Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi Terbaru

 Pasalnya Free Fire salah satu game battle royale yang sudah dikembangkan oleh pihak Garen Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi - Pasalnya Free Fire salah satu game battle royale yang sudah dikembangkan oleh pihak Garena, apa lagi game ini sebutannya FF.
Telah di unduh sebanyak 500 juta orang, jadi jangan heran apa bila FF tersebut merupakan game cukup laris dan sudah populer di negara Indonesia.
Apa lagi sudah dikenal dengan game aktif yang hampir setiap bulannya selalu melakukan update ke versi terbaru, jika anda penasaran ingin memakai cheat auto headshot anda dapat pakai FF Mod Apk.
Supaya layanan yang telah diberikan dapat membuat para player FF menjadi merasa nyaman dan betah, didalam memainkan game Free Firenya.
Bukan itu saja disisi lain pihak Garena sendiri selalu mengadakan event-event menarik seperti hadiah bundle, senjata skin dan item lain sebagainya.

Pembahasan Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi

Tentu saja untuk bisa memperoleh item disesuaikan dengan kebutuhannya, harus anda lakukan dalam hal ini dengan menukarkan Diamond.
Sementara itu Diamond memiliki harga yang terbilang sangat besar, apa lagi buat kelas player FF menengah ke bawah akan sangat berat dengan harga yang di bandrol itu.

Akan tetapi, anda jangan khawatir sebab kali ini kami akan membagikan cara dapat Diamond FF gratis 10000 tanpa aplikasi oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi


Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi

 Pasalnya Free Fire salah satu game battle royale yang sudah dikembangkan oleh pihak Garen Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Dapat Diamond FF Gratis 10000 Tanpa Aplikasi
Namun anda harus memastikan cara memasangnya pun diharuskan sedetail mungkin, agar anda berhasil didalam memasang script Diamond dan anda akan memperoleh 98.000 Diamond gratis.
Berikut cara dapat Diamond FF gratis 10000 tanpa aplikasi:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (http://www.mediafire.com/file/34a95i4ko4bb3g9/Script_98000_Diamond.zip/file).
  • Setelah itu, anda jangan sampai lupa unduh ZArchiver pada Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi ZArchiver.
  • Jika anda sudah, maka anda ekstrak saja file ini dengan cara klik ekstrak file Diamond 98.000 yang sebelumnya anda unduh tadi.
  • Apa bila ekstrak sudah selesai, nantinya anda akan memperoleh file script Diamond FF.
  • Kemudian anda cukup pindahkan file, setelah itu masuk ke dalam bagian Android > Data > com.dts.free.fireth > file > contencache > co mpluesory > Android lalu anda paste atau tempel.
  • Setelah script Diamond ini telah dipasangkan, selanjutnya yang harus anda lakukan yakni buka akun FF anda lalu masuk ke bagian in-game atau pesan.
  • Apa bila terdapat Diamond yang dapat anda peroleh, cukup anda Klaim sehingga Diamond bisa anda peroleh.
  • Selesai dech.
Gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah dalam mendapatkan Diamond FF gratis, tentunya anda simak langkah-langkah supaya berhasil memperolehnya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi ini sangat berguna apa bila anda ingin dengan mudah memperoleh Diamond FF gratis.
Mungkin anda saat ini penasaran, apakah bisa menerapkan cara tersebut dengan memakai script Diamond FF ini dan apa bisa memang betul-betul aman dipakai.
Pasalnya didalam melakukan cara ini, pastinya akan mendapatkan resiko dimana akun Free Fire-nya akan terkena banned oleh pihak Garena.
Apa bila terdeteksi menggunakan aplikasi tambahan atau cheat, meskipun terdapat anti banned namun tetap saja tidak aman dalam hal ini dimana akan sangat beresiko kena banned.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara dapat Diamond FF gratis 10000 tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.