Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru

 Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru
Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP - Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, yang menyediakan sarana jual–beli dari konsumen ke konsumen.
Semua orang bisa mengembangkan bisnisnya dan menemukan peluang usaha secara online di Bukalapak dengan mudah, cepat dan nyaman.
Anda juga bisa menemukan cara jualan online tanpa modal menggunakan Bukalapak dan bisa dijadikan sebagai usaha sampingan.
Karena berjualan online di Bukalapak tidak dibatasi oleh waktu dan jarak, sehingga setiap orang dapat melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan ataupun borongan.
Jadi, tunggu apalagi, ayo bergabung bersama jutaan Pelapak lainnya dan temukan peluang usaha sampingan melalui Bukalapak.
Selain cara berjualan yang mudah, cara untuk membuka toko di Bukalapak juga mudah, karena prosesnya bisa dilakukan melalui HP saja guys.
Pasti penasaran kan seperti apa prosesnya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara buka toko di Bukalapak lewat HP.

Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP


1. Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dengan Mudah

 Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru
Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dengan Mudah
Berjualan atau membuka toko di Bukalapak bisa dilakukan dengan mudah guys, karena Anda cukup melakukan pendaftaran dengan membuat akun Bukalapak melalui HP atau perangkat lainnya.

Setelah berhasil membuat akun, maka Anda bisa langsung menjual barang menggunakan Bukalapak.
Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran akun Bukalapak, seperti menggunakan E-mail, nomor Handphone, akun Facebook atau Google+.

Selengkapnya mengenai cara buka toko di Bukalapak lewat HP dapat Anda pelajari pada ulasan di bawah ini:

1. Daftar dengan E-mail atau Nomor Handphone

  • Download dan install aplikasi Bukalapak terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Bukalapak).
  • Kemudian klik Daftar pada bagian kanan atas halaman utama Bukalapak
  • Lalu masukkan E-mail atau nomor HP Anda pada kolom yang tersedia dan isilah data pribadi dengan benar, kemudian klik Daftar.
  • Selanjutnya buka email aktivasi dari Bukalapak yang berjudul “Segera Lakukan Konfirmasi Email”, kemudian klik Konfirmasi Email.

2. Daftar dengan Akun Facebook

  • Silahkan klik Daftar pada bagian kanan atas halaman utama Bukalapak.
  • Selanjutnya klik Daftar dengan Facebook kemudian login ke akun Anda dan masuklah ke halaman Facebook.


3. Daftar dengan Akun Google

  • Klik Daftar di halaman utama Bukalapak dalu klik Daftar dengan Google kemudian login ke akun Google.
  • Masuk ke halaman Google dan Bukalapak akan meminta izin untuk akses informasi akun Google. Kemudian klik "Izinkan" dan isilah data pribadi Anda dengan benar, lalu klik Daftar.
  • Kemudian buka website Bukalapak melalui link berikut ini (Website Bukalapak).
  • Lalu klik Login dibagian kanan atas halaman utama Bukalapak kemudian klik "Login dengan Facebook".
  • Klik "Lanjutkan Sebagai [Nama akun Facebook Anda]" dan Bukalapak akan meminta izin untuk mengakses informasi akun Facebook, lalu klik Ok.
  • Terakhir, silahkan isi data pribadi Anda dengan benar kemudian klik Daftar.

4. Cara Berjualan di Bukalapak

  • Sebelum mulai berjualan, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah login ke akun Bukalapak dan mengisi alamat lengkap, nomor HP serta mengkonfirmasinya di halaman Pengaturan.
  • Jika sudah, Anda dapat langsung berjualan barang melalui Bukalapak dengan mengklik icon Lapak Saya, lalu klik Mulai Jualan.

