Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cheat Suntik PUBG di Android Terbaru

 Cheat suntik PUBG Mobile terbaru ini dapat anda lakukan dengan mudah dan dikalangan para  Cara Cheat Suntik PUBG di Android Terbaru
Cara Cheat Suntik PUBG di Android - Cheat suntik PUBG Mobile terbaru ini dapat anda lakukan dengan mudah dan dikalangan para gamers pastinya sudah tidak asing lagi dengan game battle royale yang satu ini.

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang mempunyai banyak cheat yang dapat digunakan oleh para pemainnya.

Yang mana cheat ini untuk memudahkan permainanya, salah satu yang belakangan ini sangat ramai diperbincangkan adalah cheat suntik PUBG Mobile.


Sejak pertama kali dirilis dan sampai saat ini, PUBG Mobile selalu menempati peringkat teratas untuk semua jenis game yang ada di Google Playstore dan juga Appstore.

Namun saat ini para pemain PUBG Mobile sedang membahas cheat terbaru dari PUBG yaitu cara cheat suntik PUBG Mobile android dengan download script cheat suntik PUBG.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja silahkan anda simak ulasan yang ada dibawah ini.

Pembahasan Cara Cheat Suntik PUBG di Android

Cara cheat suntik PUBG di android ini sedang menjadi perbincangan di dunia game dan jenis cheat suntik ini berbeda dengan cheat yang biasa digunakan oleh para pemain lainnya.

Dikarenakan cheat suntik tersebut tidak ada ciri-ciri ketika sedang digunakan dan membuat para pemain kesulitan.

Dan Magic Bullet sendiri merupakan fitur utama dari cheat suntik pada game PUBG Mobile dan ketika pemain menggunakan cheat suntik PUBG Mobile tersebut, yang mana aim tembakan akan mengenai lawan secara keseluruhan tanpa meleset.

Cara Cheat Suntik PUBG di Android


Cara Cheat Suntik PUBG di Android Terbaru

 Cheat suntik PUBG Mobile terbaru ini dapat anda lakukan dengan mudah dan dikalangan para  Cara Cheat Suntik PUBG di Android Terbaru
Cara Cheat Suntik PUBG di Android Terbaru
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara cheat suntik PUBG di android yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah silahkan download file cheat suntik PUBG Mobile atau download cheat suntik PUBG Mobile melalui link yang kami sediakan ini (https://www.mediafire.com/file/dfoheggh2wn01g1/CH34T3R.PUBGMLITE.0.18exp31.lua/file)
  • Setelah anda berhasil mendownloadnya file cheat suntik PUBG Mobile, lalu silahkan anda buka file tersebut.
  • Selanjutnya anda perlu menginstall terlebih dahulu aplikasi cheat suntik PUBG tambahan yakni Virtual Space dan Game Guardian.
  • Yang mana anda bisa download aplikasi ini melalui link berikut (https://gameguardian.net/forum/files/file/194-virtual-space/) atau (/search?q=game-guardian-aplikasi-cheat-game.html)
  • Jika sudah selesai menginstall kedua aplikasi tersebut, maka anda sudah bisa langsung membuka aplikasi Virtual Space dan tambahkan pilihan game PUBG Mobile ini.
  • Caranya anda tinggal menekan tombol + di aplikasi tersebut, kemudian cheat suntik yang sudah anda download tadi akan masuk kedalan aplikasi Virtual Space.
  • Dengan itu silahkan anda buka aplikasi Game Guardian dan apabila muncul peringatan perizinan, maka berikan izin untuk aplikasi ini.
  • Langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah, pada aplikasi Virtual Space pilihlah opsi "re-select host file.
  • Kemudian anda tekan saja tombol "Lanjut" untuk mengaktifkannya, lalu tunggu sampai selesai dan muncul tanda ON.
  • Selanjutnya, silahkan anda buka aplikasi Virtual Space agar dapat menjalankan file cheat suntik yang sudah anda download.
  • Ketika anda masuk ke permainan PUBG dan kembali ke aplikasi Virtual Space, lalu anda tekan saja tombol "GG" dan pilihlah opsi PUBG Mobile tersebut.
  • Hal ini berguna untuk menjalankan Script APK cheat suntik PUBG yang sudah anda download tersebut.


Akhir Kata

Demikianlah langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cheat suntik PUBG Mobile, maka dari itu anda tidak akan kesulitan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan pastinya tidak menghabiskan banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa ikuti langkah-langkah diatas dan apabila informasi ini penting anda dapat bagikan ke teman-teman anda.

Namun perlu anda ketahui, bahwa anda harus berhati-hati dalam menggunakan cheat tersebut,

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara cheat suntik PUBG di android. Sekian dan semoga bermanfaat.