Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Terbaru

 Pastinya bagi para pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Terbaru
Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter - Pastinya bagi para pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yakni Downhill.
Yang mana Downhill adalah sebuah game yang bertemakan balapan sepeda gunung dan game ini dirilis khusus pada platform PS2 oleh Sony.
Dimana game Downhill ini juga menyajikan gameplay balap sepeda yang seru dan banyak sekali lintasan yang sangat ekstrim.
Selain beradu balap menjadi yang paling cepat, para pemain juga dapat melakukan berbagai macam trik Freesytle yang keren.

Perlu anda ketahui, bahwa Downhill ini juga menyediakan berbagai macam karakter dan tipe sepeda. Untuk membukannya anda hanya perlu menyelesaikan Career atau misi tertentu sampai selesai.
Seperti game pada PS2 lainnya, Downhill juga mempunyai berbagai macam daftar kode cheat mulai dari membuka semua karakter dan anti gravitasi hingga tak terbatas juga lho.
Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara membuka semua karakter pada game Downhill, yuk simak saja ulasan dibawah ini.

Pembahasan Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter

Cheat Downhill juga terdiri dari beberapa jenis dan salah satu jenis cheat yang paling banyak dicari oleh para penggemar gamers ialah mendapatkan semua karakter.
Yang mana salah satu karakter yang sangat unik di game Downhill Domination adalah Kineticlops, karakter ini digambarkan seperti alien yang bermata satu.
Bagi anda yang ingin mendapatkan karakter keren, maka anda harus mengumpulkan uang sebanyak $50.000 terlebih dahulu didalam game Downhill ini.

Tetapi jika anda tidak ingin mengumpulkan atau menggunakan uang sebanyak itu, maka anda dapat menggunakan cara cheat Downhill PS2 membuka semua karakter.
Mungkin sebelum anda memasukkan beberapa cheat Downhill PS2, alangkah baiknya anda harus mengetikkan cheat pembukanya, yakni Atas, Segitiga, Bawah, C, Kiri, Lingkaran, Kanan dan Kotak.
Dan cheat tersebut harus anda masukkan sebelumn memainkan salah satu mode game didalam Downhill Domination.

Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter


1. Cheat Downhill PS2 Lengkap

 Pastinya bagi para pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Terbaru
Cheat Downhill PS2 Lengkap
Dibawah ini adalah terdapat beberapa cheat Downhill PS2 buka semua karakter yang dapat anda simak dan gunakan ya:
  • Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter : Bawah, atas, atas, bawah, atas.
  • Uang Gratis : Kanan, Atas, bulat, bulat, kotak.
  • Menambah Adrenalin : Bawah, kiri, kiri, kanan.
  • Anti Gravitasi : Bawah, segitiga, kotak, kotak, atas, atas.
  • Mengembalikan Energi : Bawah, kanan, kanan, kiri, kiri, kanan.
  • Bebas Dalam Serangan : Kiri, kotak, bulat, kotak, kiri.
  • Super Bounce : Kiri, kotak, X, atas, segitiga, segitiga.
  • Upgrade Botol : Atas, bawah, kiri, kiri, kanan, kanan, atas.
  • Mega Flip : Kanan, atas, atas, kanan, kanan, kotak.
  • Stoke Trick Meter : Bawah, kiri, kiri, kanan, kanan, kiri.
  • Energi Tak Terhingga : Bawah, segitiga, kiri, kiri, kotak, kotak.
  • Selalu Stoked : Bawah, kotak, kotak, kiri, bulat.


2. Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Dengan Mudah

 Pastinya bagi para pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Terbaru
Cara Cheat Downhill PS2 Membuka Semua Karakter Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara cheat Downhill PS2 buka karakter yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda mainkan terlebih dahulu game Downhill ini seperti biasanya.
  • Kemudian jika balapan sudah dimulai, maka anda klik saja kode berikut ini (Atas, Segitiga, Bawah, X, Kiri, Lingkaran, Kanan, Kotak) dan secara otomatis akan muncul sebuah notifikasi tulisan kode pembuka sudah berhasil.
  • Setelah itu, silahkan anda klik cheat untuk membuka semua karakter dan juga sepeda berikut ini cheat nya (atas, bawah, bawah, atas, bawah, bawah, atas, atas, bawah, bawah).
  • Jika tidak berhasil maka gunakan cheat bawah, atas, atas, bawah, bawah, atas,atas.
  • Selesai.


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa kode cheat dan cara nya yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tentunya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.
Silahkan anda ikuti dan gunakan kode cheat yang sudah kami rekomendasikan diatas, lalu lakukan dengan tepat dan benar.
Apabila informasi ini penting, maka anda bisa membagikannya ke teman-teman atau ke akun sosial media yang anda punya.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara cheat Downhill PS2 membuka semua karakter. Sekian dan selamat mencoba.