Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru
Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb - XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia, karena penggunanya sangatlah banyak.
Untuk memanjakan pelanggan dan menarik perhatian calon pelanggan, XL sering mengeluarkan paket-paket terbaru dengan harga yang sangat murah.
Salah satu paket murah yang ditawarkan adalah paket internet yang bernama Xtra kuota XL guys.
Ada beberapa macam kuota yang bisa digunakan di dalam paket internet Xtra kuota tersebut diantarnya akses nonton Youtube tanpa kuota, mendengarkan musik, sosial media dan lainnya.

Pembahasan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

Untuk harganya sendiri, paket Xtra kuota tersebut dibanderol dengan harga 10 ribu dan kuota yang didapatkan sebesar 30GB yang masa aktifnya selama 30 hari guys.
Paket Xtra kuota ini mempunyai kelebihan yakni tidak ada pembagian kuota seperti paket lainnya.

Agar bisa menikmati paket Xtra kuota 30GB dengan harga 10 ribu saja, Anda harus sebagai pengguna XL harus membeli atau menggunakan paket Xtra Combo seharga 59 ribu terlebih dahulu guys.
Bila tidak terdaftar pada paket tersebut, maka harus membeli paket Xtra 30GB dan daftar dengan cara lain guys.
Pasti penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa pensaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara daftar paket XL 30GB 10rb.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB


1. Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB melalui Aplikasi myXL

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB melalui Aplikasi myXL
Aplikasi myXL adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk daftar paket XL 30GB dengan harga termurah yakni 10 ribu saja.


Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini tentang cara daftar paket XL 30GB 10rb melalui aplikasi myXL:
  • Untuk langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi myXL di HP Anda melalui link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Kemudian buka aplikasi myXL> pilih menu Beli Paket> pilih XTRA Kuota.
  • Selanjutnya swipe ke kanan untuk pindah ke XTRA Kuota dan pilih XTRA Kuota 30GB/30 hari dengan harga Rp11.900 saja.
  • Selesai.

2. Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB menggunakan Kode Dial *123*275#

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru
Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB menggunakan Kode Dial *123*275#
Selain aplikasi myXL, Anda juga bisa daftar paket XTRA kuota dari XL menggunakan kode dial *123*275#.

Cara daftar paket XL 30GB 10rb menggunakan kode dial *123*275# lebih mudah dilakukan, bila dibandingkan dengan cara yang pertama, karena Anda tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga guys.


Untuk caranya, Anda tinggal ketikkan kode dial tersebut dan pilih menu sesuai dengan paket yang ingin didaftarkan, lalu ikuti langkah yang diminta oleh operator.

3. Informasi yang Harus Diperhatikan Terkait dengan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB

 XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi seluler yang sangat populer di Indonesia Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB Terbaru
Informasi yang Harus Diperhatikan Terkait dengan Cara Daftar Paket XL 30GB 10RB
Karena paket Xtra kuota 30GB ini adalah paket lama, tentu ada beberapa informasi serta ketentuan yang telah diubah atau diperbaharui oleh pihak XL.

Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan beberapa informasi penting berikut ini, yang mungkin saat melakukan pendaftaran paket ada kendala yang dihadapi.

Sehingga Anda tidak merasa tertipu nantinya, jika cara yang kami bagikan sudah tidak work lagi.

Nah, berikut ini beberapa informasi yang harus diperhatikan terkait dengan cara daftar paket XL 30GB 10rb:
  • Cara daftar paket yang telah kami bagikan sewaktu-waktu kemungkinan bisa tidak work, karena ada perubahan dari pihak XL.
  • Tetap berhati-hati dengan jebakan batman, karena ada kode dial yang benar dari operator, namun paket yang ditawarkan berbeda oleh pihak operator.
  • Sebelum daftar paket, lebih baik untuk mengososngkan isi pulsa dan mengecek masing-masing cara terlebih dahulu, untuk memastikan apakah paketnya masih ada atau tidak guys.

Akhir Kata

Demikian beberapa cara dan informasi yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli paketXL 30GB seharga 10 ribu saja.
Bila sudah mendapatkan informasi yang valid, maka Anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan menerapkan salah satu cara yang telah kami bagikan.

Agar paket XL berhasil didaftarkan, silahkan perhatikan dan lakukan setiap langkah dengan baik dan benar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara daftar paket XL 30GB 10rb 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.