Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Curang Naik ke Master di Garena FF Terbaru

 Bagi para player solo game Free Fire yang sering sekali mati duluan diawal macth Cara Curang Naik ke Master di Garena FF Terbaru
Cara Curang Naik ke Master di Garena FF - Bagi para player solo game Free Fire yang sering sekali mati duluan diawal macth.

Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba tips ini agar mendapatkan musuh bot di ranked game Free Fire agar rank anda segera naik level ke Master.


Tips yang satu ini juga cocok sekali untuk anda yang jarang mendapatkan banyak kill saat bermain game Free Fire, karena mungkin anda memang cocoknya melawan bot.
Jika anda penasaran dengan tips agar mendapatkan musuh bot ini, anda bisa terus simak isi artikel kali ini agar mengetahui cara untuk mendapatkan musuh bot saat bermain game Free Fire.

Karena pada artikel kali ini kita akan membagikan tips untuk anda tentang cara curang naik ke master di Garena FF dengan melawan musuh bot agar lebih mudah mendapatkan booyah.

Cara Curang Naik ke Master di Garena FF


Cara Curang Naik ke Master di Garena FF Agar Mendapatkan Musuh Bot Saat Bermain Free Fire

 Bagi para player solo game Free Fire yang sering sekali mati duluan diawal macth Cara Curang Naik ke Master di Garena FF Terbaru
Cara Curang Naik ke Master di Garena FF Agar Mendapatkan Musuh Bot Saat Bermain Free Fire
Jika anda penasaran dan ingin membuktikan apakah musuh tersebut adalah Bot atau bukan, maka anda bisa mengamatinya dari kejauhan.
Caranya hanya tinggal pergi ke dataran yang tinggi, lalu gunakan scope dan perhatikan musuh yang anda lihat.


Biasanya musuh yang bot memiliki ciri-ciri sebagai berikut, yaitu jarang melakukan looting atau mencari supply, sering muncul secara tiba-tiba, tembakannya sering meleset, berdiam diri walaupun didekati, gerakannya seperti robot dan terlihat bingung. 

Berikut ini adalah cara curang naik ke master di garena FF untuk mendapatkan musuh bot saat sedang bermain game Free Fire.
  • Pertama masu ke dalam game Free Fire.
  • Setelah berada diloby game, lalu tekan tombol home yang ada di Hp anda.
  • Kemudian tunggu sekitar 5 sampai 10 detik.
  • Setelah itu, anda bisa buka kembali game Free Fire anda.
  • Selanjutnya klik tombol "Start Game" untuk langsung memulai permainan game Free Fire.
  • Anda akan mendapatkan musuh bot secara otomatis saat berada didalam game Free Fire dan bisa mendapatkan booyah dengan mudah.

Tips dan trik cara mendapatka musuh bot ini tidak sepenuhnya 100% anda bisa ketemu dengan musuh bot di ranked saat bermain game Free Fire setiap waktu.

Karena cara ini juga akan sangat bergantung pada tingkat keberuntungan anda saat bermain game Free Fire ini, terkadang bisa berhasil dan terkadang juga tidak.
Jika anda cukup beruntung, maka akan sering sekali bertemu dengan bot saat menggunakan cara di atas.

Namun yang pasti anda harus selalu bersikap waspada, jangan pernah lengah dan tetaplah menganggap semua musuh itu adalah seorang pro player sungguhan bukan bot.

Itulah sedikit tips dan terik yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai tips curang naik ke Master di Garena FF dengan melawan musuh bot agar mudah mendapatkan booyah.


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai tips dan trik mendapatkan musuh bot saat bermain game Free Fire.
Tidak ada salahnya bagi anda jika ingin mencoba trik ini saat sedang bermain game Free Fire, karena cara ini cukup aman dan mudah untuk dilakukan, anda tidak akan terkena banned.
Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada teman dan saudara anda yang juga memainkan game Free Fire jika mereka kesulitan untuk mendapatkan booyah, kami sangat menyarankan cara ini.
Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara curang naik ke Master di Garena FF 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.