Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Stiker WA Lucu Terbaru

 Stiker adalah salah satu fitur WhatsApp yang terbaru dan lumayan menarik perhatian penggu Cara Dapat Stiker WA Lucu Terbaru
Cara Dapat Stiker WA Lucu - Stiker adalah salah satu fitur WhatsApp yang terbaru dan lumayan menarik perhatian penggunanya.
Fitur stiker dibuat dengan tujuan agar pengguna tidak merasa bosan saat chatting dan tidak terkesan monoton.
Dengan kata lain, fitur stiker ini bisa dijadikan sebagai alat untuk mencairkan suasana chatting, agar tidak terlalu serius dan menegangkan.
Apalagi jika stiker yang digunakan adalah stiker lucu dan menggemaskan, maka bisa dipastikan lawan chatting Anda akan merasa sangat terhibur.
Yang tidak kalah pentingnya, jika stiker yang Anda sematkan adalah stiker lucu dan sesuai dengan topik pembahasan, maka penerima pesan juga bisa merasakan ekspresi atau respon Anda terhadap topik yang sedang di bahas.

Pembahasan Cara Dapat Stiker WA Lucu

Di aplikasi WhatsApp sendiri sudah ada stiker yang tersedia dan bisa digunakan oleh semua pengguna.
Namun stiker yang tersedia tersebut jumlah serta karakternya masih terbatas, sehingga Anda harus membuat atau mendownloadnya sendiri.
Lalu bagaimana cara mendapatkan atau mendownload stiker WhatsApp yang lucu tersebut? Untuk caranya terbilang mudah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi atau situs pembuat stiker dan bisa juga dengan cara khusus lainnya.


Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara dapat stiker WA lucu.

Cara Dapat Stiker WA Lucu

Cara Dapat Stiker WA Lucu dengan Aplikasi Sticker.ly

 Stiker adalah salah satu fitur WhatsApp yang terbaru dan lumayan menarik perhatian penggu Cara Dapat Stiker WA Lucu Terbaru
Cara Dapat Stiker WA Lucu dengan Aplikasi Sticker.ly
Aplikasi Sticker.ly adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan atau mendownload stiker WhatsApp yang lucu guys.

Semua stiker yang diinginkan bisa didownload secara gratis juga, sehingga Anda hanya menyiapkan kuota internet atau jaringan wifi saja dan tidak perlu pusing memikirkan biaya tambahan lainnya.

Sedangkan cara dapat stiker WA lucu dengan aplikasi Sticker.ly sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, Anda harus mendownload aplikasi Sticker.ly di Google Play Store atau bisa juga melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Sticker.ly).
  • Kemudian buka aplikasinya setelah berhasil diinstal di HP atau perangkat Anda yang lain.
  • Langkah selanjutnya yaitu Anda harus memlihi stiker WhatsApp yang lucu sesuai dengan keinginan. Kemudian klik menu Add to WhatsApp setelah memilih tombol Save untuk menyimpan stikernya.
  • Setelah memilih tombol Save, maka secara otomatis stiker tersebut akan langsung tersedia di bar stiker pada aplikasi WhatsApp Anda.

Bila ingin mendownload stiker dengan karakter atau tema lain, Anda tinggal kembali ke aplikasi dan lakukan langkah seperti sebelumnya.

Sedangkan untuk memastikan apakah stiker tersebut sudah benar-benar tersimpan di aplikasi WhatsApp, Anda bisa mengirim chat ke salah satu kontak dan kirimkan stiker tersebut.

Akhir Kata

Demikian cara untuk mendapatkan stiker WA yang lucu dengan beragam karakter yang bisa dipilih sendiri.

Sehingga bisa mendapatkan stiker dengan mudah dan koleksi stiker Anda akan semakin banyak.
Lakukan dan perhatikan setiap langkah dengan baik dan benar agar stiker tersebut berhasil didownload dan bisa dikirimkan ke kontak WA Anda.
Jangan lewatkan artikel kami lainnya tentang WhatsApp diantaranya Cara Download Stiker Islami, Cara Buat Video menjadi Stiker WA dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara dapat stiker WA lucu 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.