Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi - Bagi para pemain Free Fire, mendapatkan diamond gratis merupakan hal yang ditunggu-tunggu dan menyenangkan.
Namun tidak sedikit yang rela memasukkan tangan kedalam kantong atau dalam artian tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli diamond FF ini.
Selain dapat membelinya dengan uang, ternyata ada masih banyak sekali cara untuk bisa memperoleh diamond FF secara gratis yang terbukti sudah work dan juga legal, serta aman untuk akun FF anda.
Diamond sendiri bisa dikatakan sebagai mata uang yang paling berharga di dalam game Free Fire. Currency tersebut bisa anda gunakan untuk membeli berbagai macam skin dan item.
Selain itu, ketika ada sebuah event yang diadakan oleh Garena, maka anda juga memerlukan diamond untuk mengikutinya.
Namun tentu tidak semua orang mau menghabiskan uang nya untuk melakukan top up diamond. Biasanya anda bisa membeli diamond FF dengan uang di berbagai macam toko yang sudah terpercaya.
Dan ada juga cara top up diamond FF dengan menggunakan pulsa, sehingga bagi anda yang tidak mempunyai rekening pun bisa dengan mudah mengisi diamond di akun FF anda.
Tidak hanya di dalam game Free Fire saja, kalo diamond dapat dikatakan sebagai mata uang, akan tetapi di game ML mata uangnya juga sama disebut diamond.
Nah, dengan diamond ini para player FF dapat menurkarnya dengan berbagai macam item yang sangat menarik seperti Bundle, Skin, Senjata dan masih banyak lagi lainnya.
Langsung saja simak cara dapat diamond gratis FF tanpa aplikasi dibawah ini, sebagai berikut.

Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi


Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Termudah

Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Dapat Diamond Gratis FF Tanpa Aplikasi Termudah
Adapun langkah-langkah untuk melakukan cara dapat diamond gratis FF tanpa aplikasi dibawah ini sebagai berikut:

1. Event dari Garena

Garena sebagai sebuah publisher dari game FF ini, sudah sangat sering sekali membagikan diamond FF secara gratis melalui beberapa event-event yang sudah di selenggarakannya.
Walaupun event ini tidak setiap hari atau tiap minggu di selenggarkan, akan tetapi bagi-bagi diamond FF secara gratis dari Garena ini akan selalu di nantikan oleh para player Free Fire.
Biasanya, pihak Garena akan memberikan diamond secara gratis melalui kode redeem FF yang telah dibagikannya disaat event-event tertentu saja.
Kemudian kode redeem tersebut bisa ditukar dengan item-item tertentu atau bahkan diamond FF.

2. Giveaway

Banyak sekali publik figur, youtuber, maupun gamers terkenal yang sering membuat giveaway bagi-bagi diamond FF gratis.
Bagi anda yang ingin mendapatkan diamond gratis ini, anda bisa langsung follow akun sosial media mereka mulai dari Youtuber, Facebook dan juga akun Instagram mereka.

3. Ikut Turnamen

Bagi yang mempunyai skill anda dapat mengikuti turnamen-turnamen yang diselenggarakan oleh official Free Fire ataupun pihak yang lainnya.
Hadiah dari event-event tersebut biasanya selain uang tunai, juga akan memperoleh diamond gratis yang jumlahnya tidaklah sedikit.
Jadi selain untuk mengasah skill, anda juga berkesempatan mendapatkan diamond gratis.

4. Poin Web

Cara untuk memperoleh diamond Free Fire/FF secara gratis yang sampai sekarang ini masih work yaitu melalui situs khusus Poin Web yang beralamat di link berikut ini: poin-web.co.id.
Caranya adalah dengan anda mengunjungi situs yang diatas tersebut, dan bisa menyelesaikan misi-misi yang ada untuk memperoleh poin, dan poin inilah yang nantinya dapat ditukar dengan diamond.

5. Earnator.com

Cara yang kali ini hampir sama dengan Poin Web, anda bisa mengunjunginya melalui link berikut ini Earnator.com.

Disana anda dapat memperoleh poin dengan terlebih dahulu, dengan cara mengisi survey atau offers yang telah disediakan.
Dari semua poin-poin yang sudah anda kumpulkan, dapat langsung ditukarkan dengan diamond Free Fire, diamond ML/Mobile Legends, dan yang lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah cara mendapatkan diamond gratis FF tanpa aplikasi yang sudah kami bagikan di atas ini.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas tersebut, jika ingin melakukan cara untuk mendapatkan diamond gratis FF tanpa aplikasi.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara dapat diamond gratis FF tanpa aplikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.