Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - XL adalah salah satu provider seluler yang selalu berinovasi dan meawarkan berbagai layanan serta paketnya.
Paket internet XL unlimited bisa dinikmati oleh semua pelanggan kartu prabayar maupun pasca bayar dengan harga yang sangat murah hanya 2 ribu rupiah saja.
Apakah ada kode paket unlimited XL tanpa kuota?
Dari pihak operator memang sudah menawarkan banyak pilihan bundling sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Mulai dari paket berbasis kuota maupun yang bersifat unlimited, oleh sebab itu sebagai pelanggan anda harus lebih selektif sebelum mengaktifkan suatu layanan.

Pembahasan Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota

Di sisi lain kebutuhan dalam mengakses internet terus meningkat seiring berjalannya waktu, hal tersebut merupakan salah satu dampak dari perkembangan jaman yang semakin canggih.
Hal inipun dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan khususnya bagi para pelajar yang diharuskan mengikuti proses pembelajaran jarak jauh karena kondisi covid-19 ini.
Untuk mengimbangi digitalisasi di hampir semua bidang maka diperlukan volume kuota besar dan kualitas sinyal yang stabil.
Pihak operator XL pun terus berusaha memenuhi kebutuhan para pelangganya dengan merilis beberapa pilihan paket unlimited XL harga murah.
Lalu bagaimana cara daftar paket internet XL unlimited tanpa kuota tersebut? Tenang saja, pada artikel kali ini kita akan membahas permasalahan anda tersebut.

Operator XL ini juga menawarkan paket internet unlimited yang akhirnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggannya.

Ada berbagai varian bundling kuota XL seperti xl hotrod 3g+, xl prioritas, paket super ngebut, long term validity, xl combo xtra dan paket youtube.
Sistem FUP (fair usage policy) anda akan ditawarkan dengan sejumlah kuota normal yang bisa habis disaat mengaktifkan paket unlimited XL bulanan.
Bahkan anda masih bisa menggunakan internet, membuka youtube, twitter, dan instagram meskipun kuota tersebut habis, hanya saja kecepatan yang akan dapatkan setelah mencapai batas FUP akan menurun.
Pada artikel kali ini kami merekomendasikan beberapa cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota seperti dibawah ini.

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota


1. Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Daftar Harga Paket Unlimited XL

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Daftar Harga Paket Unlimited XL
Paket internet XL Xtra combo adalah salah satu paket andalan XL yang menawarkan kuota dalam jumlah besar.

Selain itu terdapat juga kuota yang bisa digunakan untuk anda dan pelanggan lainnya seperti streaming, menonton youtube, tribe dan lain sebagainya.
Cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota, bahkan anda bisa mengakses youtube tanpa batas dan tanpa kuota di jam malam.

Sudah tntunya paketan ini sangat powerfull karena memuat segala kebutuhan anda dengan harga yang relatif murah dibanding paket unlimited dari provider lain.
Dibawah ini ada beberapa daftar paket XL unlimited terbaru antara lain:
XL Xtra 6GB : 2GB 3G, 4GB 4G, 20 Menit gratis, Unlimited youtube, Unlimited genflix, Unlimited tribe, Rp 59.000,-, 1 Bulan
XL Xtra 12GB : 4GB 3G, 8GB 4G, 40 Menit gratis, Unlimited youtube, Unlimited genflix, Unlimited tribe, Rp 89.000,-, 1 Bulan
XL Xtra 18GB : 6GB 3G , 12GB 4G, 60 Menit gratis, Unlimited youtube, Unlimited genflix, Unlimited tribe, Rp 129.000,-, 1 Bulan
XL Xtra 30GB : 10GB 3G , 20GB 4G, 100 Menit gratis, Unlimited youtube, Unlimited genflix, Unlimited tribe, Rp 179.000,-, 1 Bulan
XL Xtra 48GB : 14GB 3G, 28GB 4G, 140 Menit gratis, Unlimited youtube, Unlimited genflix, Unlimited tribe, Rp 239.000,-1 Bulan
Dari daftar paket XL diatas bisa disimpulkan untuk bisa menikmati paket internet XL unlimited selama sebulan setidaknya anda harus menyiapkan biaya sebesar 60 ribu saja.
Paket XL unlimited yang terkecil diatas sudah lebih dari cukup karena memuat kuota dasar sebesar 6GB.
Jika anda merasa jumlah kuotanya kurang, maka anda bisa menambahkan besaran kuota yang diharuskan untuk membayar sejumlah pulsa dan mendapatkan kuota add-on.
Adapun besaran kuota yang bisa anda tambahkan dalam paket internet XL unlimited diatas antara lain:
XTRA M dengan jumlah kuota 2gb 3g + 10gb di jaringan 4g.
XTRA L dengan jumlah kuota 4gb 3g+ 15gb di jaringan 4g.

XTRA XL dengan jumlah kuota 6gb 3g+ 20gb di jaringan 4g.

XTRA 2XL dengan jumlah kuota 10gb 3g+ 30gb di jaringan 4g.

