Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

 Kini masyarakat sedang menghadapi perkembangan era digital yang sangat pesat Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel - Kini masyarakat sedang menghadapi perkembangan era digital yang sangat pesat.
Perkembangan digital ini khususnya dalam sisi komunikasi membuat para masyarakat merasakan kemudahan-kemudahan dalam proses berkomunikasi.
Yang mana perusahaan operator memberikan banyak sekali pelayanan dalam menawarkan kepada masyarakat, seperti menggunakan sistem paket internet atau sistem kuota.
Salah satu provider atau layanan operator yang memiliki jaringan di Indonesia adalah Telkomsel. Provider ini menjadi salah satu operator terbaik di Indonesia.
Telkomsel ini memberikan sebuah pelayanan yang cukup baik dalam menawarkan sebuah paket internet dengan akses kecepatan internetnya.
Tidak hanya diakses dengan cepat saja, namun provider ternama di Indonesia ini juga mempunyai jangkauan sinyal yang cukup luas.
Perlu anda ketahui, bahwa Telkomsel memiliki anak cabang provider lainnya, yakni diantaranya adalah Simpati. Simpati ini juga sudah banyak digunakan oleh warga Indonesia.
Mungkin bagi anda yang belum tahu bagaimana sih cara daftar paket internet pada Telkomsel? Langsung saja anda bisa simak ulasan dibawah ini.

Pembahasan Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Cara daftar paket internet Telkomsel sebenarnya dapat dikatakan cukup mudah, paket internet Telkomsel banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.
Karena menawarkan kecepatan internet dan akses sinyalnya yang sangat luas hingga ke seluruh pelosok Indonesia.
Jadi tidak heran lagi, jika Telkomsel mempunyai jumlah pengguna terbanyak sampai puluhan juta pengguna dengan jaringan terluas.
Baca Juga : Internet CloudMAX

Dimana Telkomsel ini juga menawarkan berbagai macam kartu perdana yang dapat dipilih oleh para penggunanya, diantaranya yaitu Kartu Halo dan Simpati Loop.
Dan disetiap SIM Card Telkomsel mempunyai keunggulan dan kekurangannya tersendiri, disamping itu juga setiap kartu Telkomsel menawarkan skema tarif yang bervariasi.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel


1. Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel

 Kini masyarakat sedang menghadapi perkembangan era digital yang sangat pesat Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel
Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan cara daftar paket internet Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi My Telkomsel melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm&hl=in&gl=US)
  • Setelah anda berhasil download aplikasi tersebut, silahkan login menggunakan nomor Telkomsel anda.
  • Kemudian pilih menu paket, lalu anda pilih internet. Yang mana akan muncul atau tampil di layar Smartphone anda dengan varian paket yang dapat anda pilih.
  • Selanjutnya silahkan pilih paket yang ingin anda beli atau daftarkan, lalu klik saja beli.
  • Dengan mengklik beli tersebut, maka anda telah membeli paketan atau berhasil melalukan pendaftaran paket.
  • Selesai.


2. Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Melalui Telepon

 Kini masyarakat sedang menghadapi perkembangan era digital yang sangat pesat Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Melalui Telepon
Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar paket internet Telkomsel melalui telepon yang mana cara ini dapat anda lakukan melalu Smartphone yang anda punya:
  • Pertama-tama silahkan anda buka menu "Telepon" di ponsel anda.
  • Lalu ketikkan kode dial *363# dan tekan saja call.
  • Yang mana beberapa daftar paket internet Telkomsel yang tersedia akan muncul.
  • Jika anda ingin tahu lebih banyak paket, anda bisa pilih "Hot Offer atau Paket Lainnya".
  • Selanjutnya pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan anda, yang mana ada paket harian, mingguan dan bulanan.
  • Apabila anda sudah menekan beli, maka tunggulah hingga anda menerima SMS yang berisi konfirmasi paket telah aktif dan sudah dapat digunakan.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara mendaftarkan paket dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi.
Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang diatas jika ingin melakukannya dan apabila informasi ini penting anda dapat bagikan ke sosial media anda.
Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara daftar paket internet Telkomsel. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.