Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi Terbaru

 tentu saja kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat posting atau profil Facebook  Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi - Dengan teknologi yang semakin canggih, tentu saja kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat posting atau profil Facebook kita.
Facebook merupakan salah satu dari banyaknya media sosial yang sangat populer untuk saat ini.
Oleh karena itu, tidak sedikit juga pengguna FB yang ingin tahu cara melihat stalker pada akun facebook kalian.
Biasanya, orang-orang yang ingin mencari tahu stalker di akun media sosial kalian karena pada dasarnya profil media sosial dapat diakses oleh siapapun.
Maka sangat wajar jika seseorang kepo dan ingin tau siapa saja yang sering melihat atau mengunjungi profil akun facebook kalian secara diam-diam.
Tentu saja rasa ingin tahu atau keingintahuan tentang siapa pun yang sering melihat akun Facebook kalian harus segera diselesaikan.

Jadi kalian tidak penasaran dengan siapa pun yang sering melihat halaman atau postingan Facebook kalian dan berikut cara cek stalker FB tanpa aplikasi yang bisa kalian gunakan.

Cara Cek Stalker FB tanpa Aplikasi

1. Cara Cek Stalker FB tanpa Aplikasi dengan Mudah

 tentu saja kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat posting atau profil Facebook  Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi dengan Mudah
Apabila kalian tidak memiliki smartphone android dan hanya memiliki laptop atau PC, maka cara cek stalker FB tanpa aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian coba seperti dibawah ini:
  • Buka akun Facebook kalian.
  • Kemudian masuk ke halaman profil FB.
  • Tekan tombol CTRL + U pada keyboard.
  • Lalu muncul tab baru dengan kumpulan sebuah kode.
  • Tekan tombol CTRL + F di keyboard.
  • Ketik InitialChatFriendsList pada kolom pencarian.
  • Di bagian bawah akan muncul beberapa ID.
  • ID tersebut merupakan ID dari akun facebook yang sering stalking akun FB kalian.


2. Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi melalui Situs Who Visited Me

 tentu saja kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat posting atau profil Facebook  Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi melalui Situs Who Visited Me
Menggunakan aplikasi ini, kalian akan lebih mudah untuk menemukan siapa yang melihat akun Facebook kita.
Meskipun aplikasi ini jarang digunakan banyak orang, aplikasi ini bisa kalian gunakan di smartphone kalian dengan mengunduhnya di Play Store.
Setelah berhasil menginstal aplikasi ini, kalian bisa mengikuti cara cek stalker fb tanpa aplikasi via aplikasi who visited me di bawah ini:
  • Silahkan kunjungi situs Who Visit Me di browser dan bisa juga melalui link berikut ini ( who-visited-me.id).
  • Masuk dengan akun Facebook kalian.
  • Setelah berhasil masuk, tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya dan kalian akan tahu daftar orang yang sering melihat Facebook kalian.

Who Visited Me On Facebook merupakan aplikasi yang dapat memberikan informasi siapa saja stalker atau akun FB yang sering mengunjungi akun FB milik kalian.


3. Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi melalui Situs Who Viewed My Facebook Profile

 tentu saja kita bisa melihat siapa saja yang sering melihat posting atau profil Facebook  Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara Cek Stalker FB Tanpa Aplikasi melalui Situs Who Viewed My Facebook Profile
Aplikasi ini mampu untuk melihat orang yang sering kepoin fb kalian di hp android, selain itu aplikasi ini juga dapat memberikan informasi orang-orang yang sering melihat foto-foto di akun facebook kalian.
Adapun cara cek stalker FB tanpa aplikasi Via Who Viewed my Facebook Profile sebagai berikut ini:
  • Silahkan kunjungi situs Who Viewed My Facebook Profile di browser atau melalui link berikut ini (who-viewed-my-facebook-profile).
  • Kemudian instal aplikasi tersebut di HP Android kalian.
  • Buka aplikasikemudian masuk menggunakan akun FB kalian.
  • Jika sudah masuk, klik menu Who Visited Your Profile.

Akan muncul akun FB yang sering stalker akun kalian dan di aplikasi ini juga terdapat menu untuk melihat siapa saja yang sering like postingan atau status FB kalian.
Selain itu, terdapat juga fitur untuk melihat akun FB yang sering memberikan komentar kepada kalian.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara ampuh untuk melihat siapa saja akun facebook yang sering stalker, mengunjungi, kepoin profil FB kalian.
Untuk metode aplikasi, kalian hanya dapat menggunakan melalui HP Android saja.
Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mengetahui siapa saja yang cek stalker FB tanpa aplikasi, kalian sudah mengulasnya pada pembahasan diatas.
Namun yang pastinya, kalian harus menerapkan langkah-langkah yang telah kalian berikan diatas dengan cermat agar kalian berhasil melakukannya.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara cek stalker FB tanpa aplikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.