2. Keuntungan Jika Menerapkan Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP

 Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru
Keuntungan Jika Menerapkan Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP
Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan, jika Anda membuka toko di Bukalapak guys.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini keuntungan jika menerapkan cara buka toko di Bukalapak lewat HP:
  • Mendapatkan notifikasi SMS setiap ada pesanan. Pelapak akan mendapatkan SMS (jaringan GSM) setiap ada pesanan, sehingga Anda atau pelapak lainnya bisa fokus jualan online dan mencari peluang usaha sampingan lainnya, tanpa harus membuang waktu melayani calon pembeli yang tidak serius.
  • Feedback positif untuk setiap transaksi sukses. Pelapak akan mendapatkan feedback positif secara otomatis dari sistem, meskipun pembeli tidak memberikan feedback saat mereka bertransaksi.
  • Kepastian menerima uang pembayaran. Pelapak langsung menerima uang pembayaran dari barang yang terjual akan langsung diterima oleh pelapak, setelah pembeli memberi ulasan pesanan atau 2×24 jam setelah barang terkirim sesuai dengan update dari sistem kurir.
  • Prioritas di mesin pencarian. Setiap halaman barang pelapak telah melalui proses SEO (Search Engine Optimization) agar bisa tampil lebih unggul di mesin pencarian seperti Google atau mesin pencari lainnya. Salah satu cara sukses berjualan online tanpa modal adalah Anda harus mempuyai halaman toko yang terkoneksi di pencarian Google.
  • Perhitungan ongkos kirim otomatis. Pelapak tidak perlu repot atau pusing menghitung ongkos kirim, karena secara otomatis sistem akan langsung menghitung ongkos kirim sesuai dengan yang harus dibayarkan oleh pembeli.
  • Edukasi kewirausahaan online. Bukalapak memiliki komitmen untuk terus membangun semangat kewirausahaan kepada pelapak dan pembeli dengan memberikan tips dan trik jualan online. Insting Anda untuk mencari peluang usaha sampingan pun akan semakin terasah dengan edukasi yang diberikan.


3. Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dan Mengembangkan Bisnis di Bukalapak

 Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru
Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dan Mengembangkan Bisnis di Bukalapak
Selain mempelajari cara buka toko di Bukalapak lewat HP, kami juga akan membagikan tips atau cara untuk mengembangkan pisnis jualan di platform tersebut.

Dengan begitu, Anda tidak hanya fokus menawarkan produk dengan harga terjangkau saja, tetapi Bukalapak juga menawarkan peluang usaha sampingan bagi Anda yang ingin berjualan online dan memiliki online shop sendiri.
Karena Bukalapak siap mengembangkan usaha Anda dan memberikan panduan terkait cara jualan online tanpa modal, sekaligus memasarkan produk ke seluruh penjuru Indonesia.
Semua itu bisa Anda lakukan secara gratis dan dengan cara yang sangat mudah.
Selain itu, Bukalapak juga bekerja sama dengan brand-brand terkemuka dengan cara menghadirkan toko resmi dari brand-brand terbaik tersebut untuk kategori elektronik sampai fashion.
Dengan begitu, Anda dapat memastikan produk yang dibeli adalah produk original 100% atau asli.

4. Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dan Tips Sukses Berjualan

 Bukalapak salah satu marketplace terkemuka di Indonesia Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP Terbaru
Cara Buka Toko di Bukalapak Lewat HP dan Tips Sukses Berjualan
Bagi Anda yang mempunyai online shop dan ingin menjualnya di Bukalapak, maka disarankan untuk memasang foto barang terbaik, agar bisa menarik minat pembeli.

Pastikan kualitas barang dalam kondisi baik, begitu juga dengan pengemasan produk, agar konsumen merasa puas dan memberikan feedback positif untuk lapak Anda.
Bukalapak juga menyediakan fitur premium account yang bisa digunakan untuk meningkatkan keuntungan usaha sampingan Anda.
Fitur tersebut di antaranya fitur Push yang akan menampilkan barang jualan Anda pada halaman pertama.

Selain itu, ada juga fitur Promoted Push yang bisa Anda manfaatkan pada hari-hari spesial seperti seperti tanggal gajian atau hari raya.
Karena pada hari spesial tersebut, biasanya aktivitas berbelanja online seseorang meningkat dan mencari promo meriah pada situs jual beli online terpercaya.

Tentu hal ini juga bisa menjadi cara buka toko di Bukalapak lewat HP dan tips sukses berjualan yang harus diterapkan.

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin membuka toko online di Bukalapak melalui perangkat HP.
Dengan Bukalapak, Anda bisa meraih sukses menjadi seorang pengusaha online shop tanpa modal guys.

Tentu kesuksesan akan diraih, asalkan dibarengi dengan usaha, kerja keras dan doa.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara buka toko di Bukalapak lewat HP 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.