Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet IM3 Terbaru

 Bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar paket internet untuk kartu IM Cara Daftar Paket Internet IM3 Terbaru
Bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar paket internet untuk kartu IM3, di artikel ini kami sudah menyediakan cara daftar paket internet IM3 2022.

Perkembangan teknologi membuat segala hal bisa diakses dengan mudah, salah satunya untuk mengakses internet bagi pengguna ponsel pintar biasanya untuk memenuhi kebutuhan hiburan.

Indosat sebagai salah satu provider dan menyediakan kuota data internet terbesar di Indonesia memiliki beberapa cara daftar paket internet im3 untuk android yang mudah dilakukan.

Baca juga : 6 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Terbaru

Internet seolah sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, seiring mudahnya masyarakat memiliki ponsel pintar.

Dunia hiburan bisa diakses dengan mudah dengan menggunakan ponsel pintar dan kali ini kami mempunyai trik paket internet murah indosat yang bisa anda gunakan.

Namun untuk itu Anda harus memerlukan kuota data internet untuk bisa mengakses hal itu, Indosat menawarkan banyak pilihan langganan internet.

Pembahasan Cara Daftar Paket Internet IM3

Terkait dengan topik cara daftar paket internet IM3 ini, banyak pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang.

Pertanyaan tersebut diantara seperti bagaimana cara daftar paket internet indosat 25 ribu, cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota dan cara daftar paket unlimited youtube indosat.

Selain itu juga tentang paket im3 murah, cara paket indosat 1gb 1000, harga kuota indosat unlimited, cara mengisi paket im3 dan cara paket internet indosat 10rb.

Nah, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut telah kami ulas di bawah ini gaes.

Cara Daftar Paket Internet M3

Indosat Ooredoo menawarkan beberapa pilihan paket internet prabayar salah satu yang banyak digunakan masyarakat Indonesia, mulai dari Freedom Combo, Freedom Izzy, Yellow hingga Unlimited.

Baca juga : Cara Setting APN Indosat 3G/4G Tercepat dan Stabil

Untuk mengaktifkan beberapa paket internet ini, berikut ini terdapat paket internet indosat murah dan beberapa cara untuk melakukan pendaftaran yang bisa Anda gunakan.

1. Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Mingguan

 Bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar paket internet untuk kartu IM Cara Daftar Paket Internet IM3 Terbaru
Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Mingguan
Cara daftar paket internet IM3 murah mingguan ini tersedia dalam beberapa pilihan.

Baca juga : Cara Cek Kuota Indosat Terbaru

Silahkan anda simak pilihan dan cara mengisi paket im3 mingguan berikut ini.
  • Paket Yellow 1GB IM3 15 hari, berisi 1GB dan masa aktif selama 15 hari, cara yang harus dilakukan untuk melakukan pendaftaran adalah dengan menggunakan aplikasi DANA.
  • Paket Indosat Yellow 1GB 7 hari, berisi 1GB dan masa aktif selama 7 hari, cara yang harus dilakukan melakukan pendaftaran adalah dengan DANA atau melalui *363* atau *123*111#.
  • Paket Indosat Yellow 5GB 7 hari, berisi 1GB dan masa aktif 7 hari dengan kuota internet midnight 4GB, untuk pendaftaran melalui *363# atau *123*111#.
  • Paket M3 Unlimited + 1GB Mingguan, berisi 1 GB dan masa aktif 7 hari, unlimited social media, Gojek, Grab, paket unlimited youtube indosat, Spotify dan Joox, cara daftar yaitu dengan dial ke *363*.


2. Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Harian

 Bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar paket internet untuk kartu IM Cara Daftar Paket Internet IM3 Terbaru
Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Harian
Cara daftar paket internet IM3 murah harian dapat anda lakukan dengan beberapa pilihan dan caranya masing-masing gaes.

Baca juga : Cara Hack Kuota Internet Gratis Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat Ooredoo

Silahkan anda simak cara memaketkan pulsa indosat menjadi kuota harian berikut ini.
  • Paket Yellow 1GB 3 hari, berisi 1GB dan masa aktif tiga hari, cara melakukan pendaftaran adalah melalui *363# atau *123*111#.
  • Paket Yellow 2GB 3 hari, berisi 1GB dan masa aktif selama tiga hari, kuota internet mignight 1GB, cara mendaftar melalui *363# atau *123*111#.
  • Unlimited + 500MB, berisi 500MB dan masa aktif selama dua hari, cara mendaftar paket ini bisa melalui *363#
  • Paket Serba Seribu berlaku untuk satu hari dan kuota internet midnight 500MB, untuk melakukan pendaftaran lewat *123*200#.
  • Paket Yellow 700MB satu hari, berlaku untuk satu hari berisi 700MB tidak ada kuota internet malam, cara mendaftar melalui *363* atau *123*111#.


3. Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Super 4G LTE

 Bagi anda yang belum tahu cara untuk mendaftar paket internet untuk kartu IM Cara Daftar Paket Internet IM3 Terbaru
Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Super 4G LTE
Cara mengaktifkan paket data im3 dengan menggunakan paket ini, Anda harus memastikan bahwa ponsel yang digunakan sudah memiliki jaringan 4G LTE.

Jadi tidak dapat diterapkan pada ponsel pintar yang belum memiliki jaringan tersebut.

Baca juga : Cara Hack Pulsa Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Keuntungan menggunakan paket ini pada umumnya adalah membuat koneksi internet semakin cepat.

Berikut pilihan paket dan cara daftar paket internet 4G LTE IM3.
  • Paket Harian 24 jam, berisi kuota intenet 30MB dibanderol dengan harga dua ribu rupiah (pulsa), cara yang harus dilakukan dengan melakukan SMS, ketikan KUOTA(spasi)2K kirim ke 363.
  • Tersedia pula untuk kuota internet 60MB, paket ini dibanderol dengan harga tiga ribu rupiah, cara daftar kirim SMS, KUOTA(spasi)3K kirim ke 363.
  • Untuk paket mingguan disediakan 250MB dan dibanderol dengan harga sepuluh ribu, cara untuk melakukan daftar adalah kirim sms KUOTA(spasi)10K kirim ke 363.
  • Untuk paket bulanan tersedia dalam pilihan yang cukup banyak, mulai dari 150MB, 600MB hingga 1,5GB.
  • Cara mendaftar kirim SMS dengan ketikan KUOTA (spasi) kuota data yang ingin digunakan ditambah inisal K pada kuota tersebut, kemudian kirimkan ke 363.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar paket internet di kartu IM3, kami sudah menyediakan caranya pada pembahasan di atas.

Anda tinggal memilih jenis paket internet IM3 mana yang ingin anda gunakan apakah kuota harian, mingguan, bulanan atau khusus paket 4G LTE.

Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini mengenai cara daftar paket internet IM3 2022. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.