Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Sakuku Terbaru

 Uang elektronik sekarang ini semakin banyak digunakan di Indonesia Cara Daftar Sakuku Terbaru
Cara Daftar Sakuku - Uang elektronik sekarang ini semakin banyak digunakan di Indonesia, dengan kemudahan dalam transaksi menjadi poin utama sehingga banyak orang menggunakan dompet digital.
Sekarang ini banyak berbagai aplikasi pembayaran online termasuk dari Bank besar di Indonesia yaitu salah satunya Sakuku, aplikasi uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BCA .
Dengan aplikasi Sakuku dapat memudahkan anda untuk melakukan berbagai jenis transaksi digital dan perbankan, anda tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai sebagai proses pembayaran.
Untuk anda yang ingin berdaftar Sakuku, maka anda simak terus penjelasan selanjutnya karena artikel ini akan membahas tentang cara daftar Sakuku.

Cara Daftar Sakuku


1. Pembahasan Tentang Cara Daftar Sakuku

 Uang elektronik sekarang ini semakin banyak digunakan di Indonesia Cara Daftar Sakuku Terbaru
 Pembahasan Tentang Cara Daftar Sakuku
Sakuku merupakan sebuah aplikasi e-Wallet atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh BCA untuk mempermudah para penggunanya yang ingin melakukan transaksi digital.
Dan juga perbankkan tanpa membawa uang tunai, dengan menggunakan aplikasi Sakuku, anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi.
Seperti pembayaran belanja, pengisian pulsa, serta transaksi perbankkan lainnya yang bisa membuat acara hangout anda semakin nikmat.
Untuk fitur dan fasilitas tidak jauh beda dengan dompet digital OVO, Sakuku menggunakan nomor telepon anda sebagai tanda resmi kepemilikan akun.
Anda dapat menggunakannya untuk isi pulsa, transfer, pembayaran makanan, produk, voucher, tagihan dan masih banyak lagi.
Selain itu anda juga bisa melakukan kontak dengan sesama pengguna Sakuku dan transfer secara langsung.
Kebihan lain dari Sakuku ialah anda dapat melakukan pembagian tagihan atau split bill sampai dengan 9 orang, namun untuk fitur ini hanya bisa digunakan untuk member Sakuku Plus.
Ada 2 jenis keanggotaan Sakuku yaitu Sakuku dan Sakuku Plus, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.
Untuk Sakuku Plus bisa melakukan transfer uang kesesama pengguna, spit bill dan limit saldo Rp. 10.000.000.
Sedangkan untuk member Sakuku biasa maka limit saldonya hanya Rp. 2.000.000, tetapi untuk soal jumlah top up minimal sama dengan member Plus yaitu Rp. 10.000.000.
Anda bisa melakukan pendaftaran akun Sakuku melalui Smartphone, dan jika anda belum mengetahui cara untuk melakukan pendaftaran, anda bisa simak di bawah ini tentang cara daftar Sakuku ini.

2. Cara Daftar Sakuku

 Uang elektronik sekarang ini semakin banyak digunakan di Indonesia Cara Daftar Sakuku Terbaru
Cara Daftar Sakuku
Sebelum anda melakukan pendaftaran Sakuku, anda harus mempunyai pulsa di kartu HP anda karena untuk proses registrasi via SMS.
Untuk melakukan pendaftaran juga anda harus terkoneksi internet karena prosesnya dilakukan dengan cara online.
Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah-langkah di bawah ini untuk cara daftar Sakuku sebagai berikut:
  • Pertama anda pastikan bahwa Smartphone anda memiliki sistem operasi Android di atas Ice Cream Sandwich (Android Versi 4.0) atau iOS 7.1 ke atas.
  • Setelah itu anda bisa mengunduh aplikasi Sakuku pada Play Store atau App Store. Klik Disini
  • Langkah selanjutnya, silahkan anda membuka aplikasi Sakuku, lalu anda isi seluruh data pribadi anda pada kolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian, silahkan anda melakukan verifikasi data, setelah itu anda membuat PIN Sakuku dengan susunan 6 digit angka.
  • Berikutnya, anda diwajibkan untuk melakukan top up saldo terlebih dahulu.
  • Apabila anda menggunakan layanan m-BCA yang aktif transaksi 1 bulan sekali, maka ada penawarkan aktivasi Sakuku pada login pertama kali.
  • Lalu, silahkan anda melakukan aktivasi dengan mengisikan data yang diminta.
  • Apabila anda ingin mendapatkan keanggotaan Sakuku Plus, maka anda wajib datang ke kantor cabang BCA terdekat dengan meminta bantuan customer service.
  • Selesai.

Jika anda sudah terdaftar sebagai member Sakuku Plus, maka anda dapat langsung menggunakan fitur split bill, transfer dan tarik tunai pada aplikasi.

Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan cara untuk melakukan pendaftaran di Sakuku, jika anda ingin melakukan pendaftaran di Sakuku maka anda bisa mengikuti panduan di atas dengan benar agar berhasil.
Anda bisa memberitahu kepada teman anda tentang ulasan artikel cara berdaftar Sakuku kepada teman anda, siapa tahu teman anda berminat, namun belum mengetahui cara berdaftar.
Semoga dengan ulasan tentang cara berdaftar Sakuku ini dapat menambah pengetahuan anda dan bermanfaat untuk anda.
Demikian penjelasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar Sakuku, sekian dan terimakasih.