Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa XL Terbaru

 Memang sejak dulu hingga sekarang pulsa merupakan salah satu komponen yang sangat penting Cara Cek Pulsa XL Terbaru
Cara Cek Pulsa XL - Memang sejak dulu hingga sekarang pulsa merupakan salah satu komponen yang sangat penting agar dapat berkomunikasi antara satu dan yang lainnya.
Yang mana setiap pelanggan seluler harus memperhatikan sisa pulsa yang dimiliki, pulsa ini sangat dibutuhkan sekali pada saat kondisi mendesak seperti tidak memiliki paket internet untuk berkomunikasi.
Memang pada dasarnya mempunyai pulsa di HP anda tidaklah merugikan. Anda juga dapat membagikan pulsa tersebut dengan sesama pelanggan operator.
Bahkan, anda juga dapat membeli kuota dengan pulsa yang anda miliki tersebut. Setiap operator memiliki cara tersendiri untuk memungkinkan pelanggannya mengecek atau memeriksa pulsa nya.
Nah bagi anda yang penasaran dengan cara mengecek pulsa XL Axiata, anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai.

Pembahasan Cara Cek Pulsa XL

Perlu diketahui bahwa cara cek pulsa XL ini tidak sulit untuk dilakukan, karena anda dapat melakukannya sendiri dengan menggunakan Smartphone dan dimana saja anda berada.

XL Axiata atau yang biasa disebut XL ini adalah perusahaan provider yang memiliki layanan untuk telepon dan juga internet di Indonesia yang sangat dikenal karena dengan harganya yang terjangkau.
Tidak hanya itu saja, XL juga menawarkan beberapa pilihan paket internet dan telepon yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Langsung saja simak cara cek pulsa XL berikut.

Cara Cek Pulsa XL


1. Cara Cek Pulsa XL Melalui Kode Dial

 Memang sejak dulu hingga sekarang pulsa merupakan salah satu komponen yang sangat penting Cara Cek Pulsa XL Terbaru
Cara Cek Pulsa XL Melalui Kode Dial
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara cek pulsa XL melalui kode dial yang mana cara ini dapat anda ikuti menggunakan Smartphone anda:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka menu panggilan atau kode dial USSD yang ada di Smartphone anda.
  • Kemudian silahkan anda tekan tombol *123# lalu panggil.
  • Setelah itu silahkan anda tunggu sebentar, yang mana akan muncul info jumlah pulsa kartu XL anda beserta masa aktifnya.


2. Cara Cek Pulsa XL Melalui Aplikasi My XL

 Memang sejak dulu hingga sekarang pulsa merupakan salah satu komponen yang sangat penting Cara Cek Pulsa XL Terbaru
Cara Cek Pulsa XL Melalui Aplikasi My XL
Berikut ini langkah-langkah untuk cara cek pulsa XL melalui aplikasi MyXL yang dapat anda lakukan dengan sangat mudah dan cepat:
  • Pertama-tama Download aplikasi My XL melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL&hl=in&gl=US)
  • Kemudian silahkan buka aplikasi My XL dengan menggunakan nomor XL anda atau Facebook, maka anda pilih salah satu diantara keduanya.
  • Selanjutnya secara otomatis anda akan masuk ke dalam aplikasi My XL, lebih tepatnya di beranda.
  • Dimana beranda aplikasi My XL tersebut akan memunculkan sebuah informasi pemakaian terakhir pulsa, yang salah satunya ialah untuk mengecek pulsa anda.
  • Selain itu, anda juga dapat mengecek sisa kuota, membeli pulsa dan untuk mengetahui promo-promo terbaru dari XL Axiata.


3. Cara Cek Pulsa XL Terbaru Melalui SMS

 Memang sejak dulu hingga sekarang pulsa merupakan salah satu komponen yang sangat penting Cara Cek Pulsa XL Terbaru
Cara Cek Pulsa XL Terbaru Melalui SMS
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara cek pulsa XL terbaru melalui SMS yang dapat anda lakukan dengan cepat dan mudah:
  • Langkah pertama silahkan anda buka menu pesan atau SMS di Smartphone anda.
  • Kemudian silahkan anda buat pesan baru, lalu silahkan ketik KUOTA dan kirim ke nomor 868.
  • Setelah itu silahkan tunggu beberapa menit, sehingga akan muncul SMS balasan dari operator.
  • Yang mana balasan SMS tersebut berupa informasi sisa pulsa serta sisa kuota nomor XL yang anda miliki saat ini.


Akhir Kata

Demikian 3 cara yang telah kami bagikan diatas, oleh karena itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mengecek sisa pulsa Anda.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu.
Jika ingin melakukannya anda dapat memilih salah satu cara yang diatas dan apabilah informasi ini penting silahkan bagikan ke teman-teman anda.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara cek pulsa XL. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.