XTRA 3XL dengan jumlah kuota 16gb 3g+ 40gb di jaringan 4g.

Setelah mengaktifkan kuota add-on diatas maka besaran FUP paket unlimited XL milik anda akan bertambah dan tetap bisa menikmati internet yang stabil tanpa takut kecepatan menurun.

2. Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Super Kuota

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Super Kuota
Masih merasa tidak cocok dengan paketan sebelumnya? Tenang saja karena masih ada cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota yang dijual dalam dua bentuk, pertama adalah dalam bentuk kartu dan yang kedua dalam bentuk voucher.

Kartu perdana XL biasanya berisi paketan reguler dengan sistem kuota, kalau voucher biasanya berisi paketan unlimited yang didalamnya diberlakukan sistem FUP sama seperti pada provider lain.

Berikut adalah daftar harga kuota Unlimited XL antara lain:
Paket Profesional : Kuota FUP 2GB, Paket Platinum, Speed 14,4Mbps, Speed FUP 128Kbps, 100 Mnt gratis, 30 SMS gratis, Aktif 1 Bulan, Rp 150.000
Paket Smart : Kuota FUP 4GB, Speed 14,4Mbps, Speed FUP 256Kbps, 300 Mnt gratis, 30 SMS gratis, Aktif 1 Bulan, Rp 75.000
Paket Platinum XL : Kuota FUP 8GB, Speed 14,4Mbps, Speed FUP 512Kbps, 300 Mnt gratis, 30 SMS gratis, Aktif 1 Bulan, Rp 250.000

3. Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Review Paket Unlimited XL

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Review Paket Unlimited XL
Jika kita berbicara tentang harga tentu semua orang memiliki anggapan masing-masing, ada yang menganggap harga 100 ribu untuk paketan sangatlah murah karena dia memiliki pendapatan yang banyak.

Ada juga yang menganggap harga 100 ribu untuk paket internet terlalu mahal karena dia masih seorang pelajar atau pendapatan sedikit.

Jadi disaat membicarakan tentang harga pasti memiliki nggapan tersendiri dan hanya kita sendiri yang bisa menilainya.
Sebenarnya cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota bervariasi dan sudah disesuaikan dengan pilihan paketnya.
Mulai dari paket internet XL unlimited harian, paket XL unlimited mingguan hingga paket unlimited XL bulanan dan itu pun tergantung pada banyaknya kuota FUP.

4. Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Cara Daftar Paket Unlimited XL

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Cara Daftar Paket Unlimited XL
Adapun cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota yaitu anda bisa menggunakan aplikasi myXL yang didalamnya memegang kendali penuh untuk semua transaksi.

Anda bisa membeli paketan, cek masa aktif, cek sisa kuota, cek sisa pulsa, dan lain sebagainya dalam satu aplikasi saja.
Selain itu anda juga bisa melakukan aktivasi melalui website resmi XL Axiata dengan cara login terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel.

Untuk bisa mendaftar paket XL unlimited ini, anda bisa menggunakan kartu perdana XL unlimited dan kartu perdana XL ku yang dibeli di counter maupun gerai xl terdekat.
Selain itu, anda juga bisa membelinya melalui aplikasi MyXL yang anda dapatkan di playstore.
Pada menu pembelian paket di aplikasi sangat lengkap, selain paket XL unlimited anda juga bisa membeli paket internet yang lain seperti hotrod dan internet super ngebut.
Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia pembelian paket nelpon, sosial media dan paket youtube setelah anda melakukan pembelian serta bisa mengecek sisa kuota XL melalui dial *123*7#.

5. Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Gagal Daftar Paket Unlimited XL

Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Cara Daftar Paket XL Unlimited Tanpa Kuota - Gagal Daftar Paket Unlimited XL
Seiring berjalannya waktu kadang terdapat masalah yang muncul disaat pelanggan mencoba mengaktifkan paket unlimited XL.

Pesan "maaf paket sudah tidak tersedia", akhirnya anda pun mulai mencari cara daftar paket XL unlimited tanpa kuota.
Kenapa tidak bisa mengaktifkan paket unlimited? Penyebabnya tidak lain karena pihak operator sudah menghapus program tersebut dan menggantinya dengan promo baru.
Jika membicarakan tentang harga paket internet XL unlimited ini tidak kalah dengan berbagai layanan provider lainnya karena memang paket XL unlimited tergolong sangat murah.
Hal ini disebabkan karena anda hanya perlu membayar beberapa ribu saja untuk melakukan pembelian paket internet murah tersebut.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 cara daftar paket XL unlimited yang bisa anda coba praktekkan tanpa menggunakan kuota.
Setelah anda simak cara daftar paket XL unlimited diatas, sekarang anda juga tahu beberapa daftar paket XL unlimited yang bisa dipilih sebelum menentukan paket mana yang ingin digunakan.
Semoga cara daftar paket XL unlimited ini bermanfaat, jangan lupa share melalui akun sosial media anda agar teman-teman yang sedang mencari cara daftar paket XL unlimited bisa tahu.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar paket XL Unlimited tanpa kuota. Sekian dan selamat mencoba.