buat perangkat PC.

Sebab memakai teknologi jaringan, aplikasi SHAREit ini bisa mengirim data atau file juah lebih cepat jika dibandingkan dengan menggunakan cara yang konvensional, misalnya seperti memakai Bluetooth atau Flashdisk.
Aplikasi SHAREit ini juga sudah mendukung berbagai macam jenis sistem operasi pada perangkat atau yang sering juga disebut dengan cross-platform.
Dengan begitu, anda dapat melakukan kegiatan transfer data atau file ke seluruh perangkat yang anda miliki, mulai itu dari perangkat iOS, perangkat Android, sampai Laptop dan Komputer.
Aplikasi Shareit ini juga sudah mendukung seluruh jenis data atau file media, misalnya itu seperti video, audio, dokumen, foto, dan bahkan game dan aplikasi.
Nah pada pembahasan kali ini, kami ingin membagikaan anda bagaiman cara untuk mengunduh SHAREit pada PC atau Laptop dengan mudah.

Bagi anda yang mungkin sudah sangat penasaran sekali, maka langsung saja yok simak cara download SHAREit di Laptop atau PC berikut ini.

Cara Download SHAREit di Laptop atau PC


Cara Download SHAREit di Laptop atau PC dengan Mudah

 SHAREit merupakan sebuah aplikasi secara gratis yang memiliki kemampuan buat men Cara Download SHAREit di Laptop atau PC Terbaru
Cara Download SHAREit di Laptop atau PC dengan Mudah
Seperti yang sudaah kami jelaskan diatas ini, jika kali ini kami akan membagikan khsusus untuk anda pengguna PC atau Laptop yang mau mengunduh SHAREit.


Nah langsung saja yok simak langkah-langkah cara download SHAREit di Laptop atau PC dengan sangat mudah yang ada di bawah ini:
  • Untuk tahap yang pertama, anda masuk ke dalam situs resmi SHAREit, bisa klik melalui link berikut ini: https://shareit.en.softonic.com/.
  • Setelah itu anda nantinya akan dibawa kedalam halaman Softonic.
  • Lalu klik opsi free download.
  • Silahkan untuk klik opsi run.
  • Selanjutnya anda klik opsi accept.
  • Berikutnya klik next, klik next dan klik next hingga finish.
  • Dan selamat jika sudah muncul tulisan finish, maka anda sudah dapat memakai aplikasi SHAREit ini buat berbagi file dan dokumen yang diinginkan pada perangkat Laptop atau PC.

Dan jika anda mau melakukan transfer file atau dokumen dari perangkat Laptop ke Smartphoen atau mungkin sebaliknya, maka itu sangatlah mudah untuk dilakukan.
Hanya akan ada sedikit saja perbedaan dengan cara memeakau aplikasi SHAREit ini di perangkat Smartphone.
Adapun hal pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikai SHAREit yang terdapat di PC atau Laptop anda, maka nanti akan ada muncul sebuah gambar.

Setelah itu buka aplikasi SHAREit yang terdapat di perangkat Smartphone anda dan nanti akan ada muncul, kemudian anda klik opsi connect MAC atau PC.
Silahkan anda klik opsi scane to conect, maka nanti tinggal arahkan saja ke barcode yang terdapat di layar PC atau Laptop milik anda.
Kemudian anda dapat secara langsung bisa memilih file atau data apa saja yang mau anda kirim melalui aplikasi SHAREit ini.

Akhir Kata

Begitulah langkah-langkah cara untuk mengunduh aplikasi SHAREit pada perangkat PC atau Laptop dengan begitu mudah, yang dapat anda ikuti.
Selain dari cara mengunduh aplikasi SHAREit, kami juga membahas tentang bagaiman cara menggunakan aplikasi SHAREit ini di PC/Laptop.
Nah tunggu apalagi? Jika ingin menggunakan aplikasi SHAREit ini pada perangkat PC atau Laptop anda, maka dapat mengikuti cara yang sudah kami bagikan diatas ini.
Itulah dia seluruh bahasan kita pada artikel yang kali ini mengenai cara download SHAREit di Laptop atau PC. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba gays.