Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu Terbaru

 Mungkin anda sudah gak asing dengan Shopee Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu Terbaru
Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu
- Mungkin anda sudah gak asing dengan Shopee, pasalnya Shopee sebagai salah satu marketplace yang mempunyai banyak pengguna di Indonesia.
Bahkan selalu mengadakan berbagai macam event menarik, apa lagi dari semua event Shopee yang diadakan untuk menarik lebih banyak perhatian customer.
Termasuk salah satu event yang ditunggu-tunggu yakni transfer dapat 100 ribu Shopee, sebab dari event ini merupakan bagian dari event Mantul Sale yang telah diadakan setiap bulannya.
Pastinya anda penasaran dan bertanya-tanya, emang kapan di adakan event ini dan bagaimana cara mendapatkannya uang 100 ribu di aplikasi Shopee?.
Sebab Shopee Mantul Sale ini termasuk salah satu event yang telah di adakan oleh pihak Shopee setiap bulannya, apa lagi event didalamnya banyak sekali kesempatan buat para pengguna dari Shopee.

Pembahasan Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu

Untuk bisa memperoleh semua keuntungan tersebut, apa saja yang ada dibagian dari event Shopee Mantul Sale?Pasalnya anda bisa mendapatkan kesempatan memperoleh voucher gratis ongkir Rp 0.
Tidak itu saja ada Shopeepay Deals Rp 1, serba seribu, berbagai macam promo Shopeepay, flash sale voucher, promo Shopeepay plus, big brands rush hour dan tentu saja Shopeepay bonus 100 ribu.
Pasalnya Shopee Mantul Sale Mei 2022, itupun akan berlangsung dimulai dari tanggal 25-27 Mei 2022 berarti anda dapat memperoleh bonus 100 ribu Shopeepay dengan mengikuti event pada waktu itu.
Sehingga pemenang event ini nantinya akan diumumkan pada bulan juni 2022, untuk lebih jelasnya cara daftar Shopeepay dapat 100 ribu dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu


Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu

 Mungkin anda sudah gak asing dengan Shopee Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu Terbaru
Cara Daftar Shopeepay Dapat 100 Ribu
Bahkan anda bisa memperoleh saldo Shopeepay sebesar Rp 100.000, hanya dengan melakukan transfer melalui Shopeepay lebih dahulu.
Berikut cara daftar Shopeepay dapat 100 ribu:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda pastikan sudah mendownload dan melakukan registrasi aplikasi Shopee, tidak itu saja anda harus memastikan anda telah mengaktifkan fitur Shopeepay di aplikasi tersebut.
  • Jika sudah selesai silahkan anda lakukan top up saldo Shopeepay lewat berbagai macam cara contohnya saja top up dari minimarket, top up dari bank, top up dari e-wallet dan lain sebagainya.
  • Setelah itu, dalam hal ini yang anda harus lakukan yakni anda transfer saldo Shopeepay yang besarnya disesuaikan dengan ketentuan event. Pasalnya transfer saldo Shopeepay ini bisa dilakukan ke dalam nomor Shopeepay milik teman, keluarga atau pasangannya.
  • Pasalnya di tampilan menu "Shopeepay" nantinya anda bisa memilih opsi "Transfer" lalu anda lanjutkan dengan memasukkan nomor Shopeepay tujuan dan masukkan nominal transfer. Apa bila sudah, tinggal anda masukkan saja PIN Shopeepay untuk melakukan verifikasi proses transfer tersebut.
  • Untuk bisa mendapatkan saldo Shopeepay, dalam hal ini kalau anda sudah memenuhi syarat dan juga ketentuan dari pihak Shopee pasalnya syarat dan ketentuannya bisa langsung di cek pada Shopee.
  • Tidak itu saja, event seperti ini hanya berlaku untuk para pengguna tertentu saja yang dipilih oleh pihak Shopee apa lagi event transfer dapat 100 ribu Shopee termasuk kesempatan untuk mendapatkan bonus.
  • Sedangkan Shopee buat pengguna yang beruntung, bahkan anda bisa mengikuti event ini ketika sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.


Akhir Kata

Nah, begitulah kira-kira penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda dimana informasi berguna jika anda ingin mendapatkan 100 ribu di fitur Shopeepay.
Apa lagi dalam hal ini, anda harus memenuhi persyaratan dan juga ketentuan yang telah diberikan oleh pihak Shopee dan juga pihak Shopee juga akan memberikan secara langsung 100 ribu.
Jadi jika anda beruntung, sehingga anda akan memperoleh 100 ribu jadi tidak ada salahnya mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan di atas siapa tahu anda beruntung.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Shopeepay dapat 100 ribu. Sekian dan selamat mencoba.