Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi
- Buat anda yang ingin membeli HP Xiaomi, akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi.
Pasalnya HP Xiaomi ini rata-rata di lengkapi spesifikasi cukup tinggi, akan tetapi HP tersebut dibanderol dengan harga yang lumaya terjangkau.
Nah, buat anda ingin mengetahui bagaimana caranya untuk melihat spesifikasi HP Xiaomi yang di beli? Dengan cara melihat bagian belakang Dushbook tersebut.
Akan tetapi spesifikasi yang tertera disana, hanyalah spesifikasi kunci dengan begitu anda tidak bisa mengetahui secara detail semua spesifikasinya.
Cek spesifikasi dapat memberi tahu Anda apakah Handphone Xiaomi yang akan anda beli asli atau tidak, dengan cara melihat kesesuaian spesifikasinya.
Biasanya rata-rata HP Xiaomi yang beredar di Indonesia untungnya, merupakan produk asli dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi lho pada saat membelinya.

Melainkan yang jadi masalahnya, dimana sering kali Smartphone Xiaomi ini dijual di Indonesia bukanlah produk resmi lho.
Pastinya, anda jangan heran lho, kalau ada perbedaan spesifikasi antara yang resmi dan nonresmi dimana ini bisa berupa konfigurasi hardware maupun sistem operaso yang di gunakan.
Untuk itu, anda bisa menggunakan cara cek spesifikasi HP Xiaomi supaya anda bisa mengetahui spesifikasi dari HP Xiaomi dan simak ulasan sebagai berikut.

Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi


1. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan CPU Z

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan CPU Z
Agar mengetahui yaitu dengan cara cek spesifikasi HP Xiaomi dengan CPU Z yang lebih akurat, maka kami sarankan untuk memakai aplikasi bernama CPU-Z lho.
Dimana aplikasi tersebut bisa anda download secara gratis di Google Play Store, tentunya bisa di gunakan untuk melihat spesifikasi semua tipe HP Xiaomi.
Tentunya kelebihan dari CPU Z ini, yaitu mampu meberikan informasi yang sangat lengkap bahkan anda juga bisa mengetahui jenis processor, kapasitas RAM, kapasitas internet sampai sensor ada lho.

Bukan hanya itu saja, disana sudah tersedia nformasi untuk bisa melihat kondisi baterai serta sistem operasi yang akan di gunakan dan bisa di katakan CPU Z.
Biasanya CPU Z ini merupakan salah satu aplikasi cek spesifikasi HP Xiaomi terbaik lho, untuk bisa melihat spesifikasi HP Xiaomi dengan aplikasi ini juga sangatlah mudah.
Maka anda bisa tinggal, mendownload di Play Store selanjutnya anda buka aplikasi ini dan secara otomatis akan langsung menampilkan informasi spesifikasi.

2. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan AIDA 64

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan AIDA 64
Bukan hanya menggunakan CPU Z saja, akan tetapi untuk bisa melakukan cara cek spesifikasi HP Xiaomi dengan AIDA 64 tersebut.
Dimana anda bisa melihat, spesifikasi HP Xiaomi dengan AIDA64 bahkan bisa juga dengan CPU Z akan tetapi anda harus terlebih dahulu mendownloadnya di Play Store.

Tentunya AIDA64 ini bisa menampilkan spesifikasi layar mulai dari resolusi sampai ukuran, bukan hanya itu saja anda bisa mengetahui jenis processor serta GPU yang tertanam di dalam HP Xiaomi.
Dalam hal ini yang paling keren dari AIDA 64 tersebut, mulai dari bisa melihat sensor kamera lengkap dengan resolusi foto maupun video.

3. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan Antutu Benchmark

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan Antutu Benchmark
Dimana untuk bisa menggunakan cara selanjutnya yaitu cara cek spesifikasi HP Xiaomi dengan Antutu Benchmark bukan hanya digunakan dalam mengukur performa Smartphone.

Akan tetapi bisa juga digunakan untuk melihat spesifikasi Smartphone, walaupun informasi yang ditampilkan memang tak selengkap CPU Z ataupun AIDA 64.
Walaupun begitu, anda bisa tetap mencobanya untuk mengetahui spesifikasi HP Xiaomi yang anda miliki saat ini.

4. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan Device Info HW

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan Device Info HW
Kalau anda belum puasa dengan cara diatas, anda bisa menggunakan cara cek spesifikasi HP Xiaomi dengan Device info HW.
Tentunya anda bisa mendownload secara gratis di Play Store, bahkan aplikasi tersebut memiliki fitur cukup lengkap sebab telah ada fitur untuk mengecek touchscreen layar.
Dimana anda bisa mengetahui informasi soal sensor dan spesifikasi kamera, tentunya anda mengetahui juga dengan aplikasi Device info HW.
Bukan hanya itu saja, anda juga bisa mengetahui apakah Handphone yang anda punya di lengkapi NFC atau tidak.

5. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Melalui Menu Setting

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Melalui Menu Setting
Buat anda yang ingin menggunakan cara cek spesifikasi HP Xiaomi melalui menu setting, maka anda bisa lewat menu setting akan tetapi informasi yang di tampilkan tidak cukup lengkap menggunakan aplikasi di atas.

Dimana anda bisa mengetahui kapasitas memory, RAM, internal dan sistem operasi yang di gunakan, bahkan caranya yaitu dengan masuk ke menu " Setting " selanjutnya anda memilih menu " My Device".
Lalu " All Specs ", dimana pada menu ini akan muncul beberapa informasi mengenai spesifikasi HP Xiaomi lho guys.

6. Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan IMEI

 akan tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi HP Xiaomi Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi Terbaru
Cara Cek Spesifikasi HP Xiaomi dengan IMEI
Bukan hanya cara cek spesifikasi HP Xiaomi yang ada di atas saja, anda juga bisa menggunakan cara cek spesifikasi HP Xiaomi dengan IMEI, akan tetapi sebelum itu anda harus terlebih dahulu mengetahui berapa nomor IMEI anda.

Nah, untuk anda yang belum mengetahui silahkan anda kunjungi situs melalui link berikut (https://www.imei.info/).
Kalau anda sudah masuk , lalu masukkan nomor IMEI pada kolom pencarian setelah itu anda klik tombol " Check " dimana kelebihan dari situs IMEI tersebut.
Bisa menampilkan informasi yang cukup lengkap, mulai dari tahun pembuatan, jenis, model dan spesifikasi Handphone bahkan cara ini bisa anda gunakan untuk mengecek keaslian HP Xiaomi.

Akhir Kata

Begitulah cara untuk bisa mengecek spesifikasi HP Xiaomi menggunakan aplikasi, yang sudah kami jelaskan di atas.
Tentu saja, caranya cukup mudah untuk anda yang meragukan spesifikasi Handphone yang bisa anda coba salah satu cara yang ada di atas.
Bahkan cara ini, bisa anda gunakan untuk melihat asli atau tidak spesifikasi HP Xiaomi anda dalam membeli HP Xiaomi tersebut.
Itulah pembahasan seluruh artikel kami, mengenai cara cek spesifikasi HP Xiaomi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.