Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru

 mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru
Cara Cek Nomor Axis dengan SMS - Bagi pelanggan baru, mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli pulsa ataupun kuota internet.
Seperti yang diketahui, jika saat ini Axis menjadi salah satu provideryang cukup populer di Indonesia, karena mempunyai berbagai macam layanan untuk para penggunanya.
Jika dahulu kita mungkin mengenal Axis sebagai operator selular yang menawarkan sejumlah produk dengan harga relatif murah.
Namun, sejak bergabung dan menjadi anak perusahaan XL Axiata, membuat layanan provider ini mulai ditingkatkan.

Pembahasan Cara Cek Nomor Axis dengan SMS

Peningkatan layanan tersebut pastinya bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dan pelanggan baru.
Salah satunya yaitu cek nomor Axis dengan SMS, karena mengecek nomor Axis menggunakan fitur SMS (Short Message Service) mempunyai beberapa keunggulan diantaranya pengguna bisa melakukan "copy-paste" untuk menyimpan nomornya ke buku kontak.
Selain dengan SMS, Anda juga bisa mengecek nomor Axis dengan cara lain, yang pastinya sangat mudah untuk diterapkan.
Nah, berikut ini kami akan bagikan cara cek nomor Axis dengan SMS atau cara lain yang bisa dipelajari dan diterapkan.

Cara Cek Nomor Axis dengan SMS


1. Cara Cek Nomor Axis dengan SMS Terbaru

 mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru
Cara Cek Nomor Axis dengan SMS Terbaru
Lupa dengan nomor HP pastinya sering dialami hampir oleh sebagian orang dan Anda mungkin salah satu orangnya.

Kondisi ini akan cukup mengganggu bila Anda ingin menggunakan layanan dari Axis seperti membeli pulsa dan paket kuota internet, namun tidak ingat dengan nomor yang digunakan.
Jika Anda pengguna Axis dan mengalami kondisi tersebut, maka bisa mengecek nomor Axis dengan SMS atau menggunakan aplikasi pesan singkat lainnya.
Sedangkan cara cek nomor Axis dengan SMS metodenya sangat mudah dan Anda bisa meminta tolong teman atau keluarga untuk membalas pesan yang dikirimkan dengan mencantumkan nomor milik Anda.

Setelah itu, Anda bisa menyalin dan menyimpan nomor tersebut di buku kontak pada ponsel Anda.

2. Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau di Buku Kontak

 mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru
Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau di Buku Kontak
Seperti yang telah kami disebutkan sebelumnya, jika Anda lupa dengan nomor ponselnya Axis adalah hal yang cukup lumrah terjadi.

Bila mengalaminya, maka Anda harus mencatat nomor ponsel baik, agar lebih mudah dicari saat dibutuhkan.
Anda bisa melakukannya dengan menyimpan nomor kartu Axis milik Anda di buku telepon atau kontak.
Bila sesekali lupa dengan nomor ponsel, maka Anda bisa langsung menerapkan cara cek nomor Axis dengan SMS atau melihatnya di menu tersebut.

3. Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau Layanan Dial Up

 mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru
Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau Layanan Dial Up
Layanan dial up memang sangat umum digunakan untuk mengakses beberapa fitur dan produk dari provider seluler, salah satunya Axis.

Untuk Axis, Anda bisa menggunakan layanan ini jika nomor HP tidak tersimpan di buku telepon atau kontak.
Adapun cara cek nomor Axis dengan SMS atau layanan dial up seperti berikut ini:
  • Masuklah ke menu buku kontak di HP Anda.
  • Kemudian masukan nomor *2# lalu tekan tombol “OK/YES”.
  • Tunggu beberapa saat hingga nomor dial up tersebut menampilkan nomor HP dan informasi seputar kartu AXIS yang Anda gunakan.
  • Bila cara ini tidak berhasil, maka Anda bisa menghubungi alternatif nomor dial up yang bisa digunakan seperti *123*7# dan layanan dial up *123*10#.


4. Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau Menggunakan Aplikasi AXISNet

 mengecek nomor Axis dengan SMS akan sangat membantu dalam berbagai urusan seperti membeli Cara Cek Nomor AXIS dengan SMS Terbaru
Cara Cek Nomor Axis dengan SMS atau Menggunakan Aplikasi AXISNet
Tidak ingin kalah dengan operator seluler lainnya, maka Axis juga mempunyai aplikasi yang bisa dibuka di ponsel berbasis Android.

Aplikasi tersebut adalah AXISNet dan bisa digunakan untuk melakukan pembelian kuota, pulsa, mengecek nomor dan lainnya.
Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur layanan dari Axis dan bisa melihat berbagai informasi seperti mengetahui nomor yang digunakan.
Sebelum mengakses aplikasi ini, maka Anda diharuskan untuk melakukan registrasi dan mengisi semua data diri dengan benar dan tepat.
Bila sudah masuk ke aplikasi tersebut, maka Anda dapat melihat informasi terkait nomor Axis yang digunakan saat ini.
Sehingga cara cek nomor Axis dengan SMS atau menggunakan aplikasi AXISNet ini sangatlah membantu Anda untuk melakukan berbagai transaksi.
(Download Aplikasi AXISNet)

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, bila ingin mengecek nomor Axis dengan SMS ataupun metode lainnya.
Sebagai salah satu provider yang cukup banyak digunakan di Indonesia, Axis pastinya memiliki berbagai macam layanan yang memudahkan penggunanya, termasuk cara untuk cek nomor Axis dengan SMS seperti yang sudah dijelaskan di atas.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara cek nomor Axis dengan SMS 